Ice Silver #03 Light Grey dan Ice Gold #02 Honey Brown

Hallo Beautifulllllll~
Akhirnya aku udah ngga ada uts lagi *yeaaaaayyyyy*
Selama ini aku agak jarang nge-blog dan nge-cek e-mail soalnya lagi sibuk ujian lisan dan tulisan, sibuk ngurusin catering, dan sibuk dalam berbagai hal (´・_・`)
Alhamdulillah kesibukan aku udah mulai berkurang satu persatu dan aku punya waktu mereview produk ini.

Aku suka banget pakai softlens terutama yang natural. 
Jadi beberapa hari yang lalu aku beli 2 softlens di optik langganan ku yaitu Ice Silver dan Ice Gold.

Sebelumnya aku pernah mereview beberapa softlens di sini :
Ice N°8 Black yang ngebuat mata kita besar seperti mata bayi.
Lens Girl 03 Brown yang natural.
X2 Extreme Vampire buat kalian yang pingin jadi vampire.
X2 Baby Eyes BELLA yang butuh mata besar berwarna coklat seperti boneka.

Yuk, baca reviewnya~

Description:
Mengandung 58% polyhema dan 42% air.
Di situ ada keterangan 15mm untuk diameternya dan lengkungannya 8,6mm ( ´ ▽ ` )ノ

Disini ada tanggal expired sebelum kemasannya di buka dan ada keterangan variant.
Disini aku pilih plano yang gak ada minusnya~

Di dalam kotaknya ada kertas yang berisi cara memasang, melepas softlens, dll.

Packaging :
Disini kemasan softlensnya menggunakan blister buka botol kaca jadi mudah di buka (⌒▽⌒)
Oiya hampir lupa, boxnya berwarna hitam dan ada gambar bunga yang cantik banget~
Selain itu ada tulisan Silver dan Gold-nya, untuk yang Silver warnanya abu-abu gitu nah kalau yang Gold warnanya kuning-kuning gitu ( ´ ▽ ` )ノ

Variant :








First Impression :
Liat mata asli ku dulu deh~
Mataku rada bengkak dan gelap gara-gara kurang tidur (ノ_<)

Nah kita bahas softlens-nya satu persatu yuk :
Ini yang 02 Honey Brown~

Di dominasi warna hitam dan kuning keemasan~

Pattern-nya cantik mirip bunga~
Dan dia ngasih efek dolly eyes(≧∇≦)


Ini 03 Silver Light~

Warnanya abu-abu muda dan ada warna kuningnya sedikit.

Yang ini natural banget >__< ngga kasih efek dolly eyes~

Softlens ini nyaman dipakai loh, ngga perih maupun sakit dan tahan 5 jam di mata ( ´ ▽ ` )ノ
Sebenarnya saat memakai softlens ini rasanya kayak ngga pakai apa-apa gitu tapi entah kenapa pas aku melepas softlens dari mataku rasanya kayak bebas dan ngga terbebani gitu~

Repurchase :
Aku paling ngga bisa stay sama 1 softlens pun, jadi aku ngga bakal membeli lagi produk / variant yang ini... Bukan karna aku ngga suka, tapi aku ingin mencoba produk / variant yang lain biar bisa menentukan mana yang bagus dan mana yang biasa aja.

Rate?
02 Honey Brown >>> 4,5 dari 5 kadang dia rasanya perih tapi kadang ngga perih~
03 Silver Light >>> 4 dari 5 (entah kenapa kadang pas di mata dia kesana kemari gitu(?) you know what i mean???

Price???
IDR.130.000 dapat 2 box softlens.

Love,

AlodiA

Comments