X2 Baby Eyes : Bella

Ollaa sweet velvets >.< kali ini aku akan mereview softlens.. Aku termasuk banci softlens, aku udah punya 5 softlens.. Dan, rata-rata softlens ku gimana gitu..

Ini softlens pertamaku, warnanya abu-abu.. Keliatan banget pakai softlensnya (T.T) ini beli pas kelas 1 SMA, jadi mukaku rada gimana gitu >.<

Softlens keduaku, warnanya coklat.. Cantiiiiiikkkk banget (>.<) aku suka yang ini.. (Semoga keliatan, rada blur juga foto pakai HP soalnya).

Softlens ketiga ku, warnanya biruunguijo gitu.. Periiiiihhhh sedikit rasanya (T.T)

Nah, softlens keempatku warnanya coklat cantik.. Tapi ngga senyaman yang kedua sih (T.T)

Akhirnya, aku putuskan untuk beli softlens baru lagi, yaitu X2 Baby Eyes (bella). 




Packaging :
Untuk packaging nya sih.. Cuteeee banget kotaknya, ada gambar cewek yang kaya di animea-anime gitu >.< aku pilih yang plano (sebenarnya mataku minus, tapi aku lebih sering pakai kacamata kalau untuk sehari-hari.. Pakai softlens biasanya untuk acara tertentu aja).

Description :
Softlens ini mengandung 58% polyhema dan 42% air. Dan, diameternya 14.5


*robekrobek* di bagian dalam(?) kotaknya ada keterangannya (macam-macam). Untuk tempat(?) softlensnya sendiri UNYUUUUUUUUU juga loh, ada gambar cupcakenya >.< 

Without flash >.< coklat cantik..

With flash >.< tetap cantikkkk...


First Impression:
Pertama kali aku pakai sih lumayan nyaman, warna dan motifnya cantik dan natural. Falling in love si sama softlens ini, ngga susah dilepas, ngga bikin mata kering, dan pastinya make me look like a doll >___< bisa tahan sampai 5 jam pula loh..

Update :
Sudah 6x pakai softlens ini ternyata bikin mata lumayan perih, dan agak janggal gitu rasanya (T...T)

Price : 
IDR.80.000


Byebye >.<


Popular Posts