X2 XTREME : Vampire

Hello Macaroon's ♪( ´θ`)ノ
Kali ini aku akan mereview softlens cihuy dari X2, yaaappp.. emang rata-rata softlens aku pasti X2, kenapa gitu Alo??? Soalnya softlens X2 gampang ditemukan dan ngga perlu pesan online ( ̄▽ ̄)

Sebelumnya ikutan TIY by Alo (ke-2) yuuukkk, hadiahnya ada : 
Semua hadiah diatas untuk 1 orang pemenang, dan besok TIY ini berakhir looohhhhh(^◇^)

Sebelumnya aku sudah pernah mereview softlens dari X2 (kalian bisa cek disini >>> X2 Baby Eyes - Bella).
Sebenarnya aku pecinta softlens dengan warna natural, tapi karna bulan ini tepatnya tanggal 9-10 January 2016 ada event JFest di Balikpapan dan aku nge-cosplay Krull Tepes akhirnya terbeli lah softlens merah ini (=゚ω゚)ノ

PACKAGING :
Kotaknya didominasi warna hitam, dan ada gambar mawar terbakarnya (・ω・)ノ
Packaging X2 Extreme ini beda dari tipe X2 yang lain, yang ini lebih terkesan gelap horror gitu..

Pemakaian selama 6 bulan ( ´ ▽ ` )ノ

I choose the Vampire one(^◇^)
Kenapa milih vampire Alo???
Soalnya character yang aku cosplay-kan itu seorang Vampire...

Diameternya 14.5 (iya biasa banget kan?? Soalnya ngga bikin dolly look)
58% Polyhema
42% Air

Nih, softlensnya ditaruh di dalam blister(?) gitu... Bukan kayak botol, jadi lebih gampang deh dibukanya ♪( ´θ`)ノ

SHADE :
Merah kayak urat-urat gitu, dan di sekelilingnya hitaaammmm(^ω^)

*zoomzooom*

Pas pertama kali pakai rasanya PEDISSSS!! Perih gitu, nah pas mau aku lepas ternyata ngga bisa (kayak lengket gitu dimata).. Bayangin aja gimana rasanya mata kita perihnya minta ampun pas mau dibuka softlensnya malah ngga bisa(;゜0゜)
Pas softlensnya udah berhasil aku ambil dari mata, mata aku rasanya langsung panas gitu (jadi aku tetesin obat mata deh).
Nah besok nya aku coba lagi, pokoknya hampir 5x aku coba pasang softlensnya dan masih tetap bikin mataku perih...
Finally!!! Mata aku langsung ngga perih lagi setelah percobaan yang ke 6 ♪( ´θ`)ノ malah jadi nyaman banget looohhhhhhh...

Softlens ini tahan di aku 5-6 jam-an, abis itu lepas softlensnya > direndam 5 menit-an > mata kita di tetesin aja obat mata > softlensnya di tetesin juga > pakai lagi dehh.. 

PRICE :
IDR.175.000 (lumayan mahal sih, untung di belikan sama Fandi(^∇^)thank you so much...)

Overall, softlens ini kalau dilihat dari segi packaging sih aku suka banget lah ya... keren gitu kok, terus untuk warnanya lumayan cetar loh jadi ngga cocok untuk dipakai sehari-hari (dan softlens ini juga lebih balance kalau kita pakai eyemakeup yang smokey gitu).
Harganya lumayan mahal sih... Oiya yang mau beli pikirkan dulu 2x soalnya kita mesti siap menahan mata yang perih dan softlens yang susah dilepas (=゚ω゚)ノ
Tapi abis itu gak perih lagi kok (tapi tetap susah dilepas), bisa tahan 5-6 jam-an juga (tergantung mata masing-masing sih aku rasa)

CIAAAAAOOOOOOO~~~

Comments