So...? Fragrance With Fashion Attitude

Hello Sweet Macaroon's(^∇^)
Rasanya lama banget ya aku ngga ada nge-posting sesuatu, i'm so sorry life has been really hectic  now (´・Д・)」banyak hal yang harus aku urus, cuci baju, bersihin kamar, buang makeup yang sudah expired, persiapan untuk jfest2016, etc.

So today i'm back again with new review about fragrance (⌒▽⌒) oh iyaaaa... Hari ini ada TIY by Alo yang ke-2 loh, ikutaaannnnnnn yaaaaa...

Siapa yang ngga tau 'So...? Fragrance' brand ini baru aja muncul tapi udah booming banget lohhh!!! Kok bisa Alo??? Jelas lah siapa juga yang ngga mau beli fragnance yang wanginya tahan lama, harganya murah, dan wanginya hampir sama seperti fragrance dari brand *piiiiiiiiiiiiiiiipppp* (yang pastinya brand *piiip* ini mahal banget harganya)??? 

Penasaran gimana reviewnya???
Keep read it sweet macaroon's(≧∇≦)

Sebenarnya aku pernah beli yang So...? Sensual, tapi karna sudah habis jadi aku beli lagi deeehhhh... Nah, beberapa hari yang lalu aku pergi ke Guardian dan ngga sengaja aku melihat 1 set So...? Fragrance ini, karna kesannya unyu banget akhirnya aku beli 2 kotak deeehhhhh(^ω^)

INGREDIENTS :
PACKAGING :

It came with super eyecatching box ( ´ ▽ ` )ノ
Box-nya sendiri menurutku keren banget!!! aku bingung gimana jelasinnyaaa.. liat sendiri deh (-_^)
Karna aku beli yang versi minisize jadi masing-masing botolnya berukuran 15ml, botolnya sendiri terbuat dari kaca bening gitu.. Kalau aku sendiri sih untuk 1 botol bisa sampai 3/5 bulan (soalnya aku cuma pakai di area pergelangan tangan dan leher) wanginya bisa bertahan hingga 4jam loh!!!


So...? Sensual
Top Note : Mint & Nanas
Heart Note / Middle Note : Violet & Sweet Strawberry 
Base Note : Vanila + Praline + Musk
Menurut ku aroma So...? Sensual ini paliiiiiiiiiiiiiinnnngggg wangi dan paling aku suka(≧∇≦)aromanya soft banget, bikin tenang, dan bikin kita kangen gitu *eh* 

So...? Desirable 
Top Note : Jeruk Mandarin & Apple
Heart Note / Middle Note : Magnolia
Base Note : Excotic Musk + Fressia
Untuk aroma So...? Desirable ini menurutku lebih segar dan bikin semangat gitu(≧∇≦)aromanya juga paling menyengat diantara yang lainnya.

So...? Kiss Me
Top Note : Nanas + Citron + Blackcurrant
Heart Note / Middle Note : Fressia & Mugguet
Base Note : Musk + Vanila
So...? Kiss Me ini jadi fragrance ke-2 yang aku suka setelah So...? Sensual(^◇^)aromanya segar dan juga soft, aromanya juga bikin kita semangat tapi juga bikin kita tenang.. Bingung kan?? aromanya uniiiiikkk banget.

PRICE :
IDR.89.900/box

Where to Buy :
Guardian, Hero, Indomaret, Ranch Market, Giant, etc.

REPURCHASE???
OF COURSE!!! 


Ooookkkkk... Itu aja kali ya ( ´ ▽ ` )ノ hari ini aku mengadakan TIY yang ke-2 looohhh, jadi jangan lupa ikutan yaa..

byebye~~

Comments