SARIAYU Lotion Jerawat

Hello Human's  ( ´ ▽ ` )ノ
Aku lagi jerawatan nih, jadi aku lagi nyari produk yang ampuh untuk jerawat nih dan kebetulan banget aku lihat si Lotion Jerawat-nya SARIAYU~
Karna yang SARIAYU Intensive Acne Care ini cocok banget di aku (dan sekarang udah abis) jadi aku memutuskan untuk mencoba si Lotion Jerawat ini deh.
Cek review produk SARIAYU yang lain yuk ah :

Claims+Description :

Ingredients :

Packaging :
Berukuran 100ml dan bisa dipakai sekitar 2-4bulan (⌒▽⌒)
Didominasi warna hijau dan ada gambar fine sulfur dan pegagan-nya, persis seperti gambar yang ada di SARIAYU Intensive Acne Care.
Berbentuk seperti botol yang terbuat dari plastik, agak besar dan lebar jadi kurang cocok untuk di bawa traveling (jadi mending dimasukkan ke botol yang lebih kecil ajaaahh)~

Tutupnya berbentuk flipcap dan nozzle-nya kecil (・ω・)ノ

Aroma :
Aroma sulfur yang cukup kuat, bikin nangis dan bikin mata perih (・Д・)ノ

Warna :
Pink unyu, terus ada butiran kecil berwarna kuning yang diduga sebagai sulfur(^∇^)

Tekstur :
Cair seperti air dan cepat kering, nah kalau udah kering dia bakal berwarna putih kekuningan gitu(^ω^)

First Impression :
Walaupun aromanya bikin mata perih sampai meneteskan air mata, tapi aku tetap syukaaaaa banget sama produk ini soalnya ampuh banget mengatasi jerawat(^◇^)
Warna pink-nya cakep banget(^∇^)teksturnya cair seperti air terus ada butiran sulfurnya, nah kalau si Lotion ini kering nanti berubah jadi putih kekuningan gitu.
Mungkin awalnya kalian bakal nyerah sama produk ini soalnya pas di aplikasikan ke wajah dia bakalan bikin wajah dingin perih dan nyeesss gitu ah pokoknya (tapi ngga bakal lama kok paling cuma 1-3 menitan aja) (・ω・)ノ
Nah, wajah kalian bakalan terasa kering gitu (jadi untuk kalian yang punya kulit kering mesti hati-hati ya,  sebaiknya di totolin(?) di area yang berjerawat).
Jerawatku sendiri ngga langsung kempis atau ngilang, butuh waktu sekitar 3 hari-an baru deh jerawatnya kempis dan kering.
Untuk jerawat yang agak besar butuh waktu sekitar 5-7 hari-an baru deh kempis dan kering~

Price :
IDR.26.800 (2016)

Repurchase :
Iya (⌒▽⌒)

Where To Buy?
Di Store SARIAYU yang ada dikota kalian dan di supermarket terdekat (Hypermart, dll)

Rating :
9,5/10

Love, 

AlodiA

Comments