Avene Micellar Lotion

Helloooooooooo~
Sepertinya agak lama nih aku ngga ada update review di blog ー( ´ ▽ ` )ノ
Aku super sibuk ngerjain tugas kuliah, uts, urus catering, pokoknya sibuk bangeeeett~
Nah, kebetulan hari ini Minggu jadi aku menyempatkan untuk mereview produk gratisan yang aku di kasih Sociolla.
Jadi waktu itu aku dapat pink bag yang isinya Wardah DD Cream (yang sudah pernah aku review di blog) dan Avene Micellar Lotion (⌒▽⌒)

Sebelum mereview produk ini, yuk temanin aku curhat geje ヽ(´o`;
Kalau kalian penggemar The Walking Dead seperti aku, kalian pasti tau kalau episode pertama season 7 ini menguras air mata~ 
Ada 2 pemeran kece yang akhirnya kena ciuman mautnya 'lucile' si tongkat bisbol-nya(?) Negan (ノ_<)
Buat yang belum nonton mending skip baca bagian ini deh~

Yang pertama adalah om-om gede berambut golden red yaitu Abraham (´・_・`) ternyata dia mati di season ini!!! Banyak yang ngga nyangka kalau kepalanya om Abraham bakal di jadikan telur orak-arik sama Negan. 
Padahal om Abraham itu kece banget, badannya boo kagak nahan iiiihhh.. gedeeee~ 
Selain itu om Abraham kan tangguh banget tuh, tipe cowok badboy perkasa tapi entah kenapa dilenyapkan *nahloh*


Aku udah nonton The Walking Dead dari season 1 pas Rick baru melek(?) di rumah sakit sampai sekarang dan baru pertama kali-nya aku nonton TWD sambil tutup mata dan sembunyi pas adegan Negan milih mangsa yang bakal di bunuh~ bukaaannn... bukan karna aku takut, aku cuma ngga tega aja liat pemain yang udah aku kenal di bunuh (T_T)

Pas aku tau si om Abraham-nya yang mati jujur diri ini cuma kaget sedikit aja sih soalnya dia bukan pemain favorit aku *intinya asalkan jangan bang Daryl aja yang mati* 
Setelah liat scene horror itu aku langsung lanjutin nonton dengan tenang dan fokussssssss banget (⌒▽⌒)
Tapi ternyata 'lucile' membutuhkan 1 tumbal lagi!!! *apa coba*

Dan mendadak kepala Glenn langsung dipukul!
Iya GLEEENNNNN!!!
Pemeran asia yang kece, ganteng, rela berkorban, baik hati, tidak sombong, rajin menabung *mulai ngawur nih Alo* di pilih Negan untuk jadi santapannya(?) 'lucile' (T_T)

Awalnya ekspresi aku gini 
Image result for captain jack sparrow GIF
Otak ku perlu mencerna adegan Glenn dibunuh~ 'dibunuh betulan???'
Soalnya sering banget Glenn dikira mati, kayak pas di sumur, pas dia di pemberhentian akhir, dan sama nicholas yang kita kira di makan zombie.

Pas aku liat baik-baik kepalanya yang udah agak penyok(?) dan matanya keluar sedikit terus dia bilang ke bini-nya "Maggie, i'll find you" baru dah aku sadar kalau dia akhirnya mati!!!
Sediiiiihhhhhhhhhhhh bangeeeeetttttttt (T_T)
Image result for Sad GIF

Udah deh ceritanya, out of topic banget yaakk???

Ini dia Avene Micellar Lotion~
Aku dikasih yang ukuran travelsizenya (25ml).
Packagingnya biasa aja, cuma terbuat dari botol plastik bening dan tutupnya putih (⌒▽⌒)

Claims + Description :
Cleanses and removes make-up in just one step for the face, eyes and lips. Your skin feels cleansed, soft and comfortable. Perawatan sempurna dari alam untuk kulit Sensitive. Berawal dari tahun 1736. Terapi pengobatan menggunakan ATSW ( Avène Thermal Spring Water ) sudah ada sejak jaman dahulu. Lebih dari 250 tahun, ATSW telah dikenal memiliki khasiat yang dapat menenangkan (soothing) & melembutkan kulit yang sensitive.
Kandungan ATSW telah diketahui sejak abad ke-18. Berasal dari kaki gunung Cevennes, di kedalaman Lembah Orb, bagian selatan Paris, Perancis. ATSW berasal dari air yang mengalir dengan suhu konstan (25,6ᵒC), bebas dari kandungan mikroba, dan memiliki pH 7,5 (mendekati netral). Selama berabad – abad, ATSW telah terbukti mengandung kekayaan untuk pengobatan dan banyak dipakai oleh Dermatologis ( Dokter Kulit ) seluruh dunia.
Khasiat air dari AVÈNE berkembang pesat sampai melebihi batasan wilayah di Perancis, seperti di Chicago pada tahun 1871 setelah kejadian kebakaran besar, Avène Thermal Spring Water sangat sukses digunakan dalam pengobatan korban luka bakar yang hebat. Penyembuhan air ini berasal dari SPA Avène Thermal Spring di Perancis Selatan yang mana telah diumumkan & diresmikan untuk kepentingan umum oleh French Health Authorities sejak tahun 1874.
Avène Thermal Hydrotherapy Spa diresmikan ulang pada tahun 1990 dengan kapasitas perawatan untuk 2000 pasien/tahun. Beberapa kasus yang ditangani oleh dokter disana adalah kulit yang iritasi sensitif, kulit atopik, eczema kronis, psoriasis, sampai dengan perawatan pasca bedah plastik atau tindakan bedah dari Dokter Kulit ( Dermatologist). Para pasien menjalani perawatan air ATSW untuk mandi , berendam, pemijatan di bawah air kucuran dan wrapping tubuh. Ritual meminum air Avene juga direkomendasi oleh memaksimalkan perawatan.
Khasiat Avène Thermal Spring Water ini berkembang dengan baik untuk masyarakat luas di lebih dari 130 negara dan menjadi Market Leader di Eropa, menjadikan Avène Thermal Spring Water sebagai produk perawatan Dermocosmetic yang sangat tepat untuk kulit yang sensitive.

Ingredients :

Dibagian bawah botolnya ada tanggal expired~

Nozzle (mulut botol)-nya gede banget jadi kalian mesti hati-hati pas menuangkan isinya tangan atau kapas~

First Impression :
Aku baru pertama kali cobain produk Avene~
Nah, disini aku pingin tau seberapa ampuhnya Micellar Lotion Avene ini o(^▽^)o
Dan aku akan tes produk ini sama liptint, liquid lipstick, lipstick, eyeliner gel, eyeliner pencil, mascara, concealer, dan BB cream.

Warnanya yang bening dan teksturnya yang cair mirip banget seperti air~
Selain itu Avene Micellar Lotion ini memiliki aroma yang lembut dan tidak menyengat.

1x sweep
BB cream, concealer, eyeliner pencil, dan lipstick hampir hilang (⌒▽⌒)

Berkali-kali usap~
Semuanya tersapu bersih kecuali eyeliner gel, mascara, liptint, dan liquid lipstick ( ´ ▽ ` )ノ

Berkali-kali-kali-kali usaaaapp~
Semuanya bersih kecuali mascara, liptint, dan liquid lipstick yang masih ada sisanya sedikit ( ̄▽ ̄)

Jadi, untuk membersihkan eye makeup maupun lip makeup mending pakai remover khusus ya~
Pas pakai produk ini rasanya adem(?) dingin dan nyaman, selain itu dia ngga ada efek lengket ya sama sekali (⌒▽⌒) ngga ada efek perih, panas, maupun sakit pas pakai Avene Micellar Lotion ini.

Oiya, aku pakai produk ini setiap pagi hari abis bangun tidur atau pas kondisi wajah aku sensitif ( ´ ▽ ` )ノ

Price?
IDR.237.000 (200ml)

Repurchase :
Maybe no~ kenapa??? Harganya mahal soalnyaaaaa~

Rate??
4/5 (plis harganya ngga kuat).

Where to Buy???
Bisa beli di Sociolla dengan kode SBNLAZTO dan kalian bisa dapat potongan harga 50ribu ( ̄▽ ̄)


Love,

AlodiA