PIXY Eyeshadow #09 Sparkling Gold

Hallo sweet macaroon >__<
Setelah lama ngga memposting apapun di blog ini kali ini aku balik lagi dengan review eye shadow drugstore yang kece...
Yaaaaapppp!!! PIXY Eye Shadow ini jadi postingan pertama aku dibulan ini...
Jadi beberapa hari yang lalu aku sama fandi pergi ke hypermart dan kita lewatin counter PIXY, karna aku liat PIXY lagi diskon 20% jadi aku comot satu deh eye shadownyaaaa >____<

Claims + Description :
Bertekstur lembut dengan Micro-Pearl menghasilkan warna yang menyatu alami. Kombinasi 2 warna di setiap variant membuat mudah digunakan sekaligus serasi dan bebas dipadukan dengan warna dari variant lain.
Shade :
PIXY Eye Shadow ini memiliki pilihan warna yang cakep-cakep
Untuk aku sendiri setelah capcipcup milih warna, akhirnya aku pilih shade Sparling Gold
Packaging :
Hadir dengan box karton berwarna pink muda, untuk tempat(?) eye shadownya sendiri terbuat dari plastik mika yang didominasi warna ungu metalik dan bening dan berukuran 2,8g.
Menurutku sih packagingnya super simple... 
Aplikatornya :
Aku sedikit kecewa nih soalnya waktu aku buka ternyata aplikatornya kotor gitu (ngga banyak sih, tapi tetap agak kecewa).
Aplikatornya kayak sponge gitu, aku ngga terlalu suka sih sama aplikator yang begini..

Swatch:
Bisa kalian lihat hasilnya... Semuanya aku swatch 2X ditangan, untuk yang warna keemasan ngga terlalu pigmented ya??? 
Sedangkan untuk yang hitam cukup pigmented tapi ada serbuk-serbuknya gitu..
Price :
IDR.27.000

First Impression :
Suka sih sama eyeshadow ini, soalnya kelihatan natural, dan warnanya juga cantik-cantik~~ lumayan tahan lama sih kalau di aku *padahal ngga pakai primer* warnanya sih ngga terlalu keluar *tapi kalau pakai primer/base jadi kelihatan cantik loh*
Travelfriendly banget sih menurutku~~

Update :
Sekarang eyeshadow ini selalu aku bawa kemana pun *kalau lagi jalan* soalnya yang warna hitamnya bisa dijadikan Eyeliner sekaligus~~

(+)
Murah
Lumayan pigmented (yang warna hitam)
Untuk yang warna keemasan lumayan cantik yaa..
Ada banyak pilihan warna
Travelfriendly
Tahan lama (tanpa eyeprimer)

(-)
Ada serbuk-serbuknya (hitam)
Ngga terlalu pigmented (keemasan)

Repurchase???
Yap, tapi mungkin bakal cobain warna lain

Overall:
Untuk rating mungkin aku bakal kasih 8/10.
Wajar sih dengan harga segitu hasilnya ya jadi begitu (?) 
Cocok untuk makeup sehari-hari, kalau kalian suka pakai makeup yang berat ini ngga cocok sama sekali. 









Comments