Skip to main content

Posts

Featured

Etude House Dear Darling Tint OR201

Hello Loveeeee \(^o^)/ Apa kabar nih??? Kalau aku lagi baiiikk banget tapi rada pusing karena memikirkan uang bulan ini yang hilang entah kemana. Hei heiiiiii~ Kali ini aku akan mereview lip tint lagi looohhh(≧∇≦)Lip tint ini sama-sama masuk kategori 'Lip Tint Sejuta Umat' seperti lip tint-nya tony moly (yang pernah aku review semua shadenya disini) karna sangking banyaknya di pakai sama para beauty enthusiast. Yaaappp.. Siapa sih yang gak kenal sama Dear Darling Tint-nya Etude House??? Banyaakkk banget yang pakai lip tint ini karna harganya yang affordable, pekejingnya yang manis, dan pilihan warnanya yang cakep-cakep. Aku ingat banget lip tint ini adalah lip tint kedua yang aku beli dan aku cobain, shade yang pertama aku beli adalah vampire red dan aku CINTA banget sama shade itu~
Nah kebetulan nih beberapa waktu yang lalu aku di kasih Dear Darling Tint ini sama salah satu online shop di Balikpapan(^∇^) Awalnya aku sempat galau karna di kasih shade OR201. Kenapa??? Aku pali…

Latest Posts

GIVEAWAYNYA ALO

GIVEAWAYNYA ALO (LAGI)

Kulit Cantik Luar Dalam Dengan Natur-E Daily Nourishing 100 IU

KOJI Spring Heart Mascara