Fanbo Blush On 01 & 02 (all shades)

Fanbo Blush On
Hello Beautiful (⌒▽⌒)
Apa kabar semuanya???
Ada yang kangen sama review-an ku ngga? *pede banget*
Jadi tiba-tiba pihak Fanbo menghubungiku lewat dm instagram dan mereka memintaku mengirimkan alamat lengkap soalnya mereka bakal ngirim gift gitu deh~
Setelah menunggu sekian lama akhirnya om kurir datang sambil bawakan beauty box berisi Fanbo Blush On ( ´ ▽ ` )ノ *horeeeeeeee*

Jujur nih, aku ngga pernah mendengar dan melihat secara langsung brand Fanbo sebelumnya~
Ternyata brand ini asli Indonesia looohhhh!
Yuk baca review dan first impressionnya sampai akhir ya, jangan lupa beri komentar... Oiya, di akhir postingan ini ada pengumuman mini giveaway loh(≧∇≦)

Packaging :
Fanbo Blush On
UNYUUUUUUU BANGEEEETTTT!!!
Didominasi warna pink dan ada ukiran cantik berwarna putihnya membuat aku langsung jatuh cinta sama packagingnya yang sangat cantik(^∇^)
Terbuat dari plastik keras dan bening berukuran 5gr yang terlihat simple tapi tetap eyecathing~
Fanbo Blush On

Fanbo Blush On
Sayangnya salah-satu tutupnya ada yang ngga rata *shade 02* jadi ngga bisa di tutup rapat deh (´・_・`)

Applicator :
Fanbo Blush On
Setiap blusher sudah terdapat mini brushnya~
Jujur nih yaaaa... Aku kurang suka sama brushnya nih, yah walaupun brushnya padat tapi dia agak kasar + aku lebih suka brush yang gede bulat(?) daripada yang kecil(^ω^)

Ingredients :
Fanbo Blush On

Fanbo Blush On

Aroma :
Ngga ada aromanya~

Swatches :
Fanbo Blush On
Foto di atas ini 2x swatch ya~ 
Awalnya terlihat kalau shade 01 ngga terlalu pigmented (tapi pas diaplikasikan ke pipi lumayan pigmented loh) warnanya pink agak tua, nah untuk shade 02 terlihat pigmented (padahal waktu diaplikasikan ke pipi dia ngga terlalu pigmented) warnanya rada mirip apricot (⌒▽⌒)

Fanbo Blush On
(outdoor w/o flash)
Shade 01 ini warnanya pink agak tua dan shimmernya sedikit banget jadi terlihat matte gitu~
Sedangkan shade 02 warnanya percampuran antara babypink dan orange (peach ya?), shimmernya rada banyak cuy(^_^)

Fanbo Blush On
(indoor w/ flash)
Warnanya keliatan beda kan???
Terlihat juga mana yang shimmernya banyak mana yang cuma sedikit~

Fanbo Blush On
Ini setelah aku blend pakai brush~

First Impression (maafkan diri ini atas perbedaan cahaya dan raut wajah) :
Fanbo Blush On
SHADE 01
Butuh 2x swatch biar ketangkap kamera~
Keliatan natural kan??? 
Aku suka banget sama shade 01 ini soalnya dia teksturnya betul-betul lembut dan ngga cracky sama sekali + dia ngga 'menor' waktu diaplikasikan ke pipi ( ´ ▽ ` )ノ
Walaupun shimmernya sedikit tapi dia tetap membuat wajah terlihat lebih sehat~

SHADE 02
Maafkan kalau aneh, disini aku terpaksa pakai bantuan flash kamera soalnya udah dandan tapi mendung (´・_・`) aku juga ngga bisa senyum soalnya pipi lagi mengalami ke-kaku-an yang ngga bisa di atasi~
Butuh 5x swatch biar warnanya ketangkap kamera itupun masih samar-samar (T____T) dan itu membuat blush-nya jadi cracky dan aneh kalau kalian lihat secara langsung... 
Shimmernya banyaaaaakkk banget loh~
Menurut aku nih ya, untuk shade 02 ini cocok buat kalian yang punya pipi mulus.. Soalnya kalau pipinya ada pori-pori gede dan ngga rata *like mine* bakal keliatan ngga nyante, ngga rata, dan ngga natural(−_−;)

Rate :
Shade 01 >>> 4.5 dari 5
Shade 02 >>> 3.5 dari 5

Price :
IDR.40.000/pcs

Where to Buy :
Kalian bisa beli di toko kosmetik langganan kalian~

Repurchase?
Engga~
Aku ngga pernah bisa stay sama 1 produk makeup kecuali betul-betul syuka dan aku butuhkan~

Overall, aku suka sama Fanbo Blush On ini karna harganya affordable dan kwalitasnya pun sesuai dengan harganya~
Tapi kalau disuruh milih sih aku lebih suka shade 01 soalnya tekstur, hasil, dan kwalitasnya lebih oke daripada shade 02 ( ´ ▽ ` )ノ

Nah... Kamu udah pernah coba blush on ini belum???
Yuk ceritakan gimana pendapat kamu di kolom komentar dibawah ini~
Buat yang belum coba, kira-kira kalian tertarik buat cobain ngga???


GIVEAWAY TIME!!!
sweetmacaroonbyalo
Mau dapat semua hadiah di atas???

Yuk langsung aja cek >>> @hi_alodia

Love,
AlodiA






Comments