SARIAYU Intensive Acne Care

Hello Beautifullllllllll ♪( ´θ`)ノ
Setelah satu minggu lebih aku ngga ada mereview kali ini aku kembali hadir dengan salah satu produk lokal yang paaaaalllliiiiiinnnngggg aku suka dan selalu aku repurchase berulang-ulang~ 
Entah kenapa hampir semua produk dari Sariayu ini pasti bikin aku pingin repurchase terus, mulai dari makeupnya sampai skincarenya juga (⌒▽⌒)
Cek yang ini dulu deh SARIAYU Duo Lip Color in Pink Fuschia #12 warnanya cakep banget loh, apalagi buat kamu yang punya bibir sempurna (tanpa ada bagian bibir yang gelap atau kering) WAJIB baca dan beli liquid lipstick terbaru-nya Sariayu~

Alo kok lama banget ngga ada memposting sesuatu di blog???
Jadi dari tanggal 5-9 Maret lalu aku pergi ke Jakarta, buat refreshing aja sih sama mama-ku (papa ngga ikut soalnya kerja) (・ω・)ノ
Disana aku ngga sempat memposting sesuatu di blog soalnya dari pagi sampai malam itu kita pasti jalan-jalan.
Waaahhhhh... Jalan-jalan kemana aja Alo??
Nah nah ini nih aku mau cerita dulu... Banyak produk yang dijual di Balikpapan mahal ternyata di Jakarta super muraaaaahhhh!!! Aku beli kabel data di Balikpapan harganya 150.000 dan di Jakarta cuma 5.000 (・Д・)ノ padahal merk-nya sama, panjang-nya sama!! ngeselin kan?? Balikpapan mahal loohhh.. Jadi mesti hati-hati kalau belanja di sini~
Rata-rata sih jalan-jalan cuma buat belanja baju, buah, sama aksesoris mobil~~ itu aja sih, ngga sempat beli makeup (padahal pingin beli Emina, Beauty Story, Moko-Moko, pokoknya brand yang ngga ada di Balikpapan) tapi ngga sempat dan ngga tau dimana jual-nya (´・Д・)」
Selama di Jakarta cuma ke mall Taman Anggrek sama Central Park doang, soalnya aku nginap daerah situ (´・Д・)」
Mungkin ada yang tau dimana jual kosmetik dengan brand yang lengkap untuk daerah Jakarta??

Description :


Caution :

Produced By :

Ingredients :

Packaging :
Nothing special laaahhh...
Cuma berbentuk botol plastik berwarna bening dan berukuran 12ml.
Kotaknya aja sih yang kelihatan gede banget tapi isinya sih kecil aja (travelfriendly and handable).
Kecil? Iya sih tapi irit loh soalnya pakainya cukup di dot/totolin di bagian yang berjerawat aja (di aku bisa berbulan-bulan loh, tergantung berapa banyak jerawat yang ada di wajah ku)

Aroma :
Kalau menurut aku sih aromanya wangi (・ω・)ノ 
Ngga tau sih kalau menurut kalian~

Warna :
Kuning muda gitu deh~

Tekstur :
Cairrrrr~~
Watery buanget, tapi cepat kering loh dan ada granule-nya gitu deh (katanya sih belerang halus).

First Impression :
SUKA BANGET!
Ngga ada yang bisa dikatakan lagi deh ya sepertinya ♪( ´θ`)ノ
Aromanya sih menurut ku enak banget wangi gitu, dan teksturnya walaupun cair tapi tetap cepat kering selain itu walaupun ada belerang-nya tapi halus dan ngga bikin perih wajah.
Oh iya dari segi packaging sih biasa aja, tapi travelfriendly dan handable.
Waktu di dot/totolin(?) ke bagian yang berjerawat ada sensasi dingin-nya dan memang agak perih kalau misalnya jerawat-nya terbuka gitu (ngerti ngga ya?? Itu loh jerawat yang berdarah gitu).
Jerawat ku jadi cepat kering loh padahal baru sehari pemakaian (ini yang jerawat kecil loh ya), kalau yang jerawatnya agak besar sekitar 3-5 hari baru kering.
Kalau aku sih pakainya abis mandi pagi (kalau ngga jalan keluar rumah), terus siangnya aku pakai lagi (habis wajah dibersihkan), dan malam sebelum tidur pakai lagi deh~
Aku pasti bakal selalu repurchase produk ini (⌒▽⌒)

PRICE :
Ini harga di store-nya Sariayu yang ada di Taman Anggrek IDR.21.000
Nah yang ini harga di online shopnya Sariayu IDR.19.500

Where to Buy :
Bisa dibeli di store Sariayu yang ada di Matahari dan Hypermart.
Selain itu bisa dibeli di toko kecantikan yang ada di kota kalian, atau kalau kalian males jalan bisa beli di online.marthatilaarshop.com-nya langsung.


Love,

Alodia

Popular Posts