PIXY Day Moisturizing Cream

Hello Human's (・ω・)ノ
Taukah kalian kalau pelembab itu salah satu hal wajib bagi kita. Baik tipe wajah kalian kering maupun berminyak, baik kegiatan kita di indoor maupun outdoor kita wajib stock pelembab di mejarias / lemari makeup, apalagi untuk kita yang suka makeup-an.
Sebelumnya aku pernah mereview beberapa pelembab dari berbagai brand disini :
Garnier Light Complete Serum Cream (jujur aku ngga suka sama produk ini).
Ultima II Moisture Lotion (gara-gara diracuni BA Ultima II, akhirnya terbelilah produk yang ngga penting ini!!! Mana harganya mahal lagi).
Nature Republic Aloevera Gel (Aku suka banget sama satu ini, tapi sekarang dia lagi duduk manis di lemari makeup mamaku).
Redwin Sorbolene Mositurizer (Salah satu produk favorit!!! Aku pakai ini kalau wajahku lagi kering banget dan lagi iritasi aja).

Nah, waktu aku ke Jakarta aku sempat kelimpungan gara-gara suhunya yang berubah drastis.. Wajahku jadi merah kayak kepiting rebus dan perih banget selain itu wajah ku jadi terkelupas *padahal kulit ku bukan termasuk tipe kering* (・Д・)ノ
Karna waktu itu aku belum ada rencana ke mall buat beli pelembab akhirnya aku pergi ke minimarket terdekat aja deh buat beli pelembab daaannnnn.. Aku hanya menemukan si PIXY ini.
Kalau kalian penasaran gimana first impressionnya di aku silahkan baca sampai akhir yaaaaaa~~

Claims + Description :

Ingredients :

Packaging :
Berbentuk tube yang terbuat dari plastik dan didominasi warna putih berukuran 50gr .
Ngga ada yang spesial si dari packagingnya~ Cukup travelfriendly dan handable juga (⌒▽⌒)
Tutupnya berbentuk flipcap~

Aroma : 
Wangi tapi ngga menyengat kok ( ´ ▽ ` )ノ

Warna :
Putih~

Tekstur :
Creamy dan sedikit susah di blend..

First Impression :
Ngga ada keterangan SPF maupun PA-nya jadi dia ngga bakal melindungi wajah kamu dari sinar matahari.
Ada efek memutihkan sesuai namanya, tapi bukan putih yang heboh gitu ya *kalian bisa lihat diatas perbedaannya*. Aku suka aromanya yang wangi tapi tidak menyengat, memiliki tekstur creamy, ngga lengket tapi agak padat jadi agak susah diblend deh...
Ngga bikin wajah perih maupun iritasi juga.
Melembabkan? Kalau di aku sih biasa aja, ngga melembabkan malah wajah aku jadi lembut kayak pakai CC Cream-nya Etude yang Silky (・ω・)ノ
Jujur produk ini sama sekali ngga membantu aku dalam hal melembabkan dan aku kurang suka sama produk ini.

Repurchase?
No, soalnya jujur aku kurang suka sama moisturizer yang ada efek cerahnya.. Aku sukanya moisturizer yang betul-betul melembabkan wajah, makanya si PIXY ini aku kasih ke mama deh~

Price :
Lupaaaa... Sekitar IDR.40.000 lebih sepertinya (⌒▽⌒)

Where To Buy???
Kalian bisa beli di supermarket / minimarket yang ada di kota kalian, atau kalian bisa beli di toko kosmetik yang ada dikota kalian.
Hypermart, Giant, Counter di Matahari, Guardian,dll

Rate :
7/10

Popular Posts