Ultima II Moisture Lotion (for normal skin)

Sepertinya akhir-akhir ini aku jarang update blog ya???
Aku lagi sibuk banget, dirumah ada acara, mama lagi sakit, dan ada banyak hal lainnya yang harus aku urus~
Nah, kebetulan banget nih hari ini aku punya waktu untuk mereview produk yang sudah cukup lama nangkring di lemari Make Up >___<
Ada yang udah pernah cobain Ultima II Moisture Lotion??

Jadi waktu itu aku diundang untuk menghadiri acara outdoor yang cukup memakan waktu sekitar 8 jam, dan aku butuh banget primer yang membuat makeup ku jadi keringat-proof (・ω・)ノ
Terus, karna dulu aku bukan perempuan yang mengerti makeup dan sejenisnya jadi aku bingung mesti pakai primer apa~ Nah, waktu itu aku pergi ke counternya Ultima II dan kata mbak-mbak BA-nya produk ini tuh bisa dijadikan jalan keluar untuk masalah-ku (⌒▽⌒) betulkah kira-kira???

Claims + Description :

Ingredients :

Packaging :
Hadir dengan box berwarna silver membuat Ultima II ini terlihat classy. Untuk packaging dari Ultima II Moisture Lotion berbentuk botol kaca transparant berukuran 60ml, tutupnya berbentuk ulir berwarna silver ♪( ´θ`)ノ
Nah ini nih bagian yang kurang aku suka, tutupnya ngga rata gitu (´・Д・)」jadi walaupun sudah aku putar kuat-kuat tutupnya tiba-tiba bisa terbuka sendiri.. Selain itu nozzle-nya juga besar banget akhirnya membuat isinya jadi banyak keluar~

Aroma :
Aromanya khas agak sedikit aneh dan lumayan menyengat, tapi wangi dan cepat hilang kok~

Warna :
Putih dan ada hint pinknya sedikit (⌒▽⌒)

Tekstur :
Watery banget~

First Impression :
Jujur aku kurang suka aromanya yang cukup menyengat, dan dari segi tekstur Ultima II Moisture Lotion ini lengket banget dan cukup lama meresep ke kulit.
Pertama kali pakai aku tidak merasakan ada perubahan sih, wajahku tidak lebih cerah, dan yang paling menyakitkan makeup ku pun tetap terlihat cakey di area dahi dan hidung setelah 3 jam (area yang sangat berminyak) walaupun tidak parah-parah banget sih.
Dan jelas aku cukup kecewa karna harganya sendiri lumayan mahal.
Bukan favorit lah ya, aku tetap suka pakai monistat atau nivea after shave balm (・ω・)ノ

Price?
IDR.170.000-an

Where to Buy :
Kalau aku sih beli di counter Ultima II yang ada di matahari~

Repurchase??
NO, Thank you~~

Rating?
5/10

Kalau kamu tertarik bisa langsung kenalan sama brand satu ini di :

Love,
Alodia 

Comments