Garnier Light Complete Super Essence dan Serum Cream

Hello Beautiful (⌒▽⌒)
Kalia pasti udah pada tau produk terbarunya Garnier dari line Light Complete White Speed kan???
Banyak beauty blogger yang sudah mereview produk ini dan beruntungnya aku, aku dikasih kesempatan untuk mencoba produk ini dari hometesterclub.id~
Produk ini memiliki claim 'memutihkan' sebenarnya aku punya Vitacreme B12 Anti Ageing Serum yang ampuh banget untuk semua masalah kulit tapi sayang harganya cukup mahal untuk kantong-ku, terus ada LIOELE Moel Rizette Magic Whitening Cream yang harganya lebih mahal dari vitacreme dan entah kenapa aku kurang sreg sama produk ini.
Terus ada juga tips Maskeran Pakai Ampas Teh yang wajib kalian cobain~

Oke lah tanpa berpikir panjang, silahkan baca sampai bawah yaaa...

Garnier Light Complete White Speed Serum Cream :
First, kita bahas yang ini dulu ya.. 
Produk ini sudah banyak dijual di pasaran jadi ngga perlu bingung cari dimana ( ´ ▽ ` )ノ

Claims + Description :

Ingredients :

Packaging :
Packagingnya sih sama aja seperti produk Garnier pada umumnya, berbentuk tube didominasi warna kuning lemon dan putih dibagian tutupnya (ukurannya 10ml dan tahan 12bulan setelah tutup dibuka).
Ngga ada yang special sih menurutku, biasa ajaa~

Tutupnya berbentuk ulir dengan mulut botol yang ngga terlalu kecil tapi juga ngga terlalu besar~
Entah kenapa aku lebih suka kalau mulut botolnya kecil, soalnya waktu itu creamnya keluar banyak banget padahal cuma butuh sedikit (´Д` )

Aroma :
Aromanya seperti jeruk, segar sih tapi kalau kelamaan di cium jadi agak bikin pusing~ 
Tapi tenang aja aromanya ngga bertahan lama kok.

Warna :
Warnanya putih.

Tekstur :
Memiliki tekstur creamy dan agak susah di blend, selain itu produk ini cepat meresap dikulit.
First Impression :
Sebenarnya aku udah pernah mencoba produk yang seperti ini dari Garnier tapi bukan yang whitespeed tapi masih produk lama gitu, dan aku merasa biasa aja~
Gimana sama yang ini Alo???
Produk ini punya claim membuat wajah jadi 3 tingkat lebih cerah, menyamarkan bintik hitam & bekas jerawat, 12 jam tanpa kilap, meratakan warna kulit, dan shinefree. 
Nah, menurutku... Produk ini memang membuat kulit jadi lebih cerah tapi ngga sampai 3 tingkat, terus area T-ZONE aku tetap berminyak pas 4jam setelah pemakaian (jadi mesti di blot pake blottingpaper), ngga terlalu menyamarkan bintik hitam diwajah, ngga terlalu meratakan warna kulit, shinefree, dan kulitku jadi lebih lembut (・ω・)ノ
Oiya, kalian mesti cepat pakainya soalnya produk ini cepat banget meresap dikulit~

Garnier Light Complete White Speed Super Essence 
Yang kedua ini nih... Produk terbaru Garnier yang bikin aku penasaran~

Claims + Description :
6 hari???

Ingredients :

Packaging :
Aku suka packaging-nya yang ngga biasa dan berbeda dari produk Garnier yang lain, terbuat dari tube plastik berukuran 10ml dan didominasi warna abu-abu di area badan(?) terus ada warna kuningnya sedikit dan putih di area tutupnya~
Kecil banget ya cuma 10ml???

Tutupnya berbentuk ulir, dan aku suka banget sama mulut botolnya yang unik~
Oiya, produk ini tahan 12bulan setelah tutup dibuka (⌒▽⌒)

Aroma :
Aku bingung mendeskripsikan-nya tapi aromanya lebih wangi dan lebih segar~

Warna :
Warnanya bening.

Tekstur :
Cair seperti air(^O^)
First Impression :
Aku suka banget sama produk ini mulai dari packagingnya, aromanya, teksturnya, dan semuanya (kecuali harganya).
Aromanya wangi terus produk ini cepat meresap dikulit, isinya cuma sedikit tapi bisa dipakai berminggu-minggu~
Kulit aku lebih lembut dan halus, untuk claim-nya yang putih salah waktu 6 hari sih ngga kena di aku..
Butuh waktu lebih dari 2 minggu baru deh wajah jadi agak lebih cerah sedikit.
Ngga mau panjang lebar sih, tapi intinya aku lebih suka ini daripada yang serum creamnya ( ´ ▽ ` )ノ

PRICE :
IDR.29.000/10ml (Garnier Light Complete WhiteSpeed Super Essence)
IDR.31.000/20ml (Garnier Light Complete WhiteSpeed Serum Cream)

Repurchase???
Yang Garnier Light Complete WhiteSpeed Super Essence mungkin akan aku repurchase~

Rating :
Garnier Light Complete WhiteSpeed Super Essence 9/10
Garnier Light Complete WhiteSpeed Serum Cream 7/10

Where To Buy :
Di supermarket langganan kalian~

Love, 
AlodiA

Popular Posts