Lioele Moel Rizette Magic Whitening Cream

Hello Human's >_____<
Kalau kalian follow instagram aku @hi_alodia, kalian pasti ada liat gambar diatas ini kan???
Kali ini aku akan mereview salah satu produk yang ada di atas yaitu LIOELE Moel Rizette Magic Whitening Cream.
Banyak pro dan kontra sama produk ini, ada yang bilang produk ini tuh bagus banget dan ada yang bilang produk ini bikin beruntusan. Nah, kalau kalian penasaran gimana hasilnya di aku silahkan baca sampai bawah ya~
Sebelumnya kalau kalian penasaran sama review dari beberapa produk diatas bisa langsung cek :
Sariayu Intensive Acne Care


Claims + Description + Ingredients :
Packaging :
Untuk yang fullsizenya sih packagingnya keliatan keren, elegant, dan kelihatan mahal gitu~

Sedangkan untuk sample sizenya sih berbentuk jar plastik kecil berwarna putih berukuran 5gr.

Aroma :
Aromanya sih agak aneh, ngga wangi tapi ngga bau juga... Biasa aja sih menurutku, dan aromanya ngga terlalu mengganggu kok (^____^)

Warna :
Warnanya putih dan ada butiran kecil berwarna coklat kemerah-an.

Tekstur :
Creamy banget, lembut dan hasilnya seperti memakai bedak.

First Impression :
Sebenarnya aku agak takut untuk mencoba produk ini, soalnya waktu aku cek ngga ada beautyblogger yang pernah mencoba ataupun mereview produk ini, dan ada beberapa yang bilang kalau produk ini bikin jerawatan + beruntusan.
Aku sempat galau pakai atau enggak akhirnya produk ini hanya duduk manis beberapa hari di lemari khusus tempat aku menyimpan produk gratisan dan menyimpan produk untuk giveaway (T___T).
Tapi karna tanganku gatel banget akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba produk ini deh, awalnya aku cuma ambil secuil(?) dan ternyata wajah aku terlihat lebih cerah dan putih.
Sebenarnya produk ini bisa dipakai pada saat siang dan malam hari, aku sendiri lebih prefer pakai pas malah hari setelah skincare.
Gimana hasilnya Alo???
Hanya dengan sedikit produk aja wajah aku udah terlihat lebih putih dan lebih cerah, wajah aku juga lembut hasilnya matte tapi ringan dan seperti pakai bedak tabur.
Ada efek sampingnya ngga Alo???
Pas awal pakai wajah aku jadi tumbuh 2 jerawat tapi bukan yang parah-parah banget sih, tapi jerawat ini ngga lama-lama banget kok stay diwajah (kira-kira 2hari).
Apa aku suka atau engga sih aku belum bisa menentukan soalnya aku baru pakai beberapa hari, nanti deh aku update lagi~
Aku merekomendasikan produk ini untuk kalian yang pingin kulit putih dan cerah, dan menurut aku produk ini tuh cocok dipakai kalau misalnya mau sekolah atau kuliah karna produk ini hasilnya natural banget.. Jadi abis pakai produk ini kalian ngga perlu pakai yang lain deh (tetap pakai sunblock tapi yaaaa...)

Rating :
9/10

Price???
Untuk yang fullsize IDR.400.000/50gr
Dan untuk yang 5gr ini sekitar IDR.40.000

Where To Buy???
Aku dikasih sama lifull-produk.id  kalian bisa langsung cek dimana bisa beli produk ini
♦ Lotte Mart Fatmawati : Korea Beauty Lt.1
♦ Cibinong City Mall : Korea Beauty Lt.

Repurchase :
I don't know, soalnya harganya mihil dan agak susah ditemukan di Balikpapan.

Oiyaaaa... Sebentar lagi aku akan mengadakan mini giveaway di Instagram yang salah satu hadiahnya adalah produk ini, jangan lupa follow akun instagramku ya~~

Love,

AlodiA

Comments