Peripera Perfume Nail Polish #PO44

Hello Sweet Macaroon's 
HAPPY NEW YEAR 2016!!!
Banyak hal yang membahagiakan ditahun 2015(^◇^)dan aku berharap tahun 2016 ini jadi lebih bahagia lagi, blog aku banyak yang suka, sehat lahir batin, banyak rezeki *biar hadiah TIY-nya makin banyak*, mulai rajin nge-blog, endorse everywhere, bisa menangin lomba yang aku ikutin, dll
(Cek postingan terakhirku di tahun 2015 yuuukkk >>> Mundisari Peeling by Mustika Ratu)

Oiya, sebelumnya ikutan 2nd TIY by Alo deh, hadiahnya 1 set So...? Fragrance With Fashion Attitude & 1 Eyeliner Revlon Colorstay Liquid Linner (⌒▽⌒)

Ok let's back to the topic ( ´ ▽ ` )ノ So this is my second review about nail polish, sebelumnya aku pernah mereview di sini >>> Maybelline Color Show Nail Polish in Blueberry Ice.
Peripera Perfumed Nail Polish ini hadiah giveaway dari kak Vindy, arigatou gonzaimasu(≧∇≦)

PACKAGING :

CUTE PACKAGING!!!
Terbuat dari botol kaca bening berukuran 15ml, botolnya gendut banget dan isinya lem urut aku lumayan banyak (bisa aku pakai berkali-kali) pegangannya(?) berbentuk kucing(^ω^)dan brush Peripera Perfumed Nail Polish ini ukurannya sedang (jadi ngga gede ngga kecil gitu), nah misalnya aku swatch di kuku jempol sih finefine aja,tapi kalau aku swatch di kuku kelingking malah jadi meleber(?) kemana-mana (°_°)

SHADE :

I got PO44 here(^_^)
Jadi warnanya tuh ungu metalic gitu...

AROMA :
Wangi bangettttt!!! Kayak aroma permen + buah manis gitu(^ω^)

PIGMENTASI :
Cukup 1x swatch warnanya udah langsung keluar ( ^ω^ ) super pigmented!!

FINISH :
Satin ( ´ ▽ ` )ノ cantik deh elegant kelihatannya..


LONG LASTING :
Bisa tahan lebih dari 5 hari(ゝ。∂)dan juga SUSAH di hapus!!! 

HARGA :
IDR.68.000 kalau ngga salah..

REPURCHASE :
Maybe.. Aku ngga terlalu suka pakai nail polish nih sekarang ( ̄▽ ̄)

Overall... Aku suka banget pakai Peripera Perfumed Nail Polish ini, super pigmented, kelihatannya elegant, aromanya wangi, super duper cute packaging!!!
Yah walaupun harganya menurutku lumayan muaaahhhhhaaalll.. *untung dapat gretong*

Yaaappp... Mungkin itu aja reviewnya kali yaaa??? 
Jangan lupa ikutan TIY ku yang ke-2 (⌒▽⌒)
Ciaaaoooo~~

Comments