[Sponsored Review] Maybelline Color Show Nail Polish #403 Blueberry Ice

Hello Sweetheart (⌒▽⌒)
Today i'll review one of my favorite nail polish ever!!!
Actually i'm not a big fan of nail polish, i just have 4 nail polish... Rata-rata nail polish aku dari Korea (like peripera, skinfood, and etude house), tapi beberapa hari yang lalu Maybelline mengirimkan salah satu produknya ke aku yaitu Maybelline Color Show Nail Polish and i'm in love with this one(^◇^)

Sebelumnya kalian bisa beli Maybelline Color Show Nail Polish ini di counter-counter Maybelline yang ada di matahari, hypermart, etc.
Or you can buy it here :

SHADES :
src.google.com

PACKAGING :
Terbuat dari plasticfiber berwarna bening yang berukuran kuranglebih 6ml. Kecil??? Iya sih kelihatannya, tapi nail polish ini bisa dipakai bertahun-tahun (maklum lah ya, biasanya aku pakai nail polish sebulan paling cuma 5hari aja)(^O^)


Di bagian belakangnya ada keterangan ingredientsnya (kecil banget tulisannya) dan nail polish ini bisa digunakan selama 36 bulan setelah kemasan dibuka.

Aku dikasih shade #403 Blueberry Ice 

APPLICATOR :
Kecil dan rata, jadi memudahkan mengaplikasikan nail polish ini ke kuku kita.

PIGMENTASI :
Aku mesti swatch 3x supaya warnanya keluar(^◇^)

WARNA :
Biru pastel gitu(≧∇≦)Kawaii banget kan yaaaa???

TEKSTUR :
Seperti nail polish pada umumnya, ngga terlalu kental dan ngga terlalu cair.

AROMA : 
Seperti kebanyakan nail polish pada umumnya, tapi ngga terlalu menyengat ☆〜(ゝ。∂)

STAYING POWER :
Kalau di aku sih, pas hari ke-4 nail polish ini udah mulai mengelupas..

PRICE :
Sekitar IDR.30.000-an

REPURCHASE???
Aku bakal beli shade yang lainnya(^∇^)tapi yang lebih natural.

Overall, aku suka banget sama Maybelline Color Show Nail Polish ini warnanya cantik-cantik dan lumayan tahan lama.

(+)
Warnanya superrrr cantik
Tahan lama 
Ngga mengelupas
Cepat kering
Murah 

(-)
Ngga wangi (aku lebih suka nail polish yang ada aromanya)












Comments