Revlon Colorstay Matte Balm & Revlon Skinny Liquid Liner

Hello Beautiful (⌒▽⌒)
Kali ini aku akan langsung mereview 2 produk dalam 1 postingan, waaahhhhh... Ngirit banget sih Alo (´・_・`)
Apa reviewnya???
Sebelumnya jangan lupa ikutan 2nd TIY by Alo yaa... Hadiahnya :

Ok let's back to the topic, kali ini aku akan mereview Revlon Colorburst Matte Balm dan Revlon Skinny Liquid Liner, yang ngikutin blog aku pasti tau kalau sebelumnya aku pernah nge-review Revlon Colorburst Matte Balm ini, tapi karna aku rasa kurang lengkap dan fotonya kurang bagus jadi aku ulang deh reviewnya(≧∇≦)
PACKAGING :
Gendut banget, mirip crayon, doff ( ̄▽ ̄)
Kayaknya singkat banget ya deskripsinya???

Berbentuk crayon (2,5gr), kalau kalian lihat pict diatas yang warna Silver itu bisa diputar loh (jadi ngga perlu diraut), karna namanya 'Matte' jadi tekstur packagingnya pun doff selain itu warnanya juga mengikuti shade lipsticknya sendiri ( ´ ▽ ` )ノ

SHADE :
google.com

Terdapat 10 warna cantik, but i love the 225Sultry one ( ̄▽ ̄)

TEKSTUR :
Matte pastinya.. Oiya, ada rasa mint-nya gitu(^ω^)

AROMA : 
Aromanya freshmint.. Wangi loh(≧∇≦)

COVERAGE :
Karna memiliki kandungan air sedikit, jadi Revlon Colorburst Matte Balm Sultry ini lumayan pigmented, dan bisa menutupi bagian bibir yang gelap (agak kering sih waktu diswatch dibibir, jadi pastikan pakai lipbalm dulu ya... Keringnya ngga parah banget kok, ngga bikin bibir kita kayak dikasih semen gitu)

STAYING POWER :
Tahan sampai 5jam-an kalau ngga makan dan minum (⌒▽⌒)
Overall, aku suka banget sama Revlon Colorburst Matte Balm ini terutama yang sultry (⌒▽⌒)
Packagingnya unyu dan unik, warnanya cantik, lumayan long lasting, dan ngga terlalu bikin bibir kering (tapi tetap harus pakai lipbalm)

Swatch Bibir :

REPURCHASE??
Yaaaaaa...

PRICE :
IDR.98.000

Where To Buy :
Kalian bisa beli di counter-counter Revlon yang ada di mall, or you can buy it here (click the link)

FAST REVIEW HERE!!!

Nah, sekarang aku mau mereview salah satu hadiah TIY yang ke-2 (Revlon Colorstay Liquid Linner)
Packagingnya super cute, kecil (2,5ml) tapi bisa dipakai lama banget aku rasa, travelfriendly, and handfriendly...

Aplikatornya kecil dan runcing.. Jadi yang mau bikin cat eyes mudah deh ( ̄▽ ̄)

Shadenya ada 4, tapi punya aku yang coklat kehitaman gitu..

Ini pas diswatch sekali yaa..

2jam setelah diswatch terus aku hapus gitu...

DONEEEE!!!
Reviewnya singkat banget deh alooooo (T____T)

Jangan lupa ikutan TIY ku yang ke-2
Let's be one of my family, you can :

Follow my GFC 
Follow my Google+
Follow my Instagram
Add me on Facebook
Like my fanpage too

Ciaooooooo~~





Popular Posts