Lens Girl : Brown 3

Hello Beautiful ♪( ´θ`)ノ
Kali ini aku akan mereview softlens lagi~
Sebelumnya softlens ku yang X2 BABY EYES : BELLA masa berlakunya sudah habis (sudah lebih dari 6 bulan), jadi aku beli softlens yang X2 EXTREME : VAMPIRE (sekalian dipakai untuk jfest) ( ̄▽ ̄)
Tapi karna aku merasa softlens X2 Extreme itu ngga cocok banget dipakai untuk sehari-hari, jadi Fandi belikan softlens baru lagi deeeeehhhhhhhh~~

Jadi waktu itu aku lagi pingin banget punya softlens coklat, tapi karna softlens coklat yang aku pingin lagi out of stock jadi aku beli softlens dari Lens Girl deh ( ´ ▽ ` )ノ
Sebenarnya aku takut sih, soalnya harganya lumayan murah dan aku juga ngga pernah dengar brand Lens Girl~ tapiiiiiii yang warna coklat cuma itu (´・_・`) dan optik ngga mungkin lah ya jual produk anak-abal..


Beli softlens gratis multi purpose solutions ♪( ´θ`)ノ

Packaging :
It came with simple box~
Nothing special laaahhhh... Didominasi warna putih dan hitam ( ̄▽ ̄)

I choose Brown 3

Mengandung 45% Water dan 55% Terpolymer

Sebenarnya aku baru tau kalau softlens ini punya Korea(^O^)

Ngga ada keterangan diameternya sama sekali, jadi aku ngga tau deh berapa diameternya (´・_・`)

Let's See :

Pinggiran softlensnya sendiri bening, yang arinya softlens ini ngga ada efek dolly looknya (;´Д`A
Sebenarnya aku lebih suka yang ada efek dolly look, tapi aku lagi pingin punya softlens yang berbeda~~
Perpaduan antara warna hitam, coklat, coklat kekuningan, oranye, dan hijau.

Natural huh???

First Impession :
Pertama kali pakai sih ngga ada rasa perih atau panas, gampang dilepas dan tahan 5jam-an~ tapi waktu softlens ini dilepas mataku rasanya agak panas gitu.
Softlensnya cantik sih menurutku, warnanya natural, dan nyama dipakai~~ suka sih tapi nanti aku update ulang deh ( ´ ▽ ` )ノ

Price : 
IDR.65.000

Where to Buy :
Bisa dibeli di optik-optik yang ada di kota kalian~

Repurchase :
Ngga tau nih, aku lihat dulu kedepannya kayak apa.. Kalau misalnya nyaman-nyaman aja di mata mungkin bakal aku beli lagi, tapi aku lebih prefer softlens yang memiliki efek dollylook-nya  ( ̄▽ ̄)




Comments