[Sponsored Review] Enchanteur Perfumed Shower Gel Romantic

Hello beautiful(^∇^)
Today i'm going to review shower gel from Enchanteur. Sebenarnya hari ini ngga ada niat mereview soalnya aku lagi sibuuuukkkkkkkkk bangggeeeetttt...(^O^)

Jadi beberapa minggu yang lalu team Yuk Coba.in mengirimkan Enchanteur Perfumed Shower Gel, jelas aku senang banget soalnya aku udah lumayan lama ngga pakai Shower Gel dari Enchanteur. Kok gitu Alo??? Iya dulu tante aku yang tinggal di Batam pernah bawa shower Gel ini ke Balikpapan, dan aku suka banget loh soalnya aromanya wangi & tahan lama(^ω^)
Aku hunting keliling mall-mall yang ada di Balikpapan buat nyari shower gel ini daaaannn ngga ketemu... Dulu ngga ada yang jual shower gel ini, kayaknya sekarang ada deh di ranchmarket sama di giant.

Or you can buy this Enchanteur Perfumed Shower Gel here :


DESCRIPTION :
Dengan formula baru yang diperkaya dengan ekstrak bunga mawar dan minyak zaitun alami, untuk melembabkan dan menjadikan kulit anda terasa halus dan lembut. The jelly-form shower gel with exclusive luxury Romantic fragnance lingers with a touch of freshness, giving you a whole new shower gel experience.



PACKAGING :
Hadir dengan botol berbentuk tube berwarna putih berukuran 200ml dan tutupnya flipcap. Ngga ada yang istimewa sih dari segi packagingnya, super simple (u__u)



WARNA :
Kalau kita intip dari 'mulut' botolnya sih showe gel ini berwarna merah, tapi ternyata waktu kita tuang ketangan warnanya bening ada hint pink kemerahannya(≧∇≦)


TEKSTUR :
Sesuai namanya shower gel ini memiliki tekstur gel


AROMA :
Aromanya wangiiiiiiiiiiiii bangeeeeeeetttttt!!! I really love it ♪(´ε` )
Mungkin karna mengandung Rose Essence, jadi aromanya bikin kita tenang.

STAYING POWER :
Nah, kalau staying powernya agak menyedihkan (´・_・`) kenapa?? Soalnya shower gel yang dulu wanginya tahan lama (sekitar 5jam-an). Kalau sekarang hanya tahan 3jam-an aja...

Overall, aku suka banget aromanya yang menenangkan (walaupun ngga terlalu long lasting, but it's okay). Shower gel ini ngga menghasilkan busa sama sekali, jadi harus pakai shower puff (itupun busanya ngga terlalu banyak, kalian bisa lihat pictnya diatas).
Kulit aku jadi lembab dan lembut (because the power of olive oil yang menjadi salah satu bahan utama shower gel ini) dan ngga bikin kulit aku gatel sama sekali(≧∇≦)

Price :
IDR.20.500

Repurchase :
I don't know, soalnya shower gel yang sekarang ini ngga terlalu long lasting dan busanya ngga terlalu banyak... Mungkin aku bakal beli variant yang lain (like the Charming one).

(+)
Murah
Aromanya wangi banget
Melembutkan 
Melembabkan
Ngga bikin gatel

(-) 
Ngga terlalu tahan lama
Busanya ngga terlalu banyak



Comments