ICE N°8 BLACK

Hello Human's (・ω・)ノ
Aku suka banget pakai softlens terutama yang ada efek dollyeyes-nya, jadi waktu itu aku search di google dan akhirnya bertemu lah dengan softlens satu ini~ 
Dan ternyata ada buanyak beautyblogger yang pernah mereview softlens ini, softlens ini udah lumayan lama rilisnya(?)... Dan aku baru tau sekarang -_____-
Emang sih waktu aku ke optik langganan pasti selalu bertemu dengan softlens satu ini dan mbakmbak yang jaga selalu bilang kalau softlens ini cakep ada efek belo' seperti yang aku idam-idamkan, tapi dulu entah kenapa aku ngga tertarik sama packagingnya yang gimanaaaaa gitu...

Sebenarnya aku masih punya softlens yang dari LENS GIRL : Brown 3 tapi sayang softlens ini diameternya cuma 14,5 *sepertinya* terus pinggirannya warna putih, alhasil ngga ada efek dolly sama sekali (tapi cakep loh, kayak orang bule kesannya... Natural juga).
Terus ada softlens X2 Extreme : Vampire yang ngga cocok banget untuk dailylook~ 
Ada X2 Baby Eyes : BELLA yang udah expired (but i'm in love with this).

Sempat mikir 'beli yang Baby Eyes lagi aaahhh'
Tapi kalau beli softlens yang sama entar kagak bisa direview ♪( ´θ`)ノ
Jadi terbelilah ICE N°8 BLACK~

Variant :
Aku penasaran sama yang warna Abu-Abu.. Entar deh kapan-kapan aku beli yang itchu~


Specification

Type : ICE
  • 1 Tone Disposable soft cosmetic lens
  • 6 Months supplies
  • 42% Water content, 58% Polyhema
Base Curve:9.00 mm
Diameter:16 mm
Color Range:Black Lens
Power Range:0.00D – 6.00D (step 0.25D)
6.00D – 10.00D (step 0.50D)
Technology:Full Cast Mould
No. AKL:21204312245
Made In:Korea

Packaging :
Didepannya ada gambar bayi yang unyu~ 
Nah kalau warna yang lain bayinya kan kulit putih, kalau yang softlens hitam ini bayinya kulit coklat.
Dulu agar gimaaaannnnaaaaaa gitu pas liat packagingnya, tapi lama-lama malah suka sama gambarnya *eh tapi aku suka bayi yang di softlens abu-abu, soalnya lebih unyuuuu*

Aku pilih yang Plano, terus ada keterangan expirednya jugaa~

Ternyata softlens yang ini tulisannya tidak untuk dijual secara online, kenapa gitu ya???
Eh, tapi aku lihat banyak olshop dan e-commerce yang jual softlens ini~
Oiya, masa pakainya 6 bulan setelah blister ya dibuka.

58%polyhema + 42%water
Diameternya 16~

Dikemas dalam bentuk blister, aku suka yang kayak gini... Ngga perlu repot nyari gunting atau pisau (⌒▽⌒)

Let's See :
Cantik ngga pattern-nya???
Pinggirannya hitam, jadi makin kelihatan belo' deh~

First Impression :
Kelihatan bedanya???
Aduuuuhhhh.. mata ku agak bengkak ya? Itu kurang tidur~

Pas pakai aku agak kurang nyaman, agak nge-ganjel dan perih ( ̄Д ̄)ノ
Terus aku pakai lagi besoknya ternyata masih periiiihhhh.. Padahal softlens ini ngga tebal loh, tipis banget malah. Kok perih Alo??? Yaaaapp.. Ternyata softlensnya kebalik ( ̄◇ ̄;) susah banget ng-bedain mana depan mana belakang, soalnya warnanya sama dan lengkungan-nya pun hampir sama...
Terus aku pakai lagi dan ternyata udah nyaman tapi tetap ngerasa aneh.
Waktu itu cuma pakai 1 jam aja mataku langsung panas dan perih, pas aku lepas di area mataku yang warna putih ada lingkaran merahnya gitu *ngerti ngga??* padahal aku selalu ganti airnya setiap hari, terus pasti aku bersihkan softlensnya sesudah dan sebelum pakai...
Dan hal itu terus berulang selama 3x pemakaian (´Д` )
Tau ngga yang salah apa???
Ternyata yang salah itu dari solutions waternya!!! Aku pakai air rendaman softlens yang dapat gratisan dari softlensnya Lens Girl, dan itu jelek banget ternyata~ 
Terus aku beli solutions water yang baru dan akhirnya softlensnya jadi NYAMAN banget!!!

Pas pakai softlens ini kelihatan banget efek dolly-nya, dan aku suka banget.. 
Softlens ini juga natural dan juga cukup affordable loh (⌒▽⌒)
Intinya sih aku suka banget pakai softlens ini, dan sepertinya aku bakal beli yang warna abu-abu.
Softlens ini juga tipis banget, jadi walaupun diameter-nya gede kamu ngga bakal ngerasa kayak pakai softlens.
Setiap jalan sama Fandi pasti aku tanya "softlensnya masih ada ngga fan?" 
Sumpah sangking nyamannya aku agak takut kalau softlensnya masuk ke mata atau jatuh...
Anyway... Softlens ini ngga cocok kalau dipakai nonton di bioskop, soalnya agak perih *mungkin karna suhu di bioskop dingin banget jadi lebih cepat kering*. Terus juga kalau pakai softlens yang kayak gini saranku jangan lupa pakai mascara yang agak banyak biar menyeimbangkan area mata.
Softlens ini bisa dipakai sampai 4/5 jam, tinggal lepas terus tetesin eyedrops terus pakai lagi deeehhh ♪( ´θ`)ノ

Repurchase :
Yap.. Yang warna abu-abu.

Price?
IDR.90.000 (ditahun 2016 ini)

Where to Buy?
Optik langganan kalian~

Rating :
9,5/10

Love,

ALODIA

Comments