Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover

Hello Beautiful (⌒▽⌒)
Akhir-akhir ini aku lagi belajar Eye Makeup nih, mulai dari yang natural untuk sehari-hari sampai Eye Makeup untuk ke kondangan~
Nah di sini aku akan mereview Eye Makeup Remover andalan yang selalu ada di list "produk yang aku beli kalau udah habis"
Semua orang pasti punya Eye Makeup Remover andalan kan??? 
Eye Makeup Remover andalan ku adalah Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover~
Selama ini aku selalu pakai VIVA Eye Shadow Cream ALL COLORS atau Eye Shadow-nya PIXY untuk Eye Makeup, dan gampang banget dibersihkan dengan menggunakan :
Micellar Gel by Corine De Farme (Tapi sekarang produk ini jarang aku pakai, aku pakainya pas pulang agak malam terus pas males cuci muka *jangan ditiru ya*)
Cleansing Express Anti Acne by PIXY (Yang ini bikin mata perih)
Wardah Makeup Remover (Ini udah habis dan males repurchase~)
Hada Labo Tamagohada (Bosen aja gitu sama aromanya)

Dan baru-baru ini Fandi belikan Eye Shadow Pallete yang super pigmented dan susah di hapus, jadi akhirnya aku memutuskan untuk beli Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover~

Loh kok beli lagi Alo?? Emang dulu pernah stop ngga beli gitu??

Yapp~ dulu aku kan jarang banget pakai Eye Makeup selain itu Eye Shadow punyaku gampang banget dihapus pakai produk di atas, jadi ngga sempat terpikir lah buat beli Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover ini ♪( ´θ`)ノ

Kalau kalian penasaran gimana reviewnya baca sampai bawah yaaa~

Claims + Description + Ingredients :

Packaging :
*maaf lighteningnya beda yaaaa~*
Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover ini punya 2 ukuran, ada yang 100ml dan 50ml.
Terbuat dari botol plastik bening (kalau punya aku ukurannya 50ml)~
Nah kalau mau dipakai mesti dikocok dulu supaya cairan ya tercampur ( ´ ▽ ` )ノ
Ngga ada yang special sih sama packagingnya, biasa aja tapi lumayan travelfriendly kok...

Tutupnya berwarna abu-abu dan bentuknya ulir~
Lubangnya pun lumayan besar, jadi hati-hati pas dituangkan ke kapas ya...
Oiya, tutupnya agak kurang kuat gitu (´・Д・)」gampang banget lepas jadi kalau misalnya mau aku bawa pas lagi traveling mesti di selotipin dulu supaya ngga tumpah~

Aroma :
Aromanya ada sih sebenarnya tapi samar banget, hampir ngga keciuman malahan~

Tekstur :
Cair seperti air~

Warna :
Biru~

First Impression :
Ini bukan first Impression sih ya sesungguhnya~ soalnya aku udah pernah pakai produk ini berbulan-bulan yang lalu (July tahun lalu sepertinya) waktu itu aku beli mascara-nya terus dapat gratis Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover ini deh...
Jadi seperti yang udah aku katakan di atas, sebelum dituangkan ke kapas mesti di kocok dulu supaya cairannya tercampur. Oiya, ngga perlu banyak-banyak cukup 2-3 tetes aja udah bisa membersihkan 2 kelopak mata kita loh (⌒▽⌒)
Ngga bikin mata perih, tapi saranku setelah Eye Makeupnya udah dibersihkan mending langsung cuci muka pakai Face Wash (soalnya agak bikin kering dan aneh aja gitu~)
Ngga bikin berminyak atau lengket, malahan rasanya kayak mata di kasih bedak tabur gitu (makanya rasanya aneh).
Bisa membersihkan Eye Shadow, Eye Liner, dan Mascara yang waterproof loh~
Overall sih aku suka banget sama Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover ini, harganya affordable dan hasilnya juga memuaskan. 
Kekurangannya sih cuma dari segi packaging yang rawan tumpah ( ´ ▽ ` )ノ

Repurchase?
TENTU!!!

Price :
IDR.25.740 - IDR.30.000 (untuk yang ukuran 50ml)

Where to Buy???
Bisa di beli di store Wardah yang ada di kota kalian (matahari, hypermart, giant, dan toko kosmetik lainnya)

Rating :
9,8 / 10 (kekurangannya cuma dari segi packagingnya aja)

Ada mini TIY loh di instagram aku~ langsung cek dan ikutan deh :

Love,

AlodiA

Popular Posts