Corine de Farme Micellar Gel Refreshing

Halloha Beautiful (⌒▽⌒)
Lama banget nih ngga ada update sesuatu di blog~
Aku lagi superrrrrrrrr sibuk, ini aja lagi curi-curi waktu buat nge-blog, padahal banyak banget produk yang mesti direview dan aku juga mesti nepatin janji untuk ngebuat makeup tutorial (´・Д・)」
Kali ini aku hadir dengan salah satu produk pertamaku dari Corine De Farme~
Mungkin kalian ada yang perna pakai dan mungkin ada yang pernah dengar produk ini???
Sepertinya banyak beauty enthusiasm yang suka sama micellar water / micellar gel, nah kali ini aku akan mereview micellar gel dari Corine De Farme ( ´ ▽ ` )ノ

Claims + Description :

Packaging :
Endut dan berat!!
Ukurannya 500ml, makan tempat dan ngga travelfriendly banget~
Terbuat dari botol plastik yang berwarna bening, biasa aja sih packagingnya ♪( ´θ`)ノ
Oiya, aplikatornya berbentuk pump~

Ingredients :

Tekstur :
Teksturnya gel, jadi agak lengket deh~

Aroma :
Wangi dan ngga terlalu menyengat kok aromanya~

Warna :
Bening.

First Impression :
Pertama kali pakai sih rasanya perih banget, tapi karna emang pas itu kulit aku lagi iritasi gara-gara cuaca yang mendadak berubah (sumpah cuaca di Jakarta sama di Balikpapan bedaaaaaaa banget!!! Panas-nya jam 10 di Jakarta ini sama kayak panas-nya jam 1 siang di Balikpapan, menyengat banget)
Tapi pas balik ke Balikpapan pas udah ngga perih lagi kok pas di usap ke wajah ( ´ ▽ ` )ノ
Aromanya segar dan ngga terlalu menyengat, cuma karna teksturnya gel jadi agak lengket gitu... Karna aku ngga suka yang lengket-lengket jadi aku mesti bilas wajah pakai air hangat abis itu bilas lagi pakai air dingin~
Makeup aku terhapus semua (BB Cream, Bedak, Blusher, Bronzer, Lipstick, sama Eyeshadow), cuma kalau makeup yang waterproof aga susah hilangnya (kayak mascara, eyeliner, sama lipstick yang waterproof).
Cara pakainya sih kalau aku langsung di usapkan ke wajah, abis itu dihapus pakai kapas deh (・ω・)ノ
Overall, aku suka sih sama produk ini tapi ya itu packagingnya terlalu makan tempat dan berat.. Tapi entah kenapa aku lebih suka pakai micellar  water sih daripada yang gel~

PRICE???
Aku lupa berapa tepatnya, tapi kalau ngga salah IDR.195.000

Where to Buy :
Kalian bisa beli di Guardian (offline)
Dan sepertinya ada deh dijual di sociolla (online)

Rating :
9,5/10

Kenalan lebih dekat sama brand yang satu ini yuk, kalian bisa langsung kunjungi websitenya dibawah ini :

Comments