Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling

Hello Sweetheart(^O^)
So today i'll review Hada Labo Mild Peeling Makeup Remover + Face Wash.
Beberapa hari yang lalu aku pergi ke ranchmarket, dan mataku tertuju ke salah satu produk dari Hada Labo.
Hada Labo Tamagohada ini unik banget, soalnya warnanya beda dari yang lain (kayak warna kulit telur asin gitu) dan ternyata Hada Labo Tamagohada ini memiliki 2 keunggulan dalam satu produk yaitu Makeup Remover + Face Wash(≧∇≦)
Penasaran gimana reviewnya??? 

Sebelumnya kalian bisa beli Hada Labo Tamagohada ini di ranchmarket, hypermart, dll.
Or you can buy it here :

Oiya... Sebelumnya aku mau ngasih tau dulu kalau Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling memiliki 2 variant, untuk kamu yang sering makeup-an bisa pakai Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash + Make Up Remover. Dan, untuk kamu yang jarang pakai makeup bisa pakai Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash


DESCRIPTION:
Kombinasi AHA (Glycolic Acid) & BHA (Salicylic Acid) mengangkat lapisan kulit terluar sel-sel kulit mati sehingga sel-sel kulit mati yang lebih sehat dapat naik kepermukaan kulit. 
Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan tidak kusam.


CLAIMS :
1. Dapat digunakan sebagai pembersih wajah dan makeup sekaligus.
2. Membantu mengurangi kulit yang kusam dan membantu menjaga kehalusan tekstur kulit sehingga menjadi lembut dan cerah.
3. Sesuai dengan pH kulit.
4. Lembut digunakan pada kulit : No Fragnance, No Colorant, No Mineral Oil, and No Ethanol.


PACKAGING:
Berbentuk tube berukuran 50g. Warnanya seperti kulit telur asin dan tutupnya berbentuk flipcap.
Unik sih menurut aku soalnya jarang ada facewash yang warnanya kayak gini (^O^)

TEKSTUR + WARNA + AROMA:
Teksturnya sama seperti facewash yang lainnya, berwarna putih dan ngga ada aromanya sama sekali.

Let's See :





HARGA :
Aku beli waktu didiskon 25% (⌒▽⌒) jadi cuma IDR.20.000-an aja..

Overall, aku suka bangeeeeetttt sama Hada Labo Tamagohada ini... Kalian bisa lihat dari gambar diatas kalau semua makeup aku terhapus sempurna ( ´ ▽ ` )ノ I'm in love with this product. 
Dan kulit aku jadi lebih cerah pas 2x pemakaian, ngga membuat kulit aku breakout, kulit wajah aku juga lebih halus dan lembut.

REPURCHASE???
Of Course!!! Kalau Hada Labo Tamagohada punyaku udah habis aku bakalan beli lagi.

(+)
Menghapus makeup (bah kan yang waterproof sekalipun)
Melembabkan 
Melembutkan
Mencerahkan
Menghaluskan
Ngga mengandung Mineral Oil
Ngga mengandung Ethanol
Ngga membuat breakout

(-)
Aku lebih suka facewash yang ada aromanya 
Agak susah ditemukan (dibalikpapan)






Popular Posts