Wardah Makeup Remover

Hallo Sweeeeetttttttttt >__<
Waktunya mereview, kali ini aku mau mereview wardah makeup remover.

Packaging:
Ini dia packagingnya terbuat dari botol plastik bening, nah aku suka yang begini soalnya bisa kelihatan sisa berapa isinya ^__^ 
Wardah Makeup Remover ini mempunyai berat bersih 100ml

Description:
Membersihkan makeup dan kotoran dari wajah (termasuk makeup pada mata).
Memiliki formula yang ringan dan lembut.
Selain itu mengandung Jojoba Oil sebagai moisturizer.
Dan juga alcohol free, jadi tidak membuat kulit kering.

Cara pemakaian :
Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan.
Lalu tuangkan di kapas, dan oleskan keseluruh wajah.
Dan ngga perlu di bilas lagi.

Nah, pas dikocok(?) hasilnya jadi kayak gambar diatas ini, katanya wardah sih ngga perlu dibilas lagi tapiiii... Kalau aku tetap dibilas soalnya ngga terbiasa aja ~___~

Oiya, jadi ini sejenis cleansing oil gitu kali ya?? Jadi dia ada kayak minyak-minyaknya gitu >____<

Tutup botolnya berbentuk ulir, agak susah sih soalnya kalau tangan kalian licin/basah agak susah di buka deh >......<

Hasilnya??
Bisa kalian lihat, disini aku mesti pakai 3 kapas... Kapas pertama KOTOOOOORRRR banget, kapas kedua kotornya udah mulai keluar, dan bola terakhir masih ada sih dikit aja tapi >__< 

First Impression:
Aku suka sih pakai produk ini, soalnya ngga bikin wajah aku iritasi. Yaaahhh... Walaupun ngga terlalu bisa membersihkan makeup yang waterproof.

(-)
Ngga terlalu membersihkan, soalnya sampai 3 kapas (itupun masih ada sedikit sisanya) makanya abis pakai cleansing oil ini aku pakai face wash lagi.
Dan, ngga terlalu bisa bersihin eye makeup.

(+)
Halal
Harganya murah
Travel Friendly
Isinya lumayan banyak
Botolnya bening
Ngga bikin kulit kering
Ngga bikin kulit merah
Ngga bikin kulit perih 
Wanginya enaaaaaakkkkk banget

Price :
Lupaaaaaaaa...

Repurchase ??
Maybe Yes, Maybe No (^_____^)

Overall, lumayan suka sih sama wardah makeup remover ini... soalnya, ngga bikin kulit aku perih.

Comments