Peripera Peri's Tint Water #4 Orange Mandarin


Hello Human's ( ´ ▽ ` )ノ
Hari ini hari ke-4 ditahun 2016, wooowwwww... Bentar lagi J-Fest(≧∇≦)i'm so exciteeeddddd!!!
Yang tanggal di Balikpapan, jangan lupa ya tanggal 9-10 January ini ada event Japan Festival di Plaza Balikpapan, tanggal 9 January dari jam 01:00PM - 08:00PM nah kalau yang tanggal 10 January mulai jam 08:00AM - 08:00PM (⌒▽⌒) 
And u will see me as Krull Tepes :

Sebelumnya cek review terakhirku ditahun 2015 yuuukkk >>> Mundisari Peeling
Dan review pertamaku diawal tahun 2016 >>> Peripera Perfumed Nail Polish

Sekalian yang belum ikutan TIY by Alo mending ikutan deh ( ´ ▽ ` )ノ hadiahnya 1 set So...? Fragrance With Fashion Attitude & 1 Revlon Skinny Liquid Liner (ppssssttt... Ada tambahan hadiahnya loh)

Ok let's back to the topic (⌒▽⌒) 
Kali ini aku akan mereview Peripera Peri's Tint Water, sebelumnya aku pernah mereview liptint dari brand lain disini >>> Etude House Dear Darling Tint in Vampire Red
Padahal Peripera Peri's Tint Water ini liptin pertama aku, tapi aku malah mereview liptint yang lain dulu ( ̄▽ ̄)

PACKAGING :
Sebenarnya Peripera Peri's Tint Water ini hadir dengan box yang unyu *tapi lupa aku foto dan udah aku buang*(−_−;)
Botolnya sendiri terbuat dari plasticfiber berwarna bening, if you notice... Ada gambar perempuan seperti dalam mv 2ne1 yang 'hate you'(^ω^)
Yaaaappppp... Peripera berkerja sama dengan Mari Kim (dia juga pernah bekerja sama dengan 2ne1)
Botolnya gendut banget loh, dan aku rasa bisa sampai bertahan-tahun pakainya(^◇^)eeiiitttt... Tapi, liptint ini cuma bisa dipakai hingga 12 bulan setelah tutupnya dibuka yaa...

SHADE :
Ada  6 pilihan warna...

Punya aku yang nomer #4 Orange Mandarin(^ω^)

APPLICATOR :
Aplikatornya tipe doe-foot brush(≧∇≦)lembut banget loh..

TEKSTUR :
Sesuai namanya Peripera Peri's Tint Water ini bertekstur watery(^O^)

SWATCH :
*without flash*
Awalnya aku sempat ngira kalau warnanya agak orange ke merah-an, ternyata warnanya lebih kearah orange terang gitu(^ν^)

AROMA :
Sebenarnya aromanya itu ngga terlalu kecium-an, tapi kalau kita hirup(?) kuat-kuat ada aromanya jeruk agak pahit gitu (´・_・`)

*with flash*

RASA :
Kkkkkkkkkk~~ aku bukan ngerasain langsung, tapi biasanya habis swatch dibibir pasti kadang lidah ini  mucil nyenggol(?) bibir(^O^)akhirnya aku jadi tau deh rasanya, daannnn... rasanya PA-HIT!!!

LONG LASTING :
Bisa tahan sampai 5 jam kalau ngga makan dan minum..

PIGMENTASI :
Karna ini liptint jadi hasilnya natural, dan ngga bisa menutupi bagian pinggiran bibir yang gelap (u_u)

Overall... Aku termasuk pecinta liptint, jadi aku suka sama Peripera Peri's Tint Water ini, walaupun kekurangannya itu rasanya pahit, ngga bisa nutupin bagian bibir yang gelap dan bikin bibir jadi sedikit kering. Tapi, semuanya terbataskan dengan packagingnya yang super duper cute, longlasting, warnanya cantik, dan harganya affordable juga sih menurutku (^○^)

Nih ada tips buat kalian jadi sebaiknya kalian pakai dulu liptint (terserah brand apapun), terus baru deh pakai lipbalm (punya aku yang ini >>> Too Cool For School Dinoplatz Lip Balm) ( ´ ▽ ` )ノ

PRICE :
Sebenarnya aku lupa antara IDR.110.000-an / IDR.120.000-an

WHERE TO BUY :
Kalau dikota kalian ada storenya Peripera bisa beli disitu (tapi harganya jauh lebih mahal aku rasa)
Kalian juga bisa beli online. Oiya kakak aku jual loh harganya IDR.100.000-an (beli yuuk ah.. Dari pada kehabisan, tapi sisa yang nomer #1 #2 #3 aja)
Or, you can buy itu here :

*amazon*

If you want to be one of my family, you can follow my Google + and my GFC(≧∇≦)or you can :
Follow my Instagram : @hi_alodia
Add my Facebook : AlodiaRV
Like my Fanpage : Sweet Macaroon by Alo

Comments