Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit

Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit
Hallo Semuanya ( ´ ▽ ` )ノ
Yeay akhirnya aku ada waktu untuk mereview lagiiiiiiii~
Aku minta maaf kalau akhir-akhir ini aku agak kurang aktif mereview, Insya Allah kedepannya aku bakal lebih aktif mereview dan ngasih beauty tips.
Jadi kira-kira satu minggu yang lalu aku dapat paket dari Bio-essence, team Bio-essence memberikan ku kesempatan untuk mencoba dan mereview produk travel kit mereka yang katanya nih cukup 1 kali pakai hasilnya udah langsung keliatan!!!
Penasaran gimana review dan first impressionnya di aku, yuk baca sampai akhir(≧∇≦)


Tentang Bio-essence :
Kalian pernah dengar brand Bio-essence ngga?
Buat yang belum tau nih, Bio-essence adalah brand Singapura yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, dan diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2015. Bio-essence adalah rangkaian produk perawatan kulit yang terdepan namun terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi para wanita Asia, memancarkan esensi pesona wanita melalui teknologi bio-energi. 

Bio-essence menggunakan Perpaduan Teknologi Bio-Energy (Teknologi Bio-Energy membantu proses penyerapan nutrisi denganoptimalBahan Kecantikan Alam Langka (Royal Jelly, Bird’s Nest, dll) yang diformulasikan ke dalam beberapa range produksalah satunya adalah Royal Jelly + ATP (Adenosine Triphosphate), dan salah satu produk andalannya adalah RJ+ATP Face Lifting Cream yang telah menjadi cream pilihan di Singapura sejak tahun 2004 hingga saat ini. 

Royal Jelly adalah Jelly terbaik yang dihasilkan oleh lebah pekerja dan diberikan kepada Sang Ratu Lebah secara eksklusif, inilah Rahasia Awet Muda Sang Ratu Lebah yang luar biasa. Usia hidupnya 40x lebih lama dari lebah pekerja, sedangkan ATP adalah Sumber Energi (Media Penghantaragar penyerapan Royal Jelly ke dalam sel kulit menjadi lebih baik untuk membantu merawat sel-sel kulit.

Manfaat Royal Jelly :
Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit
- Membantu memperlambat proses penuaan kulit
- Membantu menstimulasi pertumbuhan sel-sel kulit
- Membantu menjaga keremajaan kulit
- Membantu mengurangi penampakan noda penuaan dan kerutan
- Membantu menutrisi kulit

Manfaat ATP :
Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit
- Membantu menstimulasi sel kulit agar dapat menyerap nutrisi bagi kulit secara optimal
- Membantu membuat tampilan kulit sehat & tampil terbaik
- Membantu memperbaharui dan memperbaiki kulit
- Menjaga kekenyalan, kekencangan & cahaya kulit

Rangkaian Produk Perawatan Bio-essence :
Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit



Packaging :
Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit
Ini versi fullsizenya yaaaaa~

Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit
Nah, kalau ini versi travel sizenyaaaaaa(^O^)
Berbentuk tube plastik yang didominasi warna biru tua. Untuk deep exfoliating dan face lifting creamnya berukuran 10gr sedangkan radiant youth essence-nya berukuran 5ml.
Karna ini ukurannya mini-mini jadi super travelfriendly dan handable~
Untuk radiant youth essence-nya jangan dibuka kebalik ya (maksudnya buka tutupnya harus di atas jangan di bawah) soalnya dia ini teksturnya caiiiirrrrrrr banget (・ω・)ノ

Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit
Di dalam Bio-essence travel kit box-nya terdapat meteran(?) untuk mengukur kontur wajah(^∇^)

Claims + Description :
Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit


Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit
Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit


Ingredients :
Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit
Silahkan di zoom kalau kurang terlihat jelas ya(^ω^)

Warna, Tekstur, dan Aroma :
Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit
Semua produk yang ada di box Bio-essence travel kit ini memiliki aroma yang wangi dan tidak menyengat sama sekali.
Kalau untuk warnanya sih exfoliating gel dan essencenya bening sedangkan yang creamnya berwarna putih susu~
Nah, tekstur lifting creamnya mirip moisturizer/hand body lotion tapi ngga terlalu tebal atau berat dan mudah banget meresap, untuk essencenya dia memiliki tekstur yang cair dan mudah meresap terus kalau udah meresap, dan tekstur exfoliating gel sesuai namanya dia jelly-jelly gitchu deh(^ν^)

First Impression :
Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit
Wkwkwkwkwkwkwkwkkkk maafkan muka polos daku yang greget dan latar yang agak anu (^◇^;)
Karna disini produk yang jadi pemeran utamanya adalah Face Lifting Cream, jadi foto diatas itu adalah pemakaian saat menggunakan Face Lifting Cream.
Tenaaaaaaannngggg... Aku tetap kasih tau ke kalian pengalaman pertama dan apa yang dirasakan saat menggunakan 3 produk yang ada di box itu kok, tapi disini aku akan lebih memfokuskan Face Lifting Creamnya ya (⌒▽⌒)
.
Oke, pertama kali dapat produk ini aku langsung terpikat karna melihat ke-unyu-an dan kemulusan wajah wanita yang ada di box-nya Bio-essence travel kit ini (tirus banget ih pokoknya) ( ´ ▽ ` )ノ
Aku juga suka banget sama warna box dan packaging produknya yang terlihat manis dan bikin penasaran.
Nah waktu boxnya dibuka dan produknya ditarik keluar, meteran(?)/alat pengukur kontur wajah itu terlempar dan hilang entah kemana.. Jadi terpaksa di pause dulu deh karna aku mesti nyari meteran itu (untung ketemu)!!!

Cara Ukur Kontur Wajah :
Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit

Aku sempat bingung gimana cara mengukur kontur wajah, setelah aku baca e-mail yang dikirim team Bio-essence baru deh aku mengerti \(^o^)/

Dari 3 produk itu apa yang mesti dipakai duluan Alo?? Dan gimana hasilnya dikamu???
Bio-essence Shape V Face Look Younger Travel Kit
Pertama yang dipakai adalah exfoliating gel-nya, aku merasa dia exfoliating yang PALING gentle yang pernah aku coba selama ini!!! Exfoliating gel ini sangat lembut dan ngga membuat wajah iritasi, saat di bilas pun dia ngga bikin wajah jadi kering, dan hal yang paling aku suka saat menggunakan Bio-essence Exfoliating Gel ini adalah dia ngasih efek 'kulit mati' yang terangkat >___< Setelah menggunakan produk ini wajahku jadi lembuuuuuuuuuuuuuuutttt banget dan lebih bersih.
.
Yang ke-dua adalah essence-nya, produk ini tuh sangat unik karna dia cair tapi bukan berminyak.. Saat diusapkan kewajah rasanya seperti pakai bedak bayi gitu, tapi dia melembabkan dan sama sekali ngga ngasih efek kering maupun berminyak \(^o^)/
.
Dan yang terakhir adalah cream-nya ( ´ ▽ ` )ノ
Pertama kali pakai cream ini ada rasa dingin yang nyelekit-nyelekit(?) bingung ya??? Pokoknya rasanya seperti ada tangan-tangan kecil yang memijat wajah dari dalam *lah kok jadi serem*
Tapi efek nyelekit-nyelekit(?) itu ngga bertahan lama kok, 1-3 menit udah hilang.
Saat sebelum pakai cream ini kontur wajahku ada diangka 13cm dan setelah menggunakan cream-nya kontur wajahku jadi 12cm(≧∇≦)
.
.
Gimana rasanya pas pakai 3 produk travel kit Alo???
Wajahku jadi lebih HALUS!
Biasanya kan aku pakainya pas malam sebelum tidur terus besoknya aku merasa wajahku jadi lebih halus, bersih, bersinar, dan lembut.
Tapi entah kenapa tekstur dagu ku ngga ada perbedaannya sama sekali *tetap kasar* (ーー;)
Jerawatan ngga Alo???
Aku merasa ngga ada jerawat baru yang muncul saat menggunakan produk ini.
.
.
Hampir aja lupaaaaaaa~
Foto diatas ini setelah pemakaian 1minggu1hari(^ω^)

Price :
Bio-essence travel kit ini bisa kalian beli dengan harga IDR.149.000(^ω^)

Where to Buy :
Kalian bisa beli di Sociolla 
Kode Voucher Sociolla
Jangan lupa pakai kode SBNLAZTO pas belanja di Sociolla yaaaaaaaaaa~
Nanti kamu bakal dapat potongan harga IDR.50.000(≧∇≦)

Yuk kenalan lebih dekat dengan Bio-essence di sini :

Gimana??? 
Kalian suka dengan produk Bio-essence ini ngga? 
Tertarik untuk mencobanya???

Yuk berikan pendapat kalian di kolom komentar bawah \(^o^)/

Love,
AlodiA

Popular Posts