The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash
Hallo Love \(^o^)/
Siapa disini yang punya kulit sangat berminyak???
Bagi kalian pemilik kulit berminyak yang sangat parah kalian wajib baca postingan ini sampai bawah~
Jadi kali ini aku akan mereview tentang salah satu facial wash yang sempat menjadi favorit aku.
"Loh kenapa sempat jadi favorit Alo???"
Naaahhhh.. Kalau kalian penasaran mending baca sampai akhir deh ( ´ ▽ ` )ノ

Packaging :
The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash
Packagingnya rada bulky dan ngga travelfriendly banget yaaaaa~
Terbuat dari plastik transparant berukuran 250ml yang terlihat besar dan gendut (´・_・`)
Biasanya kalau lagi traveling aku pasti pindahkan isi produk ini ke botol mini yang ukurannya travelsize (10-30ml gitu).

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash
Karna botolnya transparant jadi kita bisa cek kapan produk ini akan habis dan tutupnya berbentuk flipcap yang sangat kuat~

Ingredients :
The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Warna :
The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash
Berwarna hijau muda yang transparant(^_^)

Aroma :
Memiliki aroma yang wangi tapi tidak menyengat dan aromanya ini mirip-mirip mint dicampur minyak kayu putih gituuu~

Tekstur :
The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash
Teksturnya seperti gel tapi rada watery~

First Impression :
The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash
Waktu itu keadaan kulit ku SUPER DUPER berminyak jadi aku merasa sangat senang menggunakan produk ini karna dia berhasil mengatasi wajah berminyak ku \(^o^)/
Saat menggunakan produk ini rasanya dingin gitu terus busanya ngga banyak-banyak banget~
Karna waktu itu kulitku sangat berminyak jadi ngga ada efek wajah ketarik atau kering setelah menggunakan produk ini.
Wajah ku sudah ngga berminyak lagi setelah menggunakan 1/2 botol pemakaian (⌒▽⌒)
Nah, karna sekarang wajah ku sudah ngga terlalu berminyak setelah menggunakan produk ini aku merasa wajah ku jadi lebih ketarik dan rasanya jadi keriiiiinnnggg banget (´・_・`) jadi aku mulai ganti facial wash deeehhh~
.
Intinya sih aku merasa The Body Shop Skin Clearing Facial Wash ini cocok untuk kalian yang punya kulit SANGAAAATT berminyak karna produk ini mampu mengatasi kelebihan minyak itu tapi kalau kulit kalian ngga terlalu berminyak atau minyaknya ngga banyak-banyak banget mending jangan pakai ini dulu daripada nanti kulit kalian jadi kering.
.
Untuk jerawat gimana Alo??
Ampuh ngga???
Selama menggunakan facial wash ini aku ngga merasa masalah jerawatku teratasi saat menggunakan produk ini, baik itu jerawat yang gede-gede ataupun jerawat yang kecil-kecil(−_−;)

Repurchase :
Maybe no, karna keadaan wajahku sudah ngga berminyak banget~

Rate :
4/5

Price???
IDR.129.000 (250ml)

Where To Buy :
Kalian bisa beli produk ini di Sociolla, jangan lupa pakai kode SBNLAZTO supaya dapat potongan harga IDR.50.000 dengan pembelanjaan IDR.250.000 (⌒▽⌒) atau bisa beli di counternya The Body Shop langsung~

Ada yang mau mencoba produk ini ngga???

Love,

AlodiA