My Beauty Diary Sheet Mask (Black Pearl, Apple Polyphenol, Collagen,andHyaluronic Acid)

Hello Beautiful ( ´ ▽ ` )ノ
Setelah seminggu ngga ada review-mereview kali ini aku balik lagi sambil bawa Mask Sheet dari My Beauty Diary~
Mask Sheet itu jadi salah satu item wajib yang mesti aku beli, soalnya aku pasti pakai Mask Sheet seminggu sekali biar wajah lebih fresh dan ngga butek-butek(?) banget.
Nah waktu itu aku beli 4 variant My Beauty Diary Mask Sheet : ada yang Hyaluronic Acid, Collagen, Apple Polyphenol, dan Black Pearl (⌒▽⌒)
Kalau kalian penasaran sama first impression-nya silahkan dibaca sampai akhir yaaaaa~

Oiya, baca ini juga yuk :

Packaging :
Berbentuk sachet(?) seperti Sheet Mask pada umumnya dan masing-masing berukuran 23ml~
Setiap variant packagingnya berbeda, ada yang warnanya biru putih dan ada sentuhan lacenya (Hyaluronic Acid), ada yang warnanya hitam terus ada gambar kerang pink sama mutiara hitam-nya (Black Pearl), ada yang warna krim(?) putih terus ada sentuhan lacenya (Collagen), dan terakhir ada yang warna kuning muda terus ada gambar apel-nya (Apple Polyphenol)(≧∇≦)

Kita bahas satu-persatu yuk~

Hyaluronic Acid Moisturizing Mask :
Packagingnya ala-ala princess gitu deh~

Dibagian belakangnya ada keterangan dan claimsnya terus ada ingredientsnya juga~

First Impression for Hyaluronic Acid :
Aromanya lumayan lah ya, ngga gitu menyengat dan lumayan bikin tenang~
Essencenya banyak loh, jadi sisa essencenya aku taruh di lemari es dan bisa aku pakai kurang lebih 8 hari~
Ngga ada efek perih, merah, atau panas gitu pas pakai maskernya ( ´ ▽ ` )ノ
Kulit langsung lembab dan dingin tapi sayangnya aku ngga cocok sama Hyaluronic Acid ini soalnya bikin wajah jadi jerawatan setelah 3x pakai essencenya (・Д・)ノ

Rate for Hyaluronic Acid?
75/100


Collagen Firming Mask :
Packagingnya mirip sama yang Hyaluronic Acid, tapi kalau yang ini warnanya berbeda~

First Impression for Collagen :
Aromanya rada mirip sama Hyaluronic Acid~
Ngga ada efek perih, panas, ataupun merah pas pakai produk ini~
Essencenya juga banyak looohhhh~
Pakai ini pas malam hari sebelum tidur wajah jadi lembab, lembut, dan segar. Dan entah kenapa besoknya aku ngerasa wajah aku agak sedikit ketarik gitu ( ´ ▽ ` )ノ

Rate For Collagen?
95/100

Black Pearl Mask :
Packagingnya JUARA BANGET!!!
Aku suuukkaaaaaaaaaa banget sam packagingnya~
Elegant, keren, eyecathing, pokoknya suka deh(^◇^)

First Impression for Black Pearl :
Aku suka banget sama yang ini!
Wajah jadi lebih lembab, lebih segar, lebih tenang, lebih lembut, dan asiknya lagi aromanya wangi loh dan ngga ada efek panas, perih, ataupun merah pas pakai masker ini~
Aku pakainya sebelum tidur malam, dan besoknya aku merasa wajah ku jadi lebih cerah dan noda hitam bekas jerawat sedikit memudar (⌒▽⌒) 
Padahal baru pemakaian pertama tapi hasilnya udah kelihatan walaupun ngga yang langsung nyata banget gitu~

Rate for Black Pearl?
100/100


Apple Polyphenol Mask :
Aku juga suka banget loh sama packagingnya~
Lucu banget ada gambar apelnya gitu ( ´ ▽ ` )ノ

First Impression for Apple Polyphenol :
Aaahhhh.. Sudah lah, pokoknya yang Black Pearl sama Apple Polyphenol ini PALING BAGUS!!!
Aromanya wangi tapi ngga menyengat dan ngga ada efek perih, panas, ataupun merah pas pakai masker ini.
Setiap pakai Mask Sheet aku pasti pakainya malam hari sebelum tidur, nah yang Apple Polyphenol ini aku pakai sebelum tidur malam besoknya wajah aku jadi lebih lembab, lembut, dan area bagian hidung dan dagu aku jadi lembuuuuutttt banget kayak ngga ada komedonya gitu dan pas aku cek komedo aku menghilang entah kemana! (Tapi ngga semua ya, masih ada beberapa yang stay di hidung tapi kalau di dagu komedonya ngga ada sama sekali) (⌒▽⌒)
Pemakaian pertama kayak gitu?? Iyaaaa~ pokoknya aku selalu repurchase Apple Polyphenol ini ( ´ ▽ ` )ノ

Rate for Apple Polyphenol?
100/100


Maskernya seperti ini~

Jadi ada plastik pembatas(?) antara si sheetmask-nya sendiri~
Ukuran sheet masknya pun pas di wajah dan ngga gampang robek~

Tekstur Essence :
Cair seperti aiiirrrr~

Price?
IDR.29.900/pcs
Tapi kalau beli satu kotak (isinya 5) cuma IDR.125.000

Repurchase???
Yang Black Pearl sama yang Apple Polyphenol-nya aja~

Where to Buy :
Kalian bisa beli di Sociolla (secara online)
Atau bisa beli di Guardian~

Untuk yang tinggal di Balikpapan bisa beli di Guardian Plaza Balikpapan, Guardian Balikpapan Super Blok, Guardian Giant MT Haryono, Guardian Mall Fantasy (Balikpapan Baru), dll.

Oiya omong-omong sociolla nih, ada voucher potongan harga IDR.50.000 kalau kalian pakai kode voucher aku SBNLAZTO pas mau checkout looohh~ 
Jadi buat kalian yang suka belanja yuk pakai vouchernya sekarang (⌒▽⌒)


Love,

AlodiA

Comments