I'm Sorry For My Skin Jelly Mask

Hello Beautiful(^◇^)
Sepertinya akhir-akhir ini kalian akan sering baca postingan ku mengenai masker deh~
Kenapa gitu???
Karna aku ngabisin uang jajan ku buat beli maskeeeerrr.. Dan aku baru sadar kalau ada produk wajib yang belum aku beli (・Д・)ノ

Semua orang pasti cinta Mask Sheet kan?? 
Ya aku yakin banget.. Papa aku aja syuka sekale sama jenis masker seperti ini apalagi abis di masukin ke lemari es~

Baca juga ini :
ERHA Collagen Mask Sheet
CELEBON Mask Sheet (6 variant)
kumpulan maskerku (Acnes, Arum Nusantara, Himalaya Herbals, Vienna.dll)

Kebetulan banget aku dikasih 4 Mask Sheet kece dari 0.8liter Indonesia (⌒▽⌒)
Team 0.8liter Indonesia ngasih aku 4 variant masker dari Ultrue I'm Sorry For My Skin Jelly Mask~

Kalau kalian penasaran gimana first impressionnya di aku, silahkan dibaca sampai akhir yaaaaaaaaa...


Aku di kasih 4 masker yang packagingnya super unyu! Super beda dari yang lain dan terlihat mahal(≧∇≦)
I'm Sorry For My Skin Jelly Mask sendiri memiliki 4 variant berbeda, yaitu :
- Brightening (gambarnya Kopi)
- Pore Care (gambarnya Ice Cream)
- Revitalizing (gambarnya Beer)
- dan Relaxing (gambarnya asap)

Masing-masing berukuran 33ml dan memiliki fungsi moisturizing skin dan skin stress relief~

Bagian belakangnya terdapat keterangan produk (claims + description, ingredients, cara pakai, dll) yang berbahasa Korea~

*sebelumnya aku minta maaf banget yaaa.. Maskernya ngga gitu kelihatan di gambar ini (>人<;) harusnya aku pakai latar hitam*
Mask sheetnya agak kebesaran dan lebar di wajah aku~

src.https://www.amazon.com/Sorry-Skin-Full-Stress-Relief/dp/B01CMEPZLA/ref=sr_1_1_a_it?ie=UTF8&qid=1472008529&sr=8-1&keywords=I%27m+Sorry+For+My+Skin

Tekstur mask sheet dari ULTRUE ini beda banget sama mask sheet yang lain~
Kalau mask sheet lain kan teksturnya seperti tissue nah kalau yang ini mirip kain berpori-pori gitu deh *liat sendiri deh di gambar atas* ( ´ ▽ ` )ノ

Essence-nya sendiri bertekstur jelly yang berwarna bening tapi ada hint kuningnya~
Dan aromanya wangi lavender *kecuali yang untuk pore care aromanya mirip pembersih lantai*
src.https://www.amazon.com/Sorry-Skin-Full-Stress-Relief/dp/B01CMEPZLA/ref=sr_1_1_a_it?ie=UTF8&qid=1472008529&sr=8-1&keywords=I%27m+Sorry+For+My+Skin

src.https://www.amazon.com/Sorry-Skin-Full-Stress-Relief/dp/B01CMEPZLA/ref=sr_1_1_a_it?ie=UTF8&qid=1472008529&sr=8-1&keywords=I%27m+Sorry+For+My+Skin

First Impression :
Aku jatuh cinta sama packagingnya yang unik dan kalau kita liat pasti kita berpikir *ini bukan masker murahan cuy*(^◇^)
Masker ini memiliki essence yang super banyaaakk!!! Biasanya aku masukin sisa essence-nya kedalam tempat softlens abis itu aku taruh di kulkas deh~
Sisa essence-nya bisa aku pakai 2minggu lebih *sangking banyaknya*
Aku pakai mask sheet ini seminggu sekali dan pakai maskernya cukup 10-20menit biar essencenya ngga teresap ke maskernya lagi.

Dingiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn banget rasanya pas pakai masker ini dan setelah pakai wajah aku jadi terlihat lebih segar dan ngga gitu kusam banget(^ω^)
Untuk hasil Pore Care, Brightening, dan Revitalizing sih belum kelihatan sama sekali (secara aku cuma pakai 1 kali aja per variant *kode biar dikasih lagi*) tapi untuk yang Relaxing terasaaaaa bangeeettt~

Ngga ada efek perih sakit atau kemerahan sih di wajah aku jadi aku SUKA!!!

Repurchase???
Yaaaaaaaa... Berharap banget ada yang jual di Indonesia tercinta ini!!! Tapi ngga ada yang jual (つД`)ノ

Where to Buy???
Selama ini aku belum nemuin onlineshop yang jual masker ini, di Indonesia pun juga ngga ada store Ultrue sepertinya~
Jadi kalau kalian pingin beli bisa beli lewat amazon atau ebay (・Д・)ノ

Price :
IDR.260.000 - IDR.300.000 / 4 mask

Nah,kalian tertarik ngga buat cobain produk ini? Atau bahkan ada yang udah pernah cobain???
Oiyaaaaaa~ kalau kalian tau dimana olshop yang jual produk ini please kasih tau aku yaaaa~ bisa di tag ke instagram aku https://www.instagram.com/hi_alodia/ ( ̄▽ ̄)

Love,
AlodiA