Erha Collagen Mask

Hello Beautiful (^___^)
Akhir-akhir ini aku sibuk bangetttt... 3 hari berturut-turut aku bangun jam 3 pagi terus tidur jam 11 malam, banyak kegiatan yang cukup melelahkan baik itu di indoor maupun di outdoor. Alhasil, badan aku mulai drop dan yang ngeselin jerawat aku berkembang secara membabi buta di area pipi kanan, dahi, dekat alis, hidung, dan di dagu soalnya hormon stress aku memuncak (T____T)

Sebenarnya aku ada utang review sama salah satu brand lokal yang harus aku upload kemarin, tapi karna file fotonya hilang jadi aku review ini dulu deh.
Kalian tau klinik kecantikan ERHA ngga?
Jadi waktu itu tante aku (yang cuma beda 4 tahun aja) mulai mencoba perawatan di klinik kecantikan dan dia memilih ERHA, wajahnya jadi lebih bersih loh dan katanya ngga bikin ketergantungan. Tapi tetap aja aku ngga gitu butuh perawatan ke klinik kecantikan soalnya belum cukup umur (baru 18 tahun nih).
Nah, waktu itu dia  ngajakin aku ke storenya ERHA, katanya dia pingin beli beberapa produk gitu dan aku dikasih maskernya deh~

Sebelumnya aku pernah mereview beberapa masker di sini:

Kalau kalian penasaran gimana first impressionnya, silahkan baca sampai akhir yaaaa...


Claims + Description :

Ingredients :

Aroma :

Let's See!
Awalnya aku kira maskernya itu punya 2 bagian seperti yang ada di gambar, ternyata seperti masker pada umumnya~
Maskernya ini agak unik karna cukup tebal dan seperti kain gitu.

First Impression :
Jujur aku kurang suka sama masker ini soalnya essencenya sedikit, dan yang anehnya biasanya kan kalau abis pakai masker wajah kita jadi lembab dan lembut terus kenyal gitu, kalau pakai si ERHA Collagen Mask ini wajah kita jadi lembut dan agak kering gitu seperti kamu pakai bedak tabur.
Ngga ada efek samping sama sekali sih dan essencenya juga gampang meresap~
Nah, ada lagi nih yang aneh... Waktu masker ini kering jadi nempel gitu di wajah, berasa pakai peeloff mask deh, kalau wajah kalian bukan tipe yang gampang iritasi sih gakpapa tapi kalau wajah kalian gampang banget iritasi mending kalau udah kering gitu di cuci aja wajahnya biar tissue(?)nya gampang lepas..

Price?
25.000/pcs
75.000/box (isi 4)

Repurchase?
No~ Aku ngga suka hasilnya yang bikin wajah kering (T___T)

Where To Buy :
Kalian bisa beli di store ERHA yang ada dikota kalian, kalau di Balikpapan bisa di beli di Pentacity yaa~

Rate???
8/10


Love,

AlodiA