Himalaya Herbals Purifiying Neem Mask

Hello Human's 
Lama banget ya aku ngga ada mereview face mask??? Review aku yang sebelumnya tentang Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ternyata booming banget, dan rating blog aku langsung naik + jadi banyak banget yang pingin beli masker itu *harusnya aku dikasih sesuatu dari team Acnes* *nahloh apaan sih alooo* (⌒-⌒; )
Dan kali ini aku akan mereview salah satu masker yang sepertinya akan menjadi Must Have Item di beautylist ku... Apa itu Alo???? Himalaya Herbals Purifiying Neem Mask(≧∇≦)

CLAIMS + DESCRIPTION :
A purifying mask that helps to regulate excess oil secretion, cleans clogged pores and prevents the recurrence of pimples. 
Neem, well-known for its purifying and antibacterial properties, helps in controlling acne and pimples, and their recurrence. Combines with Turmeric, it helps remove acne-causing bacteria. Fuller's Earth (Multani Mitti) cools and soothes the skin, improving skin texture and leaving you with clear, problem-free skin.

Key Ingredients:

  • Fuller's Earth, Neem, Turmeric.

Directions for use:

Apply evenly over cleaned face and neck, avoiding the area around the eyes. Allow to dry for 10-15 minutes. Removes with a wet sponge and wash with cool water. Use once or twice a week. Do not apply on broken or inflamed skin.


PACKAGING :

Berbentuk tube plastik berwarna putih berukuran 50ml, menurutku masker ini bisa dipakai 5-6bulan (aku pakai 2x seminggu), tutupnya berbentuk flipcap berwarna hijau, dibagian belakang tubenya ada banyak keterangan produk ini ♪( ´θ`)ノ

TEKSTUR :
Creamy tapi sedikit watery~ ada seperti butiran scrubnya gitu..

AROMA :
Mungkin untuk kalian yang baru pertama kali cobain produk ini ngga bakalan suka sama aromanya, soalnya aromanya amat sangat aneh dan ngga enak (;´Д`A 
Tapi, lama-lama kalian bakal terbiasa kok sama aromanya~~ malahan aromanya jadi unik gitu..

WARNA :
Hijau tua

First  Impression :
Yang aku pikirkan saat pertama kali pakai masker ini "AKU HUUULLLLKKKKKK" 
Maskernya warna hijau tua gitu, jadi kelihatan lucu + seram.. Aromanya sendiri agak aneh *tapi sekarang malah terbiasa*, masker ini memiliki butiran scrub *yang agak kasar* kalian bisa liat foto dibawah ini, ada sensasi celekit-celekit(?) waktu aku pakai masker ini tapi ngga perih sama sekali (⌒▽⌒)

Pas masker ini udah kering warnanya jadi hijau muda, aku ngga bisa senyum soalnya muka aku seperti ditarik ∑(゚Д゚) 
Kalau kalian perhatikan dibagian hidung aku warna maskernya agak sedikit memudar kan?? Kok bisa gitu Alo??? Setiap bagian masker yang warnanya memudar artinya bagian itu super oily~

Update : 
Setelah 2 kali pemakaian jerawat aku jadi kering lohhhh.. Dan belum ada kekurangannya sih menurutku, dan i'm in love with this product

PRICE :
IDR.15.000

Where To Buy :
Kalian bisa beli di hypermarket atau supermarket yang ada dikota kalian, kalau aku sendiri waktu itu beli di Gajah Mada.

Repurchase???
YAAAAAAA!!! Eh tapi sepertinya aku penasaranan juga sama variant masker Himalaya Herbals yang lainnya~~

Yuk Kunjungi :
Website : http://www.himalayaherbals.com/

Popular Posts