Qiansoto 24K Gold Collagen Peel Off Mask

Hello Beautiful ( ̄▽ ̄)
Maskeran udah jadi rutinitas wajib bagi kita-kita yang pingin punya kulit wajah yang bagus.
Hampir semua perempuan termasuk aku suka banget sama yang namanya masker, kita pasti selalu mencoba berbagai jenis masker yang baru~

Masker juga memiliki banyak variant, ada yang berbentuk Peel Off Mask seperti :
Vienna Peel Off Mask Purifiying Black Mud (yang ternyata bisa mengangkat komedo, nanti aku update ya)

Masker yang berbentuk Wash Off Mask seperti :

Ada juga yang berbentuk Mask Sheet yang merupakan masker favorit kita semua karna mudah dipakai dan memiliki essence yang banyak seperti :
ERHA Collagen Mask Sheet
CELEBON Mask Sheet

Nah, ada juga yang ngga perlu di bilas seperti :
Nature Republic Aloevera Soothing Gel 92%
The Face Shop Jeju Aloe Soothing Gel 99%

Jadi, beberapa hari yang lalu aku pergi ke salah satu toko yang menjual berbagai macam beauty product langganan ku dan waktu itu rencananya aku pingin beli PIXY Cleansing Express Anti Acne & Brightening, kebetulan si Qiansoto ini bersebelahan sama counter-nya PIXY jadi karna penasaran sama product ini jadi aku memutuskan buat beli 1 sachet deh ( ´ ▽ ` )ノ
Nah, kalau kalian penasaran sama reviewnya dan hasilnya di aku silahkan baca sampai akhir yaaaa~


PACKAGING :
Berbentuk sachet berukuran 35ml ( ̄▽ ̄)
Qiansoto Peel Off Mask ini punya 4/5 variant (aku lupa variantnya nanti aku update lagi deh, tapi kalau ngga salah dia ada yang Aloevera, Black Mud, Gold, dan lupa lagi deh apa).
Punya ku sendiri variantnya Gold yang packagingnya didominasi warna kuningemas gitu, terus ada gambar perempuan bermasker emas-nya ( ´ ▽ ` )ノ

Claims and Ingredients :

Cautions + How To Use :

Warna :
Memiliki warna kuning keemasan dan ada butiran glitternya yang berwarna emas juga~

Tekstur :
Amat sangat lengket seperti gel dan sedikit mudah diratakan~ 

Aroma :
Menurutku aromanya lucu banget, aromanya mirip aroma madu sachet-an yang banyak dijual di pasaran(^◇^)aromanya manis dan sedikit menyengat~
Omong-omong, gambar di atas ini saat gel maskernya di teplok ke wajah ku... Semoga kalian bisa lihat butirannya ya (⌒▽⌒) 

First Impression :
Aku harap kalian bisa lihat perbedaannya soalnya aku foto pakai kamera Fuji biasa (>人<;)
Foto diatas ngga aku edit ya.. Aku cuma buat collage sama tambahin watermark aja~
Awalnya aku sempat kira saat kita maskeran muka kita seperti yang ada di packaging-nya (tertutup emas yang banyak gitu) ternyata biasa aja (・ω・)ノ
Teksturnya seperti gel yang lengket banget dan lama banget keringnya (aku pakai lebih dari 20 menit tapi belum kering juga, padahal aku pakainya tipis aja loh).
Untuk aroma-nya sih seperti yang aku jelaskan mirip madu sachet-an gitu... Manis dan sedikit menyengat ( ^ω^ )
Pas masker ini dioleskan kewajah ada efek dinginnya sedikit dan setelah masker ini kering, wajah kita rasanya kayak ketariiiiiiiiiiiikkkkk banget... Aku jadi ngga bisa senyum pas foto~
Nah, ini nih... Pas maskernya mau di peel gitu rasanya SAKIT BANGET!!! 
Waktu mau di cabut(?) susah banget soalnya sakit gitu~ Apalagi pas pertama kali pakai masker ini pasti rasanya pingin nangis sangking sakitnya (T_T)

Gimana hasilnya setelah pakai masker ini???
Wajah langsung cerah!!! Serius deh..
 Kenapa bisa cerah Alooo? 
Wajar aja kalau wajah ku langsung cerah, masker ini mencabut rambut halus yang ada di wajah ku makanya rasanya sakit banget pas ketarik (sayang banget kamera ku ngga bisa nangkap gambar rambut yang ketariknya, tapi kerumahku aja deh kalau pingin liat *eh*)

Aku pakai produk ini 7-10 hari sekali, aku ngga mau sering-sering soalnya takut wajahku iritasi ( ̄^ ̄)ゞ

Price?
IDR.11.500

Repurchase???
Bingung banget nih, disisi lain aku suka produk ini soalnya memberikan hasil cerah ke wajah kita tapi jeleknya waktu kita peel wajah jadi sakiiiiiiiiiittttttt banget (´・Д・)」jadi aku belum bisa nentuin mau beli produk ini lagi atau enggak~

Where to Buy :
Kalian bisa beli di toko kosmetik langganan kalian, untuk yang tinggal di Balikpapan bisa beli di ACI Kebun Sari

Rating :
8/10


Jadi, kalian pingin cobain produk ini ngga???

Love,

AlodiA

Popular Posts