Vienna Peel-Off Mask Purifiying Black Mud

Hello Beautiful (・ω・)ノ
Siapa di sini yang suka maskeran???
Aku suka banget maskeran karena aku merasa wajah aku jadi lebih bersih setelah maskeran. Aku juga suka mengkoleksi masker mulai dari maskpack, masksheet, sampai peel off mask.
Kalian bisa lihat beberapa koleksi masker ku disini :

Nah, beberapa hari yang lalu aku pergi ke Guardian dan ngga sengaja melihat Peel Off Mask dari Vienna, karna harganya murah dan masker ini memiliki kandungan lumpur hitam yang bagus untuk kulit jadi aku langsung beli 5 sachet deh (⌒▽⌒)
Kalau kalian penasaran gimana first impression-nya di aku, yuk dibaca sampai bawah~

Packaging :
Berbentuk sachet berukuran 15ml dan didominasi warna hitam kesukaan ku(^O^)
Menurutku packagingnya emang terlihat biasa banget, tapi aku suka packaging yang seperti ini karna travelfriendly dan ngga makan tempat.

Claims + Description + Ingredients + How to Use :
Mengandung black mud, witch hazel, aloevera, dan green tea (・ω・)ノ
Oiya, produk ini No Animal Testing lohhhh~

Warna :
Hitam~

Aroma :
Memiliki aroma yang manis dan harum, menurutku aromanya mirip shampoo untuk anak kecil(^O^)

Tekstur :
Teksturnya sendiri seperti gel dan kental~

First Impression :
Sebelumnya maafkan ya.. Itu kagak bisa senyum soalnya ketarik gitu muka (>人<;)
Pertama kali aku tau produk ini pas baca review salah satu beauty blogger (mbak Vina Eska kalau ngga salah), dan aku penasaran banget sama produk ini akhirnya aku memutuskan ke Guardian buat beli masker ini.. Tapi, sayangnya aku ngga ketemu (・ω・)ノ kata orang Guardian maskernya lagi OOT.
Waktu itu aku ngga sengaja liat produk ini di Guardian Plaza Balikpapan dan kalap langsung comot 5 sachet padahal ngga tau deh produknya cocok apa kagak...
Nah, pas dibuka aromanya mirip shampoo anak-anak yang wangi buah-buahan gitu.. Aromanya sebenarnya cukup menyengat tapi ngga bertahan lama kok ^^
Untuk warnanya sendiri sih hitam pekat dan teksturnya lengket kental gitu.
Kalau kamu pakainya tebal dia bakal lama keringnya tapi sebaliknya kalau kamu pakainya tipis bakalan cepat keringnya~ 

Pas awal pakai sih rasanya dingin di wajah belum ada reaksi yang bikin perih (Oiya bersihin jari yang kena masker ini syusyah sekaleeeee!!!).
Butuh waktu 20 menit baru deh di peeloff, nah ini nih yang bikin greget...... Sebenarnya gampang banget sih di cabut, tapi sakit banget rasanya perih gitu waktu di cabut wajahku jadi merah di beberapa bagian dan ada rasa celekit-celekit(?) selama 30menit setelah pemakaian (T ^ T)
Tapi setelah pemakaian selanjutnya ngga ada efek sakitnya lagi~
Wajahku jadi terasa lebih kencang dan lembut terus aku merasa wajah ku jadi sedikit lebih cerah dan segar. Untuk komedo sendiri ngga ada yang nyangkut sih, yang nyangkut cuma sel kulit mati aja~
Dan, jangan pakai produk ini pas lagi ada jerawat yang masak ya.. Nanti bisa iritasi ^^

Overall, aku suka sama produk ini tapi aku belum bisa menentukan masker ini bisa dijadikan masker favorit atau engga, aku akan habisin 5 sachet dulu baru deh bisa menentukan produk ini cocok atau engga di aku~

Oiya, semua produk yang aku review update-an-nya aku taruh di komentar jadi make sure kalian baca sampai bagian komentarnya juga ya (・ω・)ノ
Atau kalian bisa tanya langsung ke aku~

Price :
IDR.8.800 (2016)

Repurchase :
Aku belum bisa menentukan soalnya aku udah beli 5 sachet. Kalau ternyata semuanya udah habis dan cocok di aku, aku akan beli lagi~

Where to Buy :
Kalian bisa beli produk ini di Guardian~
Untuk yang tinggal di Balikpapan bisa beli di Guardian Plaza Balikpapan, Balikpapan Super Blok (Pentacity), Plaza Balikpapan Baru (Mall Fantasy), Giant MT Haryono, sama Balcony City.

Rate :
8/10

Kalau kalian suka baca blog aku yuk follow GFC aku caranya bisa langsung klik box GFC di sidebar atau bisa ikutin cara yang sudah aku screenshot di bagian paling bawah blog ini *scrooolllll*
Nah kalau kalian pingin lebih dekat sama aku, kalian bisa like facebook fanpage aku Sweet Macaroon By Alo (ada di sidebar) dan kalau kalian mau bisa follow instagram aku @hi_alodia ( ̄▽ ̄)

Kalau ada yang ingin kalian tanyakan bisa langsung hubungi aku via e-mail ataupun inbox melalui fanpage aku >____<

Love,
AlodiA

Popular Posts