The Face Shop Jeju Aloe Fresh Soothing Gel

Hello Human's ( ´ ▽ ` )ノ
Sepertinya agak lama ya aku ngga ada update review lagi???
Kalian bosen ngga sih kalau blog aku ini isinya review mulu? Ada saran ngga asiknya apa aja selain review?

Oiya, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 24 Juni The Face Shop lagi ngadain promo tukar cushion lama kalian dengan cushion dari The Face Shop sendiri bisa beli cushionnya hanya dengan 69.000. Aku ngga ingin melewatkan kesempatan dong pastinya ( ̄▽ ̄) akhirnya aku pergi ke store The Face Shop di BSB sambil bawa cushion Etude House~
Sampai di sana aku disambut dengan BA yang ramah dam suka memuji (⌒▽⌒) Nah, saat itulah mataku bertemu dengan Jeju Aloe Fresh Soothing Gel ini.

Awalnya aku ngga niat sih beli produk ini, soalnya aku masih punya stock 2 tube Wardah Hydrating Aloevera *yang nantinya akan aku review* 
Aku baru ingat kalau Aloevera dari Nature Republic punya mama sudah habis jadi aku belikan Aloevera yang dari The Face Shop deh, sekalian membandingkan bagusan yang mana ( ´ ▽ ` )ノ

Cek dulu beberapa reviewku mengenai moisturizer dari brand lain yuk :
Kalau kalian penasaran gimana first impression-nya di aku silahkan dibaca sampai bawah yaaaa~

Claims and Description + Ingredients:

Packaging :
Terbuat dari jar plastik yang didominasi warna hijau berukuran 300ml (・ω・)ノ
Sebenarnya aku kurang suka packaging-nya yang agak 'makan tempat' karena ukurannya yang cukup lebar dan besar~
Selain itu agak kurang higienis karna kita mesti colek isinya *berharap disediakan spatula* kita juga mesti cuci tangan dulu kalau mau ambil produknya dan satu jar ini ngga boleh di pakai rame-rame soalnya nanti tambah ngga higienis (T ^ T)

Pastikan produk yang kalian terima masih bersegel yaaaa~

Ada penghalang antara bagian tutupnya dan dibagian jar-nya ( ´ ▽ ` )ノ

Aroma :
Memiliki aroma yang menenangkan dan tidak menyengat sama sekali dan aromanya cepat hilang ( ̄▽ ̄)

Warna :
Bening~

Tekstur :
Seperti gel tapi cepat meresap dan tidak lengket (⌒▽⌒)


First Impression :
Ini produk skincare The Face Shop pertama aku looohhh... 
Sebelumnya aku pernah mereview nail polishnya *silahkan cek label di bagian paling bawah blog ya*
Dari segi packaging aku kurang suka karna ngga travelfriendly banget dan juga agak kurang higienis.
Dari segi Ingredients produk ini tidak mengandung paraben, benzophenone, animal oil, mineral oil, dan artifcial coloring.
Produk ini mengandung 99% alovera extract(^O^)
Dari segi aroma sih aku suka karna tidak terlalu menyengat dan dari segi tekstur aku juga suka soalnya cepat meresap dikulit dan ngga lengket *setelah 10-15 detik setelah pemakaian*
Selama ini ngga bikin wajah aku perih maupun iritasi, wajah aku jadi lebih lembab dan lembut serta kenyal~ 
Overall, aku suka banget sama produk ini harganya termasuk affordable untuk ukuran 300ml. Jeleknya hanya dari segi packagingnya aja sih...

Oiya, Jeju Aloe Fresh Soothing Gel ini bisa dipakai untuk :
- Pelembab.
- Sleeping pack.
- Melindungi kulit dari panas matahari.
- Facial pack.
- Base makeup, supaya foundation/BB Cream lebih menyatu dan gampang di blend.
- Mask pack.
dll,

Price :
IDR.100.000

Repurchase?
Yaaaapppp!!!

Where to Buy :
Kalian bisa membeli produk ini di store The Face Shop yang ada di kota kalian atau bisa beli di onlineshop langganan kalian.
Balikpapan >>> Di BSB 

Rate :
9,5/10

Love,
AlodiA

Comments