[Sponsored Review] PIXY Nail Enamel #R-01

Hello Human's ( ´ ▽ ` )ノ
I'm back again with another review about nail polish~
Jadi beberapa hari yang lalu salah-satu team dari PIXY Indonesia mengirimkan produk-produk untuk direview, dan salah-satunya adalah Nail Enamel ini ( ̄▽ ̄) sebelumnya aku pernah mereview produk PIXY disini PIXY Eye Shadow.

Ini ke-3 kalinya aku mereview produk nail polish, sebelumnya aku pernah mereview Peripera Perfumed Nail Polish in PO44 untuk kalian yang suka nail polish kece dengan packaging yang unyu dan kalau kalian suka nail polish yang punya warna cantik dan soft bisa cek Maybelline Colorshow Nail Polish in Blueberry Ice~

Shades :
Memiliki 13 warna yang cantik ♪( ´θ`)ノ punyaku yang R-01

Packaging :
Nothing special~
Seperti nail polish lainnya, berbentuk kotak dan berwarna transparant~ Tutupnya berwarna pink , dan isinya 9ml

Ingredients :

Aplicator :
Aplikatornya sendiri kecil dan kurus(?) 

Swatch :
Itu berantakan banget ya??? Aku lagi buru-buru soalnya, jadi berantakan deh jadinya (;´Д`A

Pigmentasi :
Cukup 1X swatch warnanya sudah keluar looohhhh~

Staying Power :
Sekitar 5 hari baru deh ada nail polish yang crack gitu(≧∇≦)

First Impression :
Sebenarnya aku sempat kaget, soalnya untuk pertama kalinya aku pakai nail polish warna merah (´・Д・)」
Tapi waktu aku swatch ternyata warnanya cantik juga, bikin jari lebih unyu-unyu~
Aplikatornya kecil jadi lebih gampang di swatch ke kuku deh (yaahhhh... Walaupun begitu aku tetap berantakan kalau pakai sendiri)
Cukup sekali swatch warnanya udah keluar, tapi kalau kalian pingin warnanya lebih gonjreng(?) mending 2x swatch~
Pas aku hapus pakai nail polish remover ternyata meninggalkan bekas gitu, jadi kuku aku masih merah ke-pink-pink-an gitu (´・_・`)
Jujur aku kurang pede sih kalau pakai nail polish warna merah, dan mama pun sebenarnya ngga boleh-in kalau pakai warna yang cetar kayak gitu, jadi nail polish ini bakal aku kasih ke tante aku deh~

Price :
Sekitar IDR.18.000

Where to Buy :
Kalian bisa beli di hypermart, matahari, guardian, hero, dan counter PIXY yang ada di kota kalian~

Website :

Comments