Innisfree Jeju Volcanic Liquid Nose Pack

Hello Human's ( ´ ▽ ` )ノ
Postingan pertama ku bulan ini adalah salah satu produk dari brand kesukaan aku, yaitu InnisfreeJeju Volcanic Liquid Nose Pack~
Ini produk dari Innisfree ke dua yang aku review, cek review produk Innisfree yang pertama disini >>> Innisfree Wine Peeling Jelly Softener

Claims + Description :
A peel-off nose pack contained with Jeju Volcanic clusters that fits nicely onto the shape of your nose to extract deeply hidden blackheads, leaving your skin feeling sleek and smooth.

Biasanya habis pakai Innisfree Jeju Volcanic Liquid Nose Pack ini aku langsung pakai masker, kadang pakai Himalaya Herbals Purifiying Neem Mask atau Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ♪( ´θ`)ノ

Tapi kadang kalau lagi males pakai masker aku langsung pakai Nature Republic Aloevera Soothing Gel atau Etude House Wonder Pore Freshner 

Tahan 12 bulan setelah tutup dibuka~~

Packaging :
Hadir dengan box yang memiliki warna seperti warna kardus gitu, Innisfree meng-klaim kalau box-nya terbuat dari 100% kertas daur ulang (recycled paper).

Berbentuk tube berukuran 40ml, iya memang kecil sih tapi bisa dipakai berbulan-bulan~
Soalnya aku sendiri pakai Innisfree Jeju Volcanic Liquid Nose Pack ini 1 minggu sekali ( ´ ▽ ` )ノ
Untuk tubenya sendiri warnanya didominasi cream dan coklat~

Tutupnya berbentuk ulir dan ada segel kertas alumunium, jadi dipastikan produk ini masih baruuuuu~~

Warna :
Hitam 90% dan Coklat 10%

Tekstur :
Lengket-lengket >_< like a gel~

Aroma :
Wangi banget, manis gitu aromanya~~ pokoknya bikin tenang (⌒▽⌒)

First Impression :
*foto diatas ini saat pertama kali di oles ke hidung*
Hal pertama yang terpikir saat aku memakai Innisfree Jeju Volcanic Liquid Nose Pack ini adalah "lengket bangeeeeettttt"
Iyaaaaapppp~ teksturnya seperti gel dan sangat lengket, cepat kering, dan aromanya wangi banget ( ´ ▽ ` )ノ
Sebelumnya aku pernah cobain liquid nose pack dari merk lain, tapi aromanya bikin muntah (´・_・`)
Ternyata Innisfree Jeju Volcanic Liquid Nose Pack ini beda dari yang lain~~

*foto diatas saat sudah kering*
Awalnya sempat mikir "pasti sakit waktu dilepas" ternyata ngga sakit sama sekali lohhh~~

Let's Seeeeeeee :
Apakah kalian melihat ada yang anehhhh???

aku zoom deh(^O^)sekarang apakah kalian melihat ada hal yang menyeramkan???

zoom sekali lagi deeehhhh!!!
TIDDDIIIIINNNNGGGGGGGGGGGG~~ that's totally horror and gross!!!

Oke, disini kalian bisa lihatkan hasilnya gimana??? Menyeramkan???
Aku sempat mikir "what the hack is that???"
Jadi yang kecil-kecil itu kulit ari aku yang terangkat, dan yang agak besar sedikit itu komedo aku (;´Д`A

Cara pakainya gimana sih aloooo???
1. Bersihkan wajah kalian (bilas dengan air hangat)
2. Tap-tap hidung (atau bagian yang berkomedo/kasar) dengan air hangat
3. Oleskan Innisfree Jeju Volcanic Liquid Nose Pack di bagian yang berkomedo (2-3 layers)
4. Diamkan sampai mengering, 10-15 menit (kalau aku sampai 20-25 menit biasanya, soalnya kadang ketiduran~)
5. Tinggal di peel-off deh, pelan-pelan aja tapi biar komedonya tertarik sempurna~
6. Pakai masker / toner deh supaya pori-porinya tertutup lagi (opsional)
7. Pakai 1 / 2 kali seminggu

Repurchase :
Yaaaaaa!!! Ada hasilnya kok, jadi aku pasti bakalan beli lagi kalau habis~

PRICE :
IDR.89.000

Where to buy???
Bisa dibeli di WebStore innisfree, atau onlineshop langganan kalian, atau bisa beli di aku (hubungi e-mail ku ya)

Webstore Innisfree : http://www.innisfreeworld.com/
Website Innisfree :http://global.innisfree.co.kr/