PIXY Moisture Lipstick P-02

Hello Beautiful ♪( ´θ`)ノ
Ada yang tau ngga kalau PIXY ngeluarin lipstik terbaru mereka?
Ada 12 pilihan warna yang cantik-cantik loh, mulai dari warna yang nude sampai yang bold~
Dan waktu itu team PIXY memberikan kesempatan untuk mencoba lipstick-nya ( ´ ▽ ` )ノ
Gimana ya pendapatku tentang lipstick ini???

Packaging :
Biasa aja sih packaging-nya, didominasi warna pink (⌒▽⌒)
Girly banget deh pokoknya. 
Tube-nya ramping dan kecil (3,8gr)  handable dan travelfriendly.. 
Suka banget sama packagingnya (⌒▽⌒)

Shade :
Punya aku yang shade P-02 
Warnanya pink muda yang super soft~~

Ada 16 pilihan warna yang cakep, penasaran banget sama warna BR-03 ( ´ ▽ ` )ノ

Pigmentasi :
*tanpa flash*

*menggunakan flash*

Tekstur :
Glossy banget dan cukup lengket, terus kalau di hapus ada butiran yang mengkilat gitu~

Staying Power :
Baru beberapa menit sudah memudar..
Lebih bagus RED A Lipstick #633 sih kalau menurut aku (murah lagi harganya)

Kissproof?
BIG NO!

Waterproof?
Absolutely NO!!

Transferproof?
NGGAAAAAAA!!!

Cakey??
Iyaaaaa..
First Impression :
Sebenarnya seperti yang kalian tau sekarang ini kan lagi zaman lipstick matte, entah kenapa PIXY beda dari yang lain (´・Д・)」
Awalnya aku suka sama lipstick ini sih soalnya packaging yang terlihat cewek banget~ 
Sebelumnya aku pernah punya 1 lipstick PIXY *yang sampai sekarang belum habis, karna ngga pernah kupakai* (・ω・)ノ karna lipstick PIXY sebelumnya ngga membuat aku impressed banget jadi aku ngga mengharapkan ekspektasi yang tinggi sama PIXY Moisture Lipstick ini ( ̄ー ̄)
Dan ternyata benar saudara-saudara!!! PIXY Moisture Lipstick ini amat sangat dibawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ekspektasi ku~
Waktu aku swatch di tangan 1X warnanya ngga keluar dan sekitar 10X baru warnanya..

Waktu aku swatch dibibir warnanya cuma keluar sedikit aja dan ngga bisa menutupi bagian bibir yang gelap (padahal sudah aku swatch 10X lebih loh), dan biasanya kalau aku punya lipstick yang ngga pigmented kayak gini pasti aku akalin pakai concealer supaya warnanya keluar gitu (⌒▽⌒) warnanya sih jadi lebih pigmented tapi tetap ngga bisa menutupi bagian bibir yang gelap...
Ngga waterproof, ngga kissproof, transfer kemana-mana, dan ngga meninggalkan stain dibibir~
Dan entah kenapa lipstick ini membuat bibi aku kering gitu (´Д` ) padahal PIXY Moisture Lipstik ini meng-klaim kalau ngga bikin bibir kering. Selain itu lipstick ini juga membuat bibir terlihat cakey dan ngga natural..
Ngga long lasting laaaahhh.. Baru di pakai sebentar warnanya udah memudar, intinya sih aku ngga suka sama lipstick ini.. 

Rate???
5/10

Price :
IDR.23.000

Where to Buy :
Kalian bisa beli di counter PIXY yang ada di kota kalian (kalau dibalikpapan sih ada di Hypermart, Matahari, Guardian, sama Giant)
Bisa juga dibeli di toko kosmetik yang ada di kota kalian.


Love,
AlodiA

Popular Posts