Red A Lipstick #633

Hello Beautiful ( ´ ▽ ` )ノ
Sudah seminggu nih aku ngga ada update blog lagi, jadi kali ini aku hadir dengan salah satu lipstick yang warnanya cihuyyyyyy~
Lipstick apa Alo???
Red A Lipstiiiicccckkkkkkkkk!!!

Sebenarnya brand Red A lumayan rare di Balikpapan... JARANG bahkan hampir ngga ada sama sekali yang jual produk dari Red A (;´Д`A
Dan waktu itu hypermart buka cabang di Pentacity (BSB), ternyata ada produk Red A-nya ♪( ´θ`)ノ langsung minta Fandi belikan deeehhhh~

Sebelumnya aku pernah mereview lipstick dari brand lain Lipstick by Just Miss dan Lipstick by Revlon (⌒▽⌒)

Claims + Description :
Lipstick dengan berbagai pilihan warna yang expressive & dynamic untuk berbagai kesempatan.  Mengandung Squalane, Avocado Oil & Shea Butter yang menjaga bibir tetap lembab dan mencegah bibir pecah-pecah. Diperkaya Vitamin E sebagai anti oksidan yang melindungi bibir dari efek negatif radikal bebas. (3 g)   

Packaging :
Kecil banget!!
Didominasi warna putih dengan ukuran hanya 3g, membuat Red A lipstick ini unyu-unyu ( ̄▽ ̄)
Packagingnya sih menurut aku ngga terlalu special, biasa aja~ 
Cuma unyu-unyu aja deh kelihatannya(^∇^)

Shade :

I choose #633
 

Let's See :
Ujung lipsticknya kecil, runcing, dan lancip~ 
Jadi cocok untuk aku yang punya bibir tipis kecil (^O^)

Swatch :


Aroma :
Aromanya khas, kayak lipstick zaman dulu gituuu~

Warna :
Ungu tua 90% , Ungu muda 8%, Pink 2%

Tekstur :
Awalnya sih glossy, tapi lama-lama berubah jadi matte~ sedikit bikin bibir kering

Pigmentasi :
Nggak terlalu pigmented 4x swatch baru keluar deh warnanya, dan kalau bibir kita di kasih concealer baru deh keluar warnanya itupun 2x swatch, ngga terlalu bisa nutupin pinggiran bibir yang gelap.

Long Lasting :
2 jam tanpa makan dan minum~

Waterproof?
Not really~

Smudgeproof?
Little bit~

First Impression :
Hal pertama yang kupikirkan adalah aromanya yang unik, bikin aku jadi ingat aroma lipstick zaman dulu~
Warnanya cantik, tapi sayang ngga terlalu pigmented ( ̄^ ̄)ゞ
Packaging unyu-unyu... Gak terlalu waterproof dan smudgeproof~

Price :
IDR.14.400

Where to Buy :
Kalau kamu tinggal di Balikpapan bisa beli di Hypermart Pentacity (BSB), untuk kalian yang tinggal di luar Balikpapan mungkin ada di jual di supermarket/hypermarket yang ada di kota kalian~
Atau kalian juga bisa beli di Webstore Red A ♪( ´θ`)ノ