OVALE Olive Oil (for the body)

Hello Beautiful ( ´ ▽ ` )ノ
Kali ini aku akan mereview olive oil yang dikasih OVALE, sebelumnya aku pernah mereview produk dari OVALE yang lainnya di sini >>> OVALE Essential Vitamin for Face Lightening.
Sebenarnya aku ngga jarang banget pakai body oil kayak gini, soalnya badan dan rambut aku ngga terlalu kering sekarang terus wajah aku sih emang kadang kering di beberapa bagian tapi biasanya sih aku pakai aloevera gitu untuk melembabkan area wajah~


Ingredients :
Olive Oil, Fragrance, BHT, Tocopherol

Packaging :
Terbuat dari botol plastik berukuran 100ml.
Botolnya berwarna hijau olive yang transparant, tutupnya berbentuk ulir tapi karna bentuk tutupnya 'bergerigi' gitu jadinya gampang waktu dibuka (ngga licin).
Menurut aku sih packagingnya travelfriendly sih, cocok untuk dibawa berpergi-an dan ngga terlalu 'makan tempat' waktu dimasuk-an ke tas~

Warna :
Bening tapi ada hint kuning kehijau-an gitu~

Aroma :
Aromanya WANGI Banget (⌒▽⌒) 
Awalnya sempat ngga mau pakai OVALE Olive Oil ini soalnya aku kira aromanya ngga enak sama kaya oilve oil-nya Wangsa Jelita yang pernah aku review disini >>> Wangsa Jelita Beauty Oils (OLIO).
Ternyata aromanya bedaaaaaa bangeeeettt!!!
Kalau kalian pernah cobain olive oil-nya Mustika Ratu, nah ini aromanya hampir sama (cuma yang dari OVALE ini aroma manisnya lebih kuat gitu).

Tekstur :
Oily lah ya pastinya, tapi lumayan cepat meresap kok (・ω・)ノ

First Impression :
Seperti yang sudah aku jelaskan diatas, awalnya aku ngga mau pakai olive oil ini soalnya aku kira aromanya bikin mual seperti aroma olive oil yang sebelumnya pernah aku pakai... 
Tapi ternyata beda banget aromanya, OVALE Olive Oil ini aromanya manis banget~
Packagingnya sih biasa aja tapi ngga 'makan tempat'(^_^)
Cepat meresap dikulit dan membuat kulit jadi lebih lembut~
Tapi tetap aja, karna kulit aku sekarang lagi ngga kering jadi OVALE Olive Oil ini aku kasih ke mama ku deh~

Where to Buy??
Bisa di beli di Hypermart, Giant, Ranch Market atau Farmer Market, dll

PRICE :
IDR.27.000 - IDR.30.000


Love,

AlodiA

Comments