[Sponsored Review] So..? Fragrance Eau De Toilette

Hello Human's 
Kali ini aku akan mereview salah satu fragrance kesukaan ku yaitu So..? Fragrance (⌒▽⌒)
Sebelumnya aku pernah mereview produk ini di sini >>> So...? Fragrance With Fashion Attitude (gift set)
Waktu itu Ms. Cherrish, perwakilan dari PT.Sogen Asia memberitahu kalau aku mau dikasih 2 So..? Fragrance EDT untuk di review ♪( ´θ`)ノ 
Arigatou Gonzaimasu~~

Oiya karna aku masih ada diluar kota, jadi hadiah TIY aku kirim sekitar tanggal 5 ya ( ´ ▽ ` )ノ

Packaging :
It came with box(^○^)
Ternyata aku dikasih yang So...? Sensual dan So...? Desirable (it's fullsize everyoneee!!!)

Botol kaca bening dan berukuran 50ml, kalau di aku sih 1 botol bisa dipakai 2 bulan ♪( ´θ`)ノ

DESCRIPTION :

So...? Sensual
Top Note : Mint & Nanas
Heart Note / Middle Note : Violet & Sweet Strawberry 
Base Note : Vanila + Praline + Musk
Menurut ku aroma So...? Sensual ini paliiiiiiiiiiiiiinnnngggg wangi dan paling aku suka(≧∇≦)aromanya soft banget, bikin tenang, dan bikin kita kangen gitu *eh* 

So...? Desirable 
Top Note : Jeruk Mandarin & Apple
Heart Note / Middle Note : Magnolia
Base Note : Excotic Musk + Fressia
Untuk aroma So...? Desirable ini menurutku lebih segar dan bikin semangat gitu(≧∇≦)aromanya juga paling menyengat diantara yang lainnya.

PRICE :
IDR.89.900

Where To Buy:
Guardian, Hero, Giant, dan supermarket lainnya yang ada dikota kalian~

Repurchase?
Yapppp~~


Instagram : @so.fragrance.id

P.s : by the way~ ironman dan captai america nya aku yang buat looohhh (⌒▽⌒)
Kalau kalian mau pesan figurin kayak gitu bisa langsung hubungi aku~~ only 20ribu (without box) and 40ribu (withbox)
Aku bisa bikin baymax, minion, avengers, princess, dll 

Comments