Hotel Grand Tjokro Balikpapan Yang Super Instagramable

Hai haiiii \(^o^)/
Apa kabar nih???
Aku harap kalian selalu sehat dan bahagia~
Lagi gak mood dengan kehidupan?
Lagi pingin liburan dengan tenang tapi bingung dimana??
Atau lagi nyari hotel yang bisa dipakai buat foto-foto cantik???
.
.
.
Kalian WAJIB banget melirik hotel yang satu ini ( ´ ▽ ` )ノ
Hotel Grand Tjokro Balikpapan ini terletak di Jalan Marsma R. Iswahyudi RT.03 NO.21 ini dekat banget loh sama bandara.
Pertama kali melihat hotel berbintang 4 ini aku suka banget sama gaya arsitektur bangunannya yang terlihat unik dan beda dari hotel lainnya.
Naaahhh.. Jadi hari Sabtu lalu tepatnya tanggal 23 September 2017, aku dan para blogger + influencer yang lain di undang oleh hotel Grand Tjokro Balikpapan untuk kumpul-kumpul bareng.
Selain kumpul bareng kita juga di ajak keliling hotel, makan-makan, main-main air, dan di ajak ke spot-spot yang bagus buat berfoto ria(≧∇≦)

Mba Rani yang super ramah dan cantik adalah orang yang memandu kita untuk keliling hotel, dia sabar banget menghadapi kita-kita yang kesana kemari buat ngambil foto yang menarik *kayak anak bebek lepas*(^◇^)
Pertama kita di ajak melihat pilihan kamar yang disediakan oleh hotel Grand Tjokro Balikpapan.
Di bawah ini aku akan kasih liat beberapa pilihan kamar dan juga bakal aku selipkan harganya (yang aku dapatkan di www.grandtjokrobalikpapan.com) (⌒▽⌒)

Superior Twin Bed Room
The bright and attractive Superior Rooms ini cocok untuk kamu yang low budget seperti diriku \(^o^)/
Untuk kisaran harganya sekitar IDR.425.000 (accomodation only) dan IDR.489.500 (plus breakfast and bed).

Deluxe King Bed Room
The elegant 26-square-meters Deluxe Room ini cocok banget untuk yang bawa anak karna ukuran kamarnya lebih luas ( ´ ▽ ` )ノ Deluxe Room ini memiliki 2 pilihan, ada Deluxe Twin Bed dan ada yang Deluxe King Bed.
Untuk harganya sendiri masih terbilang affordable loh, hanya di kisaran IDR.510.000 (accomodation only) dan IDR.578.500 (plus breakfast and bed).

Minibar yang simpel tapi terlihat sangat manis ini diisi banyak camilan dan minuman yang segar(^_^)

Untuk kamar mandi Superior Room dan Deluxe Room tidak terlalu besar tapi didalamnya ada toilet, shower, dan wastafel~

Pemandangan bandara Balikpapan yang terlihat ramai~

Executive Room
Dan yang terakhir ada Executive Room yang sangat luas dan terlihat mewah~
Kamar tipe ini cocok banget buat yang mau ajak keluarga ngumpul-ngumpul bareng karna dia memiliki ruang santai khusus *jadi gak bergabung dengan kamar*

Kamar mandi di Executive Room ini sangat besar dan mewah, memiliki 2 wastafel, bathtub, shower, dan toilet(^_^)

Ini dia ruang santainya (⌒▽⌒) ada sofa yang sangan nyaman dan empuk, ada TV, dan ada kamar mandi kecilnya jugaaa~

Mini barnya lebih besar dari Superior Room dan Deluxe Room kan?
Awalnya aku sempat mikir 'pasti nih kamar harganya sejuta lebih' tapi ternyata TIDAK kawan-kawan!!!
Harganya cuma sekitar IDR.704.000 dan udah termasuk sarapan pagi juga(^ω^)

The Ballroom
Buat yang pingin buat acara seperti pernikahan, ulang tahun, rapat, dan sejenisnya bisa langsung ke hotel Grand Tjokro ini karna ruangannya besar, megah, dan terlihat sangat mewah.


Duuuhhh... Kalau liat ruangan yang megah gini bawaannya pingin cepat nikah *loh* (⌒-⌒; )

Spot-Spot yang Instagramable 

Kalau kamu berfoto ria di lorong hotel Grand Tjokro Balikpapan ini pasti sangat keren looohhhh~ 

Tangga spiral ini juga eyecathing banget kan???

Foto disini juga pasti keren banget \(^o^)/

Emerald Chinese Restaurant 

Buat kamu yang suka masakan Cina seperti suki atau dimsum, kamu wajib banget ke sini(^ω^)pilihannya banyak, harganya gak terlalu mahal, dan aku jamin pasti kamu-kamu bakal PUAS banget.

Suki suki yang menggodaaaaaaa~

Ulalalalaaa~ dimsum-nya terlihat menggoda(^O^)

Emerald Chinese Roomnya Grand Tjokro ini memiliki 13 private room.
Private room yang ini cocok buat yang pingin santai-santai sambil karaoke bareng (⌒▽⌒)

Kalau private room yang ini bisa dipakai buat meeting~

Sebelum keluar dari private roomnya gak lupa foto bareng dong \(^o^)/

Batik Lounge
Buat yang suka duduk-duduk cantik sambil memandang kolam renang bisa kesini~

Amazing Green Tea yang gak bikin gendut ini betul-betul AMAZING!!!

Kurma campur kopi?
Gimana rasanya tuh???
Bisa icip-icip Date Frappio ala Grand Tjokro~
Minumannya gak cuma itu kok, ada yang lain juga dan harganya gak mahal-mahal banget loh ( ´ ▽ ` )ノ

De Tripta Spa
Buat yang harinya lagi berat banget dan ingin merelaksasikan badan bisa santai sambil dipijat atau mandi susu di De Tripta Spa~

Ada ruangan yang untuk berdua buat kalian membawa pasangan~
Buat yang jomblo ada gak Alooo???

Tenaaaannngg.. buat yang jomblo tapi mau spa cantik juga ada kok ruangan untuk 1 orangnya(^◇^)
Harga untuk 1x spa (60menit) termasuk cukup murah loh cuma IDR.250.000 aja~

Kids Corner
Untuk pertama kalinya nih aku nemu hotel yang nyediain tempat bermain untuk anak-anak \(^o^)/
Para tamu yang punya anak balita bisa bawa anaknya kesini sambil memandang kolam renang.

Pool Side
Tempat TERFAVORIT ku adalah kolam renangnyaaaaa~
Kolam renang di hotel Grand Tjokro ini sangat luas dan bersih banget loh (⌒▽⌒)

Di sekeliling kolam renangnya terdapat banyak pemandangan hijau dan kursi santai, jadi gak takut kepanasan deh(^ω^)

Angkringan Nights
Setiap malam minggu dari jam 7 malam sampai jam 10 malam kalian bisa nongkrong sambil camil-camil makanan yang syuperrr enak dan ditemani dengan suara merdu para penyanyi yang lagi manggung ( ´ ▽ ` )ノ

Makanannya enak-enak ya???
Ada nasi teri, tahu bacem, tempe bacem, sate lilit, sate telur puyuh, sate usus, sate nugget, dan sebagainya.

Favorit aku banget nih yang iniiiiiiiiihhhh(^ω^)
.
.
.
.
.
Naaaahhh.. Gimana?
Kalian tertarik gak buat nginap di hotel Grand Tjokro Balikpapan ini???
Aku sih tertarik banget buat nginap di hotel ini sambil pijat cantik dan mandi susu lalu makan suki sambil karaokean di private roomnya~

Di hotel Grand Tjokro Balikpapan ini kalian bisa santai-santai di kamar sambil ngeliat pesawat, berenang sambil menikmati minuman-minuman yang enak + sehat di Batik Lounge, makan suki dan dimsum sambil karaoke-an di Chinese Emerald Restaurant, atau menunggu anak-anak yang lagi mainan di Kids Corner sambil pijat cantik di De Tripta Spa \(^o^)/

Love,

AlodiA