Etude House Face Blur

Etude House Face Blur
Hai hai semuanya \(^o^)/
Apa kabar nih???
Setelah mereview cukup banyak skincare kali ini aku akan mereview salah satu primer favorit ku yaitu Etude House Face Blur~
Primer ini memiliki 3 claims yang cukup menggoda makanya aku tertarik untuk membeli dan mencobanya, oiya nih... sebenarnya aku udah punya primer ini cukup lama tapi baru aku buka dan baru aku review sekarang karna aku masih menggunakan primer dari brand lain makanya packaging box-nya masih yang versi lama gitu (⌒▽⌒)

Dan mungkin kalian sudah sering banget ya baca review mengenai si Face Blur ini???
Tapi aku harap kalian mau meluangkan waktu sedikit untuk membaca review versi diriku ini~

Claims & Description :
Etude House Face Blur
Silahkan di zoom kalau kurang jelas ya~

Etude House Face Blur
Etude House Face Blur ini memiliki 3 klaim yang sangat menggoda yaitu melembutkan wajah, menyamarkan pori-pori, dan menaikan tone wajah menjadi lebih cerah \(^o^)/

Ingredients :
Etude House Face Blur
Kalian bisa cek foto diatas ini untuk ingredientsnya ( ´ ▽ ` )ノ

Packaging :
Etude House Face Blur
Untuk pekejingnya sendiri berbentuk botol plastik yang memiliki warna senada dengan box-nya yaitu baby pink yang sangat muda ( ´ ▽ ` )ノ
Pekejingnya girly banget ala-ala princess gitu~

Etude House Face Blur
Untuk aplikatornya sendiri berbentuk pump yang sama-sama memiliki warna baby pink tapi agak cerah~
Saat di tekan produk yang keluar dari nozzlenya gak banyak loh (kira-kira sekecil biji jagung).

Etude House Face Blur
Karna gak ada selang penghubungnya(?) jadi aku selalu memiringkan si botol untuk mengeluarkan isi produknya~

Warna :
Etude House Face Blur
Warna produknya sendiri mirip dengan warna box dan botol si Face Blur ini jadi warnanya baby pink tapi lebih muda~

Aroma :
Etude House Face Blur ini memiliki aroma lembut dan wangi yang mirip bedak bayi tapi gak terlalu menyengat kok (⌒▽⌒)

Tekstur :
Etude House Face Blur
Teksturnya gak terlalu padat tapi juga gak terlalu cair, sangat mudah dibaurkan, lembut, dan sedikit meninggalkan rasa lengket saat di pegang(^∇^)

First Impression :
Etude House Face Blur
Awalnya aku sempat berpikir seperti ini "kok rada rugi ya, untuk ukuran 35 gr aja harganya lumayan mahal".
Tapi ternyata 1 botol Etude House Face Blur ini bisa dipakai selama berbulan-bulan karna aku hanya butuh 1 - 2 pump untuk seluruh wajah (⌒▽⌒)
Nah saat pertama kali menggunakan produk ini aku pakainya sampai 5 pump jadi aku totolin ke 5 bagian wajah (dahi, pipi kanan, pipi kiri, dagu, dan hidung) daaaannnnnnnn akhirnya kulit wajah aku BERMINYAK!!!
Yapppp... Primer ini bukan memberikan efek matte di wajah tapi dia memberikan efek berminyak glowing sehat gitu.
Gimana dengan 3 klaim-nya yang menggoda Alo?
 Sesuai gak???
Smoothing >>> Yaaappp... Setelah menggunakan Face Blur ini rasanya kulit wajahku lembuuutttt banget.
Pore Hiding >>> Nah kalau klaim yang menyamarkan pori-pori ini gak terlalu sesuai gitu, jadi pori-pori bagian pipi ku berhasil tersamarkan tapi pori-pori di bagian hidung sama sekali gak ada perubahan saat menggunakan Face Blur ini.
Kenapa gitu ya Alo? Karnaaaaa.. Pori-pori ku di bagian hidung sangat sangat lebih besar dibanding bagian pipi (⌒-⌒; )
Tone Up >>> YAPPPPP... Kalau kalian liat foto ku di atas bisa dilihat kalau tone kulit wajahku jadi lebih cerah tapi cerahnya gak lebay.

Biasanya setelah pakai si Face Blur ini aku diamkan 1 - 2 menit tunggu dia agak meresap baru deh pakai foundation atau bb cream dan setelah itu aku menggunakan bedak tabur supaya wajahku gak terlalu berminyak(^_^)

Price :
IDR.164.000 (kur-leb)

Where to Buy???
Kalian bisa beli produk ini di online shop langganan kalian~

Repurchase :
Nooooooooo~
Kenapa Alo???
Karna aku ingin mencoba primer yang lain ( ´ ▽ ` )ノ

Rate :
4.5/5

Etude House Face Blur
Overall, aku suka banget dengan primer ini karna dia membuat wajahku jadi lebih cerah dan membuat wajahku jadi terlihat + terasa lembut(≧∇≦)saat menggunakan produk ini pun aku gak ada merasakan iritasi atau alergi di kulit wajahku dan juga sampai sekarang produk ini gak bikin wajahku jerawatan atau komedoan (tapi jangan lupa menggunakan metode double cleansing ya saat hendak membersihkan wajah).
 Walaupun aku suka dengan primer ini tapi aku kurang merekomendasikan dia untuk kamu-kamu yang punya kulit sangat berminyak atau lagi nyari primer yang ngasih efek matte karna primer ini bukan untuk itu.

Nah... Gimana nih kalian tertarik untuk mencoba Etude House Face Blur iniatau kalian punya primer andalan???
Yuk share pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini(^∇^)
.
.
.
Oiyaaaa~
Jangan lupa untuk ikutan giveaway terbaru ku yang yang hadiahnya lumayan menggoda yuk \(^o^)/

Makasih ya sudah mau baca postingan ini ♪(´ε` )

Love,

AlodiA




Comments