Tony Moly Delight Tony Tint (All Shade)

Tony Moly Delight Tony Tint
Hello Epribadi \(^o^)/
Apa kabar nih???
Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan bahagia~

Kali ini aku akan mereview salah satu liptint yang banyak diminati beauty enthusiast, apakah itu???
YAAAPPP!!! Tony Moly Delight Tony Tint(≧∇≦)
Mungkin aku adalah beauty blogger terakhir yang gak pernah sama sekali mencoba liptint sejuta umat ini!
Kenapa sih gak pernah cobain Alo???
Jelek ya???
Bukaaannnn.. Bukan karna jelek (⌒-⌒; ) hanya saja aku masih punya liptint favorit dari Tony Moly juga yang pigmentasinya luar biasa (yang disini nih).
Awalnya aku sudah berniat sih untuk membeli dan mencoba produk ini, tapi aku takut si Tony Moly Delight Tony Tint ini gak sebagus dan gak se-pigmented Tony Moly Liptone Get It Tint *lagian harga yang delight tint ini jauh lebih murah daripada si get it tint*
.
But thank's to Monica selaku owner salah satu onlineshop terpercaya di Balikpapan yang sangat sangat berbaik hati memberikan seluruh shade dari Tony Moly Delight Tony Tint, karna dia akhirnya aku berhasil mencoba dan mereview liptint kece ini(^O^)
Kalau kalian kepo dan penasaran sama pendapat aku tentang produk ini, silahkan baca sampai akhir yaw~

Shades :
Tony Moly Delight Tony Tint
Aku punya ketiga shadenyaaaaa~
Tony Moly Delight Tony Tint ini memiliki 3 pilihan warna berbahasa Korea.

Packaging :
Tony Moly Delight Tony Tint
Terbuat dari plastik(?) bening keras yang super ramping dan handable(^ν^)

Tony Moly Delight Tony Tint
Lip tint ini sangat mudah di pegang dan di aplikasikan ke bibir karna memiliki gagang yang panjang dan aplikatornya memiliki tipe doe-foot brush yang lembut, panjang, kecil, dan runcing(?)

Swatches :
Tony Moly Delight Tony Tint
3 warna yang super kiyuuuuuttttt~

Aroma :
Aromanya sangat manis seperti permen tapi gak menyengat sama sekali(^ω^)

Rasa :
Wkwkwk~ ini penting kagak sih???
Rasanya pahit-pahit-manis gitu (^_^;)

Tekstur :
Seperti gel dan mudah dibaurkan~

Warna :
Tony Moly Delight Tony Tint
01. Memiliki warna pink tua yang sangat manis.
02. Perpaduan antara warna merah dan orange.
03. Orange retro(?) bingung jelasinnya nih(^◇^)cek di gambar atas yaaaa..

First Impression :

01
Tony Moly Delight Tony Tint
Warna pertama adalah pink~
Di aku jatuhnya pink tua agak ungu gitu (⌒▽⌒)
Warnanya yang cewek banget sangat cantik, manis, dan gak norak membuat wajahku terlihat lebih fresh.

02
Tony Moly Delight Tony Tint
Awalnya aku sempat mengira shade 02 ini warnanya mirip-mirip sama shade 01, tapi ternyata BEDA BANGET.
Di aku jatuhnya merah dengan sedikit sentuhan warna orange~
Oh.. Walaupun terlihat cetar, tapi sebenarnya shade 02 ini tetap cantik untuk dipakai sehari-hari loh(^ν^)

03
Tony Moly Delight Tony Tint
Dudududuuuhhh... Shade ini mengingatkan ku sama lipstick pertama ku yaitu Peripera Peri's Water Tint yang shadenya orange.
Jujur nih, aku gak suka sama sekali dengan shade 03 ini (つД`)ノ
Aku merasa wajahku jadi 'aneh' dan lebih 'gelap' kalau menggunakan pewarna bibir yang berwarna orange apalagi orang retro(?) seperti ini (T ^ T)
Jadi warnanya ini perpaduan antara orang tua dan sedikit warna merah~
Aku merasa shade ini cocok untuk kalian yang memiliki skintone fair.

Staying Power :
Bisa bertahan sampai 5 jam tanpa makan dan minum.
Kalau di abis makan&minum nih si liptint ini pasti duluan ngilang di bagian dalam bibir, jadi kesannya kayak cuma pake lip Liner gituuuuu~
Terus kalau tanpa makan dan minum dia bakal ngilang di bagian luar bibir duluan(^O^)

Pigmentasi :
Butuh 2x oles untuk shade nomer 01 supaya warnanya keluar dengan cetar, tapi untuk shade 02 dan 03 cukup 1x oles aja dia udah keluar warnanya (⌒▽⌒)
Bisakah menutupi bagian bibir yang gelap???
Lip tint ini gak bisa menutupi bagian bibir yang gelap, jadi hasilnya lebih natural daripada si Get it Tint.

Price :
IDR.65.000

Rate :
Shade 01 >>> 4/5
Shade 02 >>> 4.5/5
Shade 03 >>> 3/5

Repurchase?
Untuk shade 02 mungkin aku akan repurchase kalau udah habis~

Where to Buy???
Kalian bisa beli di @monchan_makeup

Overall...
Walaupun lip tint ini belum bisa mengalahkan si tony moly get it tint, tapi aku tetap suka dengan warnanya yang sangat cantik dan natural (kecuali shade 03 ya).
Walaupun gak bisa menutupi bagian bibir yang gelap tapi pigmentasinya bagus loh untuk sebuah liptint + staying powernya juga oke(≧∇≦)
Dengan harga yang affordable kamu udah bisa mencoba liptint yang kwalitasnya bagus, jadi liptint ini worth to try banget~

Nah, gimana???
Kalian tertarik untuk mencoba Tony Moly Delight Tony Tint ini???
Atau kalian udah pernah cobain? Share dong pengalaman kalian~
Ataaauuuu.. Kalian punya liptint lain yang jadi favorit???

Love,

AlodiA

Comments