Sensatia Botanicals Cream Cleanser (All Variant)

 Sensatia Botanicals Cream Cleanser
Hello Human's \(^o^)/
Apa kabar kalian semua???
Baik baik aja kan???
Aku harap kalian dalam keadaan sehat dan selalu bahagia~
.
Lagi-lagi Sensatia Botanicals berhasil membuatku takjub dengan produknya yang luar biasa!
Aku akan mereview salah satu pembersih wajah yang awalnya gak aku harapkan akan 'menggoda' tapi ternyataaa.. produk ini berhasil menduduki peringkat pertama pembersih wajah favoritku ketika hendak membersihkan makeup(^ω^)
Kalau kalian penasaran sama produk dari Sensatia ini, silahkan baca sampai akhir yuk~

Variant :
Sensatia Botanicals Cream Cleanser
Jadi disini aku punya 2 variant cream cleanser, ada yang lemon meringue cream cleanser dan unscented sensitive cream cleanser.

Sensatia Botanicals Cream Cleanser
Dibagian bawah box-nya ada keterangan cara pakai, expired date, dan kegunaan dan produk ini (⌒▽⌒)

Packaging :
Sensatia Botanicals Cream Cleanser
Cream cleanser dari Sensatia ini hadir dengan box yang terlihat keren dan beda dari yang lain karna didominasi warna hitam dan abu-abu.
Untuk packaging produk-nya sendiri berbentuk tube berukuran 100ml yang didominasi warna coklat ke-orange-an (ya ampun aku bingung mendeskripsikan warnanya) (⌒-⌒; )

Sensatia Botanicals Cream Cleanser
Tutupnya berbentuk flipcap yang sangaaaaatttt kuat, butuh sedikit tenaga untuk membuka tutupnya~

Ingredients, Claims & Description :

Lemon Meringue Cream Cleanser 
Sensatia Botanicals Cream Cleanser

Sensatia Botanicals Cream Cleanser

Unscented Sensitive Cream Cleanser
Sensatia Botanicals Cream Cleanser

Sensatia Botanicals Cream Cleanser

Aroma :
Untuk yang lemon aromanya manis seperti lemon dan rada menyengat (tapi gak bertahan lama kok) dan untuk yang unscented sebenarnya memiliki aroma tapi gak tajam dan gak menyengat sama sekali~

Tekstur :
Sensatia Botanicals Cream Cleanser
Creamy~
Saat hendak digunakan wajah harus di basahi dengan air dulu, soalnya kalau gak dibasahi nanti susah di baurkannya ( ´ ▽ ` )ノ

Warna :
Memiliki warna putih ke-kuning-an (⌒▽⌒)

Let's See :
Sensatia Botanicals Cream Cleanser
1. Disini aku swatch berbagai maca makeup seperti foundation, mascara, liptint, lipstick, eyeshadow, dll.
2. Sebelumnya aku basahi dulu lalu tinggal aplikasikan produknya deh, sebenarnya gak perlu ambil produk sebanyak itu karna sedikit aja dia udah ampuh(^ω^)
3. Lalu tinggal aku usap-usap selama 2 menit, dan
4. Tinggal di hapus dengan tissue lalu bilas dengan air deh~

Hasilnya?
Sensatia Botanicals Cream Cleanser
Tarraaaaaaaaaa~
Bersihkan??? 
Kecuali untuk si liptint yang masih bersisa sedikit ya(^O^)

Sensatia Botanicals Cream Cleanser
Ini dia bekas makeup yang terangkat tadi~

First Impression :
Sensatia Botanicals Cream Cleanser
Pertama kali liat produk ini aku kira dia sejenis cleansing milk tapi dia lebih kearah facial wash gitu~
Nah, awalnya aku gak mengharapkan produk ini bakal bagus atau bikin aku 'WOW' gitu tapi ternyata produk ini berhasil mengkagetkan ku di pemakaian pertama(≧∇≦)
Biasanya aku kan mesti double cleansing dulu tuh, tapi waktu itu aku coba-coba bersihin wajah yang ber-makeup dengan menggunakan produk ini aja dan ternyata dia berhasil membersihkan makeup ku.
.
Cream cleanser ini juga gak memberikan efek iritasi seperti panas, perih, gatal, dan merah diwajahku.
Dia betul-betul gentle untuk kulit sensitive seperti kulitku dan juga gak bikin kering ( ´ ▽ ` )ノ
Untuk yang kurang suka produk beraroma mungkin variant lemon rada kurang cocok untuk kalian karna aromanya lumayan kuat, jadi kalian bisa pilih yang variant unscented aja ya~
Setelah habis 1 tube (yang variant unscented) aku merasa kondisi wajahku lebih baik dari sebelumnya wajahku lebih lembut, lembab, kenyal, dan lebih cerah.
Selain itu cream cleanser ini gak bikin jerawatan ataupun komedoan \(^o^)/
.
Aku menggunakan cream cleanser ini kalau misalnya lagi pake makeup karna dia lebih deep cleansing daripada facial foam ku yang lain~

Price :
IDR.150.000

Rate :
5/5
AAAHHHH.. Aku jatuh cinta sama produk ini~
Plis Sensatia plisssssss bangeeettt bikin store di Balikpapan, gak usah gede-gede yang penting ada satuuuuuuuu aja storenya ( ´ ▽ ` )ノ aku tergila-gila dengan produk mu yang kece-kece ini!!!

Repurchase???
YESSS LAAAHHH!!!

Where to Buy :
Kalian bisa langsung kunjungi website Sensatia Botanicals atau  buat kalian yang tinggal di Bali silahkan langsung ke :
Bali Production Facility & Shop - https://goo.gl/wkAyUq
Monkey Forest Ubud - https://goo.gl/kQfmbl 
Seminyak Village - https://goo.gl/XKPiLd
Bali Collection Nusa Dua - https://goo.gl/awzPi4
Lippo Mall Kuta - https://goo.gl/1a5CNc
Popular Deli Canggu - https://goo.gl/asjKsi
Legian Kuta - https://goo.gl/t1sXGh
Supermal Karawaci - https://goo.gl/GL4ouU
Papaya Fresh Gallery Bali - https://goo.gl/kCqnme

Yuk kenalan lebih dekat dengan Sensatia : Sensatia Botanicals
Instagram
Facebook Fanpage

Gimana???
Tertarik untuk mencoba?
Buat kalian yang sering banget pake makeup, cream cleanser ini COCOK BANGET loh untuk kalian ( ^ω^ )

Comments