Produk Wishlist Di Bulan Ramadhan (2017)

Hai hai semuanyaaaaaaaa~
Apa kabar kalian?
Aku harap kalian dalam keadaan sehat dan selalu bahagia \(^o^)/
.
.
Aku yakin pasti kita senang banget dan bahagia banget setiap bulan Ramadhan tiba, salah satu hal yang membuat kita bahagia adalah DAPAT THR (^◇^;)
Nah mumpung uang bulan ini melebihi isi dompet pada bulan-bulan yang lalu akhirnya aku memutuskan untuk memberikan reward kepada diriku sendiri dengan cara membeli produk-produk yang aku inginkan.
Di postingan kali ini aku mau share ke kalian produk-produk atau hal apa saja yang sudah lamaaaaaa banget aku inginkan(^ω^)
Kalau kalian penasaran silahkan baca sampai akhir yaaaaaawww~

1. Ring Light.
Sudah lama banget aku kepingin punya ringlight (⌒▽⌒)
Aku mulai mencoba untuk bikin beauty tutorial berupa video di instagram dan di youtube, tapi karna pencahayaan yang kurang memadai akhirnya gagal terus gagal terus~
Makanya aku butuh banget si ringlight ini ( ´ ▽ ` )ノ
Harganya bervariasi mulai dari 1,8juta sampai 4jt-an.

2. FRESH Rose Face Mask.
Setelah nonton video salah satu beauty vlogger favorit ku Suhay Salim, aku langsung pingiiiiiiiiin banget cobain masker mawar dari Fresh ini \(^o^)/
Tapi sayangnya masker ini harganya mahal banget *bagi diriku* dan juga dia agak susah di temukan di Indonesia (T ^ T)
Harganya sekitar 1,2juta untuk ukuran 100ml~

3. GLAMGLOW Mask.
Aduduh.. Sepertinya hanya aku yang belum pernah mencoba masker kece favorit banyak orang ini (⌒-⌒; )
Aku pingggiiiiinnnn banget setidaknya punya 1 aja masker dari GLAMGLOW ini~
Harganya sekitar 800rb - 900rb (つД`)ノ

4. Eyelash Extension.
Sekarang banyaaaakkkkk banget beauty enthusiast yang membuat bulu matanya jadi lebih cethar membahana tanpa lepas pasang bulu mata palsu atau pakai berjuta-juta layer mascara(^◇^)
Aku juga pingiiiiinnnnnnn banget bisa eyelash extension~
Sebenarnya di Balikpapan sudah ada sih jasa eyelash extension ini, tapi aku selalu gak punya waktu untuk mencobanya *sebenarnya berharap dapat endorse-an sih*(≧∇≦)
Untuk harganya sendiri bervariasi yaaaaa~

5. Facial Vampire???
Yap "facial vampire" adalah nama keren dari facial menggunakan dermaroller.
Nah, aku pingiiiiiin banget mencoba facial dengan beratus-ratus jarum micro yang digulungkan(?) atau di roll(?) ke wajah(^O^)
Emang sih bakal berdarah-darah, tapi banyak yang bilang hasilnya BAGUS!
Aku gak tau harga sekali facial dermaroller ini berapa, mungkin sekitar 800rb-an atau 1jt lebih~

6. BAJU LEBARAAANNN!!!
Yang terakhir dan yang paling aku inginkan di bulan Ramadhan 2017 ini adalah BAJU LEBARAANNN \(//∇//)\
Sebentar lagi kan mau lebaran nih, pasti banyak banget yang berburu baju baru untuk di pakai di hari kemenangan nanti~
Sekedar informasi niiihhhhh...
Aku bukan tipe perempuan yang sering pakai baju muslim terusan gitu, setiap mau beli baju lebaran pasti aku beli atasannya aja 3pcs untuk ganti-ganti dan bawahannya pasti pakai celana kain atau celana jeans (^◇^;)
Nah, tahun ini aku pingin beda dari tahun-tahun sebelumnya jadi aku memutuskan untuk membeli baju seperti gambar diatas~

Beli dimana sih Alo???
Kok bagus bangeeetttt???
Aku beli di ZALORA Indonesia, ada banyaaaakkkkkk banget pilihan baju muslim yang bagus-bagus dan keren-keren disana~
Oiya ada baju untuk laki-laki juga loh\(^o^)/
.
.
.
Itu deh semua wishlist ku di bulan Ramadhan ini~
Semoga semua yang aku inginkan bisa cepat aku dapatkan(^ω^)
Kalau gak bisa langsung semua kesampaian seenggaknya baju baru, masker glamglow, dan eyelash extension bisa terkabulkan bulan ini(≧∇≦)
Ada yang mau ngasih??? *oke lupakan*
.
Yuk share dikolom komentar di bawah ini produk-produk atau hal apa aja yang kalian inginkan di bulan Ramadhan kali ini~
Siapa tau bisa terkabulkan |( ̄3 ̄)|
Oh dan jangan lupa ceki ceki websitenya Zalora soalnya lagi banyak promo menarik dan bersahabat dengan dompet~

Love,

AlodiA

Popular Posts