[UNBOXING] Paket Dari Perfect Beauty

La Rose Rouge Shampoo & Conditioner, La Rose Rouge Cherubim Hair Brush
Hello Human's \(^o^)/
Apa kabar kalian???
Aku harap kalian dalam keadaan sehat dan selalu bahagia~
Yeay kali ini aku pingin ajak kalian unboxing beauty box yang aku dapatkan dari Perfect Beauty.
Apa sih Perfect Beauty itu???
Jadi Perfect Beauty adalah salah satu website terpercaya yang menjual berbagai macam produk kecantikan dengan berbagai macam brand, mulai dari brand lokal sampai brand internasional~
.
Nah beberapa waktu yang lalu team Perfect Beauty berbaik hati memberikan beberapa produk yang mereka jual untuk aku coba dan aku review ( ´ ▽ ` )ノ
Seperti yang kalian lihat di gambar paling atas, aku dikasih produk-produk yang berhubungan dengan rambut~
Apa aja Alo?
- La Rose Rouge Shampoo
- La Rose Rouge Conditioner
dan
- La Rose Rouge Hair Brush
.
Kalau kalian kepo dan penasaran gimana sih review dan first impressionnya, silahkan dibaca sampai akhir yaaaa~

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Hair Conditioner
La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Hair Conditioner
Yang pertama aku akan membahas duo perawatan rambut yang super kece dari La Rose Rouge yaitu La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair Shampoo dan Conditioner (^O^)/
Terbuat dari botol plastik berbentuk unik berwarna pink fuschia dan berukuran 180ml membuat sampo dan kondisioner La Rose Rouge ini terlihat amat sangat unyu dan eyecathing~
Aku gak pernah punya shampoo ataupun Conditioner se-unyu ini sebelumnya dan aku langsung jatuh cinta saat melihatnya.

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Hair Conditioner
Memiliki pump berwarna hitam~

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Hair Conditioner
Liat deh betapa unyunya pekejing shampoo La Rose Rouge iniihhh!!

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Hair Conditioner
Foto diatas adalah keterangan dan ingredients dari shampoonya yaaaahh~

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Hair Conditioner
Conditionernya pun memiliki packaging yang sama persis dengan si shampoo \(^o^)/

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Hair Conditioner
Kalau gambar diatas ini adalah keterangan dan ingredients dari si conditioner~

Warna :
La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Hair Conditioner
Untuk conditionernya berwarna putih susu sedangkan untuk shampoonya berwarna putih bening~

Tekstur :
Conditionernya memiliki tekstur yang lebih padat daripada shampoonya, dan shampoonya juga lebih watery dibandingkan conditionernya~

Aroma :
Keduanya memiliki aroma bunga yang wangi tapi tidak menyengat sama sekali
.
.
.
.
.
La Rose Rouge Cherumbim Hair Brush
La Rose Rouge Cherumbim Hair Brush
Selanjutnya adalah sisir TERKAWAII yang pernah aku punya dan aku lihat dari La Rose Rouge (≧∇≦)

Claims :
La Rose Rouge Cherumbim Hair Brush

Tangle Cherub Is Perfect For :
La Rose Rouge Cherumbim Hair Brush

BIOMASTER???
La Rose Rouge Cherumbim Hair Brush

Description :
La Rose Rouge Cherumbim Hair Brush

La Rose Rouge Cherumbim Hair Brush
La Rose Rouge Cherubim Hair Brush ini sangat menarik hati yaaahhh!!!
Berbentuk seperti sayap angel berwarna hitam membuat sisir ini terlihat seperti sisir mainan *eh*
Bagian gagangnya pendek dan kecil jadi agak susah saat dipegang untuk menyisir, biasanya aku pegang bagian sayapnya saat menyisir rambutku(^◇^)

La Rose Rouge Cherumbim Hair Brush
Ini tampak samping yaaaahhh~

La Rose Rouge Cherumbim Hair Brush
Kalau yang ini tampak depan~
La Rose Rouge Cherumbim Hair Brush
Jadiiiiii... La Rose Rouge Cherubim Hair Brush ini memiliki 2 pilihan warna(^ω^)
Yang pertama sisir yang berwarna putih pink, dan yang kedua adalah sisir yang berwarna hitam pink seperti punyaku~
Jujur aku bersyukur dapat yang warna hitam pink karna aku suka warnanya, sisir berwarna hitam pink ini membuat seseorang yang memilikinya terlihat misterius tapi manis disaat yang bersamaan *nahloh* terus juga sisir berbentuk sayap angel berwarna putih itu udah terlalu mainstream.. Kalau warna sayapnya hitam kan terasa seperti broken angel gitu (⌒-⌒; )

First Impression :
La Rose Rouge Shampoo & Conditioner, La Rose Rouge Cherubim Hair Brush
Okaaayyy.. Saatnya first impression~
Pertama aku akan membahas pengalaman pertamaku saat mencoba La Rose Rouge Cherubim Hair Brush ( ´ ▽ ` )ノ
Rambutku ini termasuk rambut yang memiliki batang-batang yang tebal tapi gampang kusut dan gampang rontok, jadi saat menggunakan hair brush biasa pasti susah banget di sisir dan banyak rambut yang tercabut + jadi sakit gitu.
Nah, untuk pertama kalinya aku merasakan pengalaman menyisir rambut tanpa ada rasa sakit sama sekali saat menggunakan Hair Brush dari La Rose Rouge ini!!! Bahkan rasanya seperti kulit kepala di pijat gitu(≧∇≦)
Rambutnya masih rontok gak saat disisir menggunakan Hair Brush ini???
Masih.
Yap aku gak mau bohong yaaa.. Walaupun ini produk sponsor tapi aku akan memberikan review yang jujur~
Rambutku masih 'ngikut' saat nyisir pake Hair Brush ini, tapi ngga sebanyak saat menggunakan Hair Brush biasa (saat menggunakan sisir biasa bisa sampai belasan batang rambut yang ketarik, tapi saat menggunakan sisir La Rose Rouge ini rambut yang ketarik hanya 5/7 batang rambut)
Aku sudah menggunakan sisir ini berhari-hari dan setiap nyisir rambut pasti batang rambut yang ketarik ngga pernah diatas 10 batang rambut \(^o^)/
.
.
.
Selanjutnya adalah sampo dan kondisioner dari La Rose Rouge(^◇^)
Aku suka banget kiat pekejing shampoo dan conditioner La Rose Rouge ini soalnya keliatan "cewek banget".
Pertama shampoo-nya, saat pertama kali menggunakan sampo ini aku kurang suka karna busanya gak terlalu banyak seperti sampo yang lain tapi anehnya di berhasil menghilangkan minyak di rambut dan kulit kepala ku~
Lalu conditionernya, aku merasa dia beda dari kondisioner yang lain.
Kalau kondisioner yang lain kan setelah dibilas pasti masih terasa licin gitu, nah kalau si conditionernya La Rose Rouge ini setelah dibilas dia jadi betul-betul bersih *gak licin*.
Setelah menggunakan shampoo dan conditioner ini aku merasa rambutku lebih ringan(?) jadi gak minyakan lagi, lembut + halus banget, dan wangi~
Bikin ketombean gak???
Sama sekali gak bikin ketombean~
Kalau rontok gimana???
Dia gak bikin rontok, tapi belum bisa mengatasi kerontokan rambutku (mungkin karna baru 3 kali pakai kali ya) ( ´ ▽ ` )ノ
.
.
.
Price :
La Rose Rouge Cherubim Hair Brush IDR.145.000
La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo IDR.75.000
La Rose Rouge Hair Conditioner IDR.75.000

Rate :
La Rose Rouge Cherubim Hair Brush 5/5
La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo 4.5/5
La Rose Rouge Hair Conditioner 4.5/5

Where to Buy?
Perfect Beauty
Kalian bisa langsung menuju ke websitenya Perfect Beauty >>> perfectbeauty.id 
Lagi banyak promo looohhhhh!!!
Cek dulu deeeehh~ aku aja pingin beli-beli di sana!!!

Repurchase???
Untuk sisirnya sih gak mungkin aku repurchase lah ya *kapan coba sisir bakal habis???*
Nah, kalau shampoo dan conditionernya sih aku belum ada niat untuk beli lagi soalnya harganya itu loh lumayan lah untuk ukuran kantong mahasiswi yang mudah kering ini (⌒-⌒; )
Tapi kalau misalnya aku merasa rambutku mulai rusak dan bermasalah lagi, aku pasti bakal beli shampoo dan conditioner kece ini!

Overall, aku suka banget dengan shampoo dan conditionernya yang berhasil melembutkan rambutku~ Oiya shampoo dan conditioner ini cocok untuk semua jenis rambut loh.
Dan sisirnyaaaaaaaa... Udahlah no komen panjang-panjang, aku cinta banget sama sisir ini karna saat menggunakannya pasti ada sensasi memijat kepala \(^o^)/
.
Jadi gimana???
Kalian tertarik untuk mencoba produk-produk perawatan rambut dari La Rose Rouge?

Love,

AlodiA