Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Hello Love \(^o^)/
Apa kabar kalian semua???
Aku harap kalian dalam keadaan sehat dan selalu bahagia~
.
Hei hei siapa disini yang suka maskeran???
Kali ini aku akan mereview salah satu masker favorit banyak orang yang ampuh banget mengatasi wajah berminyak dan juga punya efek mendinginkan wajah.
Yap yap Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask(≧∇≦)
Walaupun sudah banyaaaaakkkkkk bangeeeettttttttttt yang mereview produk ini tapi aku harap kalian mau meluangkan waktu sedikit untuk membaca pendapatku mengenai masker ini.
Nah kalau kalian kepo dan penasaran gimana sih pendapatku tentang masker yang sudah dipakai selama 7 bulan ini, silahkan dibaca sampai akhir yaaaaawwwww~ 

Claims, Description, & Ingredients :
Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Jadi masker ini memiliki claims :
- Tightens Pore
- Removes Sebum
- Exfoliates Dead Skin Cell
- Deep Cleansing
- Tone up your skin tone
- dan memberikan Cooling Effect
Hmmmm~ menggoda banget ya claimsnya, kira-kira sesuai dengan janjinya gak yaa???

Packaging :
Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Hadir dengan box yang di print menggunakan tinta kedelai ( ´ ▽ ` )ノ
Terus untuk pekejing dari masker innisfree-nya sendiri berbentuk jar plastik kecil berukuran 100ml yang bisa dipakai berbulan-bulan dan sangat sangat eyecathing!
Aku suka banget dengan perpaduan antara badan jar-nya yang berwarna coklat tua dan tutupnya yang warnanya bronze kepink-pink-an gitu~

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Nah, waktu tutupnya dibuka ada tutup plastik bening lagi *seperti gambar di atas ya*

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Ini dia maskernyaaaaa~

Aroma :
Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Masker ini memiliki aroma wangi yang tidak menyengat~

Warna :
Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Warna maskernya sebelum kering itu campuran antara putih, abu-abu muda, dan biru.
Setelah kering dia berubah jadi putih ke-abu-abu-an (^O^)/

Tekstur :
Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Awal-awal beli aku kurang sreg sama teksturnya, karna menurutku SUSAH BANGET di blend!!!
Tapi setelah 3 bulan pemakaian tiba-tiba teksturnya jadi MUDAH BANGET di blend~
Teksturnya seperti cream lebih keras tapi lembut *yah seperti tanah liat yang belum kering itu loh*

First Impression :
Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Seperti yang aku bilang di atas kalau awalnya aku kurang suka dengan masker ini karna dia susah di blend dan padaaaattttt banget, jadi biasanya aku semprotin(?) bioderma/avene ke dalam jar-nya biar lebih gampang diblend (⌒▽⌒)
Sekarang gimana Alo???
Sekarang maskernya udah gampang diblend loh jadi gak perlu semprot(?) ini itu lagi deh~
Awal pemakaian pas maskernya diteplokin kewajah aku merasakan sensasi dingin yang LUAR BIASA dan BIKIN KETAGIHAN!!!
Aku langsung jatuh cinta dengan masker ini karna dia ngga bikin wajahku iritasi (seperti merah, perih, panas, sakit, maupun gatal) \(^o^)/
Aku juga merasa kalau masker ini bisa mengurangi minyak berlebihan yang ada diwajah ku dan asiknya lagi nih dia itu SUPER DUPER mencerahkan.
.
Cara pakainya gimana Alo???
Karna wajahku ini rada labil jadi cara aku menggunakan masker ini disesuaikan dengan kondisi kulit~
(1) Kalau kulitku lagi kasar : Biasanya aku pakai masker keseluruh wajah, aku diamkan selama 10 menit, lalu setelah kering aku basahi sediiiikiiiittt jari-jariku dengan air dan aku pijat deh wajahku, lalu tinggal di bilas deh.
Emang rada seret(?) sih tapi cara itu ampuh banget mengangkat sel-sel kulit mati yang ada diwajahku.
(2) Selanjutnya kalau kulitku lagi kering : Biasanya aku aplikasikan keseluruh wajah, HANYA di diamkan 5-6 menit, dan dibilas dengan air sampai bersih.
Jadi disini aku ngga akan membiarkan maskernya mengering ya~
(3) Dan cara yang terakhir kalau misalnya wajahku lagi berminyak banget : Tinggal aplikasikan maskernya keseluruh wajah, diamkan 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Repurchase : 
Kalau semua stock masker ku sudah habis, aku PASTI bakal beli masker ini lagiii~

Price :
IDR.152.000 - IDR.170.000
Tergantung kamu beli di mana ( ´ ▽ ` )ノ

Where to Buy :
Kalian bisa langsung beli di storenya langsung (ada di Central Park Jakarta kalau gak salah) atau bisa beli secara online di onlineshop langganan kalian~

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Overall :
+ JATUH CINTA DENGAN PACKAGINGNYA!!!
+ Ada sensasi dingin yang bikin ketagihan.
+ Gak menyebabkan iritasi (seperti panas, perih, gatal, ataupun memerah).
+ Aromanya asik.
+ Membuat wajah LANGSUNG lebih cerah hanya dalam 1x pemakaian.
+ Melembutkan wajah.
+ Membersihkan wajah lebih dalam (deep cleansing).
+ Mengurangi minyak berlebih.
+ Gak bikin jerawatan.
+ Gak bikin komedoan.
+ Mampu mengatasi kemerahan di wajah.
+ Bisa mengecilkan/mengempiskan jerawat .
.
- Awalnya rada susah di blend.
- Belum ada dijual di BALIKPAPAN (plis Innisfree Indonesia buka storenya plis).
- Kalau di aku sih belum ada efek mengecilkan pori-pori di wajah (terutama area hidung).
- Belum bisa menghilangkan komedo.
.
.
Rate :
4.5/5
Kenapa gak sempurna Alo???
Karna masker ini belum bisa mengatasi masalah komedo dan pori-pori ku yang besar (T_T)

Nah gimana?
Kalian pingin cobain masker ini gak???
Maskernya kece banget loh~
Atau ada yang sudah pernah cobain masker ini? Gimana pendapat kalian???
Aaataauuuu.. Kalian punya masker lain yang jadi favorit???
Share yuk masker favorit kalian itu apa~

Love,

AlodiA

Comments