Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask
Hallo Semuanyaaaaaaa~
Apa kabar ?
Aku harap kalian semua dalam keadaan sehat dan bahagia ( ´ ▽ ` )ノ
.
Siapa disini yang lagi punya masalah sama rambut dan kulit kepala???
Kalau ada yang punya masalah di 2 area itu berarti kita sama banget nih~
Beberapa waktu yang lalu keadaan rambut ku lagi paraaaahhh banget soalnya rambutku jadi rontok, kasar, agak kusam, dan terlihat tidak sehat.. Selain itu ditambah keadaan kulit kepala ku yang jadi mudah berketombe (T_T) pokoknya ngga banget deh..
Nah, kebetulan banget nih Sensatia Botanicals mengirimkan beberapa produknya untuk aku coba dan ternyata salah satunya produknya adalah Hair Mask atau Masker Rambut *yeaaaayyyy* \(^o^)/
.
Oiya kalian pernah dengar brand Sensatia Botanicals ngga???
Buat yang belum pernah dengar dan ngga tau, Sensatia adalah salah satu brand lokal dari Bali yang produk-produknya di fokuskan kepada perawatan wajah, badan, dan rambut.
Semua produknya di buat dari bahan alami jadi aku yakin banget kalau semua produk Sensatia pasti aman~
Sensatia sudah punya beberapa store di Bali loh, jadi yang tinggal di Bali bisa langsung pergi ke storenya.
Nah aku sudah pakai masker rambut ini sekitar 3 minggu jadi aku bisa tau gimana hasilnya saat menggunakan Hair Mask ini, kalau kalian penasaran sama hasilnya silahkan baca sampai akhir~

Claims + Descriptions :
Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Ingredients :
Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

How to Use :
Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask
Oiyaaaaaa~
Masker rambut ini bisa dipakai sebelum pakai shampoo atau sesudah pakai shampoo(^ω^)
Kalau Alo pakainya yang kapan??? Sesudah atau sebelum?
Kalau keadaan rambutku lagi kering dan kasar aku pakainya setelah menggunakan shampoo (jadi gini Basahi rambut > pakai shampoo > bilas dengan air bersih > pakai shampoo lagi > bilas lagi dengan air bersih > baru deh pakai masker rambutnya > abis itu bilas sampaaaaaiii bersih > dan dikeringkan deh).
.
Nah, kalau keadaan rambutku lagi berminyak dan berketombe aku pakainya sebelum menggunakan shampoo (pakai masker rambutnya dulu > terus bilas dengan air sampaaaaiiiiiiii bersih > abis itu pakai shampoo > bilas lagi menggunakan air yang bersih > lalu pakai shampoo sekali lagi > abis itu bilas lagi dengan air yang bersih > terakhir tinggal dikeringkan deh).

Packaging :
Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask
Berbentuk tube plastik berwarna coklat membuat tampilan masker rambut dari Sensatia Botanicals ini terlihat beda dari yang lain pokoknya walaupun packagingnya ngga gitu 'heboh' tapi dia terlihat sangat eyecathing (⌒▽⌒)
Dengan ukuran 100ml, masker rambut ini bisa aku pakai berbulan-bulan~
Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask
Tutupnya berbentuk flip cap yang sangat kuat jadi ngga usah takut tutupnya kebuka dan gampang tumpah deh~

Warna :
Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask
Kalian bisa cek gambar di atas yaaaa... Aku bingung mendeskripsikan warnanya pokoknya warnanya itu percampuran antara warna khaki dan cornsilk(^人^) 

Aroma :
Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask
Aromanya mirip coklat susu gitu *menurutku*
Walaupun masker rambut ini punya aroma yang manis tapi ngga menyengat sama sekali loh~

Tekstur :
Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask
Teksturnya seperti body lotion atau sabun cair gitu, jadi ngga kental tapi juga ngga cair ( ´ ▽ ` )ノ

First Impression :
Aku sukaaaaaa banget sama packaging dari masker rambut ini karna terlihat simpel tapi elegan dan ngga terlalu heboh tapi tetap eyecathing(≧∇≦)
Saat tau ternyata harganya agak kurang bersahabat untuk sebuah masker rambut, membuatku jadi sangat sangat sangaaaattt penasaran dengan kwalitas dan hasilnya~
Apakah emang bagus?
Apakah worth to buy?
Apakah memberikan hasil yang wow?
3 pertanyaan itu sempat terlintas saat tau harga masker rambut berukuran 100ml ini(^_^)
.
Percobaan di hari pertama dan kedua pun aku ngga merasakan ada perubahan yang signifikan (aku pakai masker rambut ini 2 minggu sekali) jujur ak sempat berpikir 'ya ampunnn.. ngapain ngeluarin uang sebanyak XXX.XXX untuk produk yang ngga kece'
TAPIIIIIIII TERNYATAAAAAAAHHH!!! Di pemakaian ke 3 aku merasakan sedikit perubahan yaitu rambut rontok ku jadi lebih berkurang (^O^)/ di pemakaian ke 4 pun rambut rontok ku makiiinnn berkurang dan rambutku yang semula kasar jadi lembuuuutttt banget!
Pemakaian ke 5 tetap sama dengan pemakaian sebelumnya rambutku jadi lebih lembut dan rontoknya berkurang, DAN sekarang sudah 6x pakai aku merasakan rambut rontok ku udah ngga ada lagi terus juga rambutku jadi lebih kuat, bercahaya, dan lebih lembut(^O^)
.
Untuk ketombe gimana Alo?
Sampai sekarang aku masih merasakan gatalnya ketombe yang menyebalkan! 
Jadi mungkin butuh lebih dari 6x pemakaian untuk mengatasi ketombe(^ω^)
.
Overall... Aku syuka banget sama masker rambut ini, aromanya dan teksturnya sangat pas terus juga masker ini memberikan hasil yang wow setelah 6x pemakaian.. Rambutku jadi lebih sehat, kuat, dan lembut (Yaahh.. Walaupun masih ketombean ya).

Price :
IDR.180.000

Rate :
4.5/5

Repurchase :
Inginnya siihh.. Tapi lagi males belanja online nih (ノ_<) plis Sensatia buka toko kecil di Balikpapan dong biar kalau produknya habis aku bisa langsung ke sana jadi kagak perlu beli online~

Where to Buy :
Buat kalian yang bukan tinggal di Bali bisa langsung cek websitenya Sensatia Botanicals~
Atau buat kalian yang tinggal di Bali silahkan langsung ke :
Bali Production Facility & Shop - https://goo.gl/wkAyUq
Monkey Forest Ubud - https://goo.gl/kQfmbl 
Seminyak Village - https://goo.gl/XKPiLd
Bali Collection Nusa Dua - https://goo.gl/awzPi4
Lippo Mall Kuta - https://goo.gl/1a5CNc
Popular Deli Canggu - https://goo.gl/asjKsi
Legian Kuta - https://goo.gl/t1sXGh
Supermal Karawaci - https://goo.gl/GL4ouU
Papaya Fresh Gallery Bali - https://goo.gl/kCqnme
P.s : aku sangat berharap Sensatia Botanicals punya toko kecil di Balikpapan, karna AKU JATUH CINTA dan ingin mencoba semua produknya tapi aku rada males kalau pesan online T_T toko keciiiillll aja ngga usah besar-besar, aku pasti bakal bolak balik kesana dan menghabiskan uang cukup banyak soalnya pingin cobain SEMUA produknya (terutama yang untuk wajah).

Yuk kenalan lebih dekat dengan Sensatia Botanicals :

Jadi kalian tertarik untuk mencoba masker rambut dari Sensatia Botanicals ini gak???

Love,

AlodiA