Royal Jelly Detox

Royal Jelly Detox
Hallo Semuanyaaaaaa~
Apa kabar??? Aku harap kalian semua dalam keadaan sehat dan bahagia ( ´ ▽ ` )ノ
.
Akhir-akhir ini kulit wajah ku lagi dalam keadaan gak jelas kadang kering, kadang berminyak, kadang jerawatan pokoknya ngga asik deh T_T karna keadaan wajahku yang ngga jelas itu akhirnya aku merasa daily skincareku ngga terlalu menyerap dan ngga memberikan hasil sama sekali~
Nah, kebetulan banget nih Royal Jelly Detox memberikan produknya untuk aku coba dan aku review (⌒▽⌒)
Aku di kasih masker serum Royal Jelly Detox yang mempunyai banyak manfaat salah satunya adalah menetralisir racun (detoksifikasi) yang ada di wajah kita.

Kenapa kita harus menetralisir racun? 
Karena setiap hari kita terpapar radikal bebas eksogen yang berasal dari luar tubuh seperti polusi udara, radiasi UV, pestisida dan asap rokok.
Kalau racun yang ada di dalam tubuh kita ngga di detox nanti tubuh kita jadi ngga sehat dan gampang sakit selain itu wajah kita pun jadi gampang bermasalah (seperti jerawat, komedo, dan sebagainya) dan skincare yang kita punya ngga bisa meresap dengan baik (・Д・)ノ
.
Jadi gimana dong Alo???
Pertama kalian wajib mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran!
Dan kedua kalian mesti cobain Royal Jelly Detok~

Royal Jelly Detox
Hadir dengan box besar yang ramping berbentuk segi enam yang di dominasi warna hitam, aku suka banget ngeliat box-nya karna menurutku dia terlihat unyu dan eyecathing banget!(≧∇≦)

Royal Jelly Detox
Nah, nanti di box-nya ada keterangan berapa hari kamu mesti pakai produk-nya (dia di bagi 2 gitu, ada yang 14 hari dan ada yang 28 hari).
Aku sendiri dapat yang 14 hari, jadi aku mesti pakai masker serum ini selama 14 hari kedepan(^ω^)
Emang beda kah Alo pemakaian 14 hari dan 28 hari???
Itu aku kurang tau ya, tapi sepertinya sih berbeda~
Mungkin kalau pakai selama 28 hari bakal lebih kelihatan hasilnya(^_^)
.
Oke, waktu kamu buka box-nya bakal keliatan tuh sachet-sachet besar berwarna silver yang banyak banget dan ada juga sachet-sachet silver kecil yang di bungkus di dalam plastik klip yang berwarna bening~

Claims + Description :
Royal Jelly Detox
- Menetralisir racun (detox kulit)
- Melindungi kulit dari radikal bebas 
- Menormalkan waktu regenerasi kulit
- Menyehatkan kulit
- Antioksidan
- Menghaluskan kulit
- Mengenyalkan kulit
- Memudarkan flek hitam
- Memudarkan garis penuaan
- Memperbaiki sel sel kulit
- Mengurangi tanda penuaan sebelum waktunya DLL
- Memaksimalkan kerja skin care rutin
- Menyehatkan kulit

Ingredients :
Royal Jelly Detox
Royal Jelly Detox
Royal Jelly Detox
Untuk ingredients Royal Jelly Detox-nya adalah Madu, Lemon, Bee Polen, Royal Jelly itu sendiri, dan bahan rahasia! (^O^)/
.
Sedangkan ingredients White Beauty adalah Cherry Blossom dan Ekstrak Strawberry (^-^)/

How To Use :
Royal Jelly Detox

Baca Ini Dulu Sebelum Membeli dan Menggunakan Produknya Yaaaa~
Royal Jelly Detox

Packaging :
Royal Jelly Detox
Untuk packaging Royal Jelly Detox-nya berbentuk sachet berwarna silver (sachetnya besar).
Sayangnya disini aku ngga tau ukuran isinya berapa, pokoknya dia ngga penuh-penuh banget (lebih tepatnya sedikiiiiiiiiitttt banget(^_^)

Royal Jelly Detox
Sedangkan packaging White Beauty-nya berbentuk sachet yang lebih kecil, tapi isinya lumayan banyak loh (^O^)/

Let's See :
Royal Jelly Detox
Aku menggunakan tempat softlens yang bersih dan steril untuk tempat menaruh(?) maskernya~
Lihat gambar diatas deh (^ ^)

Royal Jelly Detox :
Royal Jelly Detox
Seperti madu berwarna coklat keemasan, aromanya pun juga seperti madu yang dicampur lemon, dan untuk teksturnya dia ngga terlalu watery dan agak lengket (yaaahhh.. Pokoknya kayak madu deh)(^◇^)

White Beauty :
Royal Jelly Detox
Berbentuk serbuk yang berwarna baby pink, aromanya pun wangiiiiii banget (mirip permen karet), dan teksturnya padat seperti bubuk(?)/serbuk susu gitu tapi dia ini lembuuuuuuttt banget kok ( ´ ▽ ` )ノ

Mix Mix Mix :
Royal Jelly Detox
Campurkan Royal Jelly Detox dan White Beauty tadi dengan perbandingan 1:1 (RJD : WB).

Royal Jelly Detox
Di aduk-aduk hingga menyatu~

Royal Jelly Detox
Di aduk terus sampai White Beauty-nya ngga menggumpal dan tercampur dengan Royal Jelly Detox-nya (⌒▽⌒)

Royal Jelly Detox
Saatnya di oleskan ke wajah deeehhh~

Royal Jelly Detox
Waktu itu aku dengan sengaja netesin campuran Royal Jelly Detox dan White Beauty ini ke lantai, dan ternyata dihurungi(?) semut euuyyy(^◇^)

First Impression :
Aku bahagia banget waktu produk ini sampai ke tanganku soalnya aku sudah cukup lama stalker IG-nya Royal Jelly Detox pingin beli tapi takut ngga cocok(^人^)dan alhamdulillah pihak Royal Jelly Detox berbaik hati memberikan produknyaaaa~ *thank you so much*
Pertama kali melihat box-nya aku berpikir kalau Royal Jelly Detox ini niat banget untuk menjual produknya karna box-nya di bentuk dan di 'hias' sangat eyecathing dan beda dari yang lain!
.
.
Cukup deh bicarakan soal packagingnya, sekarang gimana hasilnya di kamu Alo???
Ngasih perbedaan ngga?
Purging ngga???
.
Aku sudah menggunakan produk ini selama 14 hari dan aku JATUH CINTA!
Ngga ada efek iritasi seperti merah, perih, gatal, ataupun panas saat menggunakan produk ini dan YAP aku merasakan efek purging!
Aku akan menjabarkan gimana rasa dan efeknya di wajahku dari hari ke-1 sampai hari ke-14 (maaf kalau aku ngga kasih foto) (ノ_<)
Day 1 : Saat itu kulit wajah ku lagi kering dan aku punya jerawat besar+menyakitkan di area dagu dan alis. Saat menggunakan produk ini wajah ku jadi lebih lembab dan jerawat gede di alis LANGSUNG kempis(?).
Day 2 - Day 6 : Belum ada perbedaan yang signifikan, jerawat di area dagu sudah mengecil dari hari ke 4 dan kulit aku jadi lebih lembab.
Day 7 - Day 11 : 5 hari yang cukup bikin galau karna wajah ku mulai mengalami purging yang aduuuuhhhh banget ( ̄^ ̄)ゞ muncul jerawat-jerawat kecil di area dahi, pipi, dan dagu.
Wajahku jadi kasar dan ngga asik di pandang!
Day 12 - Day 13 : Wajahku mulai membaik, jerawat kecil itu sudah ngga muncul lagi. Malahan nih wajahku jadi lembuuuttttt, lembab, dan keliatan lebih glowing~
Day 14 : Jerawat sudah ngga muncul lagi dan wajahku keliatan lebih sehat (⌒▽⌒)
.
.
Overalllllllll... Aku suka banget sama Royal Jelly Detox ini karna dia berhasil membuat wajahku jadi lebih lembab, lembut, sehat, dan glowing~
Makeup yang aku gunakan juga lebih terlihat menyatu dengan kulit dan ngga keliatan dempul sama sekali(^O^)terus wajahku jadi lebih CERAAAAHHH banget!

Price :
IDR.185.000 (14 hari)
IDR.350.000 (28 hari)

Where To Buy :
Kalian bisa langsung beli produk ini di instagram-nya @royaljellydetox

Repurchase :
Maybeeee... aku belum tau nih mau repurchase atau engga, sepertinya tunggu semua maskerku ludes(?) dulu baru deh beli ini lagi ( ´ ▽ ` )ノ 

Royal Jelly Detox
Jadi gimana nih?
Kalian ingin mencoba produk ini ngga??
Ada yang penasaran sama hasilnya???

Love,

AlodiA