Good Bye Acne: Be Beautiful and Confident with Derma Angel

Derma Angel
Hello Love \(^o^)/
Apa kabar semuanya???
Aku harapa kalian dalam keadaan sehat dan bahagia~
Siapa disini yang lagi jerawatan???
Kebetulan banget nihh.. Kali ini aku akan mereview salah satu produk yang ampuh untuk menyembuhkan dan menyembunyikan jerawat.
.
.
Sebelumnya aku mau cerita dulu deh~
Aku mulai jerawatan dari kelas 5 SD umur 9 tahun!
Yaaapp.. Cepat banget kan???
Dan dulu aku sama sekali ngga memperdulikan wajahku sampai akhirnya wajahku penuh dengan 'dosa' berupa jerawat-jerawat bernanah dan juga jerawat nasi!!!
Perjuangan ku melawan jerawat dimulai dengan menggunakan obat jerawat berupa gel tapi ternyata jerawatnya ngga hilang (T_T) 
Aku juga perna cobain acne patch dari brand *piiipppp* tapi ternyata dia ngga ampuh jugaaaa!!!
Terakhir aku mencoba obat jerawat yang memiliki bahan dasar belerang, jerawatku langsung kempis sih tapiiiiiiiiii... Kulit di area yang berjerawat itu jadi perih, menggelap, dan kering (´・_・`)
.
Wah kok sama sih Alooo!!!
Oiya ada ngga sih obat jerawat yang ampuh mengatasi jerawat tapi ngga bikin perih, kering, dan meninggalkan bekas jerawat???
Dulu sih belum ada, tapi sekarang ada Derma Angel \(^o^)/

Apa sih Derma Angel itu?
Derma Angel adalah acne patch kasat mata (transparant) yang menawarkan perawatan lengkap dengan fungsi "heal & hide" yang dapat menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal, sehingga sangat praktis dan mendukung wanita Indonesia tampil cantik dan percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.
Produk dari brand ini memiliki fitur unik yang mudah digunakan dan menyatu dengan baik pada riasan wajah dan warna kulit yang natural.
Oiyaaaaa~ Derma Angel merupakan penjualan produk No.1 di China dan No.2 di Thailand(≧∇≦)

Variant :
Derma Angel
Jadi acne patch dari Derma Angel ini dibagi menjadi 3 variant, yaitu :
- Day : Patch-nya lebih tipis sehingga terlihat lebih alami dan menyatu dengan riasan wajah yang kamu pakai.
- Night : Untuk penyerapan yang lebih maksimal kamu wajib banget pakai variant ini.
- dan Mix (Day + Night) : Nah, kalau ini di dalam boxnya ada acne patch yang untuk malam hari dan ada acne patch yang untuk siang hari.

Alo punya yang mana???
Kalau aku punya 2 variant yang night use (untuk pemakaian malam hari) dan day use (untuk pemakaian siang hari) ( ´ ▽ ` )ノ

Packaging :
Derma Angel
Kalau kalian bisa lihat packagingnya terlihat sangat chic dan girly ya(^_^)
Untuk yang variant day use di dominasi warna putih, untuk variant night use di dominasi warna biru muda, dan untuk variant mix (day and night) di dominasi warna biru tua kehijauan~
Box dari Derma Angel ini sangat handable dan travel friendly jadi mudah banget untuk dibawa kemanapun terutama saat hendak traveling ( ´ ▽ ` )ノ

Apa sih keunikan dari Derma Angel ini ?
Derma Angel
Derma Angel memberikan kondisi yang ideal untuk proses penyembuhan jerawat.
Gimana sih maksudnya Alo???
1. Invisibility (Transparant).
- Sangat tipis dan transparan sehingga memastikan patch menyatu dengan warna kulit wajah dan makeup.
2. Anti Acne (Anti Jerawat).
- Mengandung bahan hydrocolloid dressing yang berguna untuk menyerap banyak variant (nanah).
- Sedikitmemblokir UVB untuk mengurangi pigmentasi.
3. Protection (Perlindungan).
- Lapisan luar tahan air (waterproof) yang melindungi kulit dari kontaminasi eksternal (bakteri atau kotoran) yang menyebabkan luka terinfeksi, sementara terus menjaga kebersihan dan higienitas.
- Tingkat kerekatan untuk menjaga integritas patch tanpa bergulir (tidak mudah lepas).

Cara menggunakan acne patch Derma Angel :
Derma Angel
Pertama bersihkan tangan dan area yang berjerawat kemudian di keringkan.
Kedua lepaskan acne patch Derma Angel ini dan tempatkan di area yang berjerawat.
Dan terakhir, secara halus tekan acne patch-nya selama 3-5 detik untuk memastikan dia merekat dengan kuat (^O^)/

Cara kerja Derma Angel :
Derma Angel

Gimana sih bentuk acne patch-nya???
Derma Angel
Jadi untuk variant Day dan Night 1 box-nya berisi 12 acne patch sedangkan untuk variant Mix (day + night) 1 box-nya terdiri dari 12 acne patch untuk siang hari (day) dan 6 acne patch untuk malam hari (night)(^∇^)

Results :
Derma Angel
sweetmacaroonbyalo.blogspot.com
*silahkan ikuti garis panahnya ya*
Jujur nih awalnya aku sangat kesusahan karna sudah cukup lama aku tidak merasakan jerawat yang sampai bernanah gitu *alhamdulillah yah* terus pas tau ternyata ada 2 jerawat bernanah yang super duper sakit muncul di wajahku, aku langsung kegirangan *nahloh* karna akhirnya aku bisa mengetahui hasil saat menggunakan acne patch Derma Angel ini \(^o^)/
.
1. Kalian bisa lihat 2 jerawat di wajahku yang berwarna merah dan memiliki nanah digambar atas (btw itu jerawatnya sakit banget + gede banget loh).
2. Terus aku tempelin deh acne patch-nya Derma Angel di 2 jerawat itu.
3. Dan aku diamkan sampai 12 jam.
4. Mungkin menurut kalian ngga ada bedanya ya??? Tapi sejujurnya nih aku merasakan perbedaan yang cukup WOW! Jerawatnya ngga 100% langsung ngilang gitu (merah-merahnya tetap ada), yang hilang adalah nanah-nya dan jerawatku jadi ngga sakit lagi terus juga langsung kepis seketika ( ̄▽ ̄)

Let's See :
Derma Angel
sweetmacaroonbyalo.blogspot.com
Iuuuhhhhhhhh... Ini dia penampakan acne patch-nya setelah digunakan!
Langsung berubah menjadi putih kekuningan(^◇^)

Informasi Penting :
Derma Angel


First Impression :
Derma Angel
Aku sukaaaaaaa banget sama packagingnya karna terlihat sangat eyecathing dan cewek banget(^ω^)
Dulu pas masih SMP kelas 3 aku pernah beli acne patch kayak gini tapi dari brand lain dan dia ngga ampuh banget! Aku ngga merasakan perbedaan sama sekali..
Jadi saat hendak mencoba acne patch Derma Angel yang harganya jauh lebih affordable dibanding acne patch yang pernah aku coba ini aku ngga mengharapkan hasil yang wow, tapi ternyata Derma Angel ini melebihi ekspektasi ku!
.
Dalam waktu 1 hari aja jerawatku yang awalnya besar, bernanah, dan sakit banget langsung mengecil dan ngga sakit lagi \(^o^)/ Biasanya butuh waktu 3 hari-an baru deh jerawatnya mengecil dan ngga sakit~
Oiya, acne patch Derma Angel yang untuk pemakaian siang hari ternyata sangat tipis loh bahkan terlihat seperti ngga pakai acne patch sama sekali!
Jadi buat kamu yang lagi jerawatan dan ingin pakai makeup tapi takut mengganggu jerawatnya bisa langsung pakai Derma Angel ini(^ω^)

Price :
Day 12pcs (1 Box) : IDR.36.000
Night 12pcs (1 Box) : IDR.36.000
Kombinasi / Mix Day 12pcs dan Night 6pcs : IDR.51.000

Where to Buy :
Kalian bisa beli di E-Commerce langganan kalian atau di Modern Pharmacy di kota kalian.
Untuk yang tinggal di Balikpapan bisa dibeli di Guardian atau Watson ya~

Repurchase :
Kalau aku mulai menghadapi masalah jerawat yang parah seperti sakit, bernanah, dan besar pasti aku akan beli Derma Angel ini lagi~

Yuk kenalan lebih dekat dengan Derma Angel Indonesia :

Aku merekomendasikan Derma Angel ini untuk kalian yang ingin menyembuhkan jerawat tanpa meninggalkan bekas jerawatnya dan juga untuk kalian yang lagi jerawatan tapi suka pakai makeup(^ω^)
.
.
Gimana???
Kalian ingin mencoba produk ini???
Yuk share pendapat kalian dibawah~
Love,

Alodia

“This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.”